Status Facebook Galau Sedih Romantis Lucu hari ini Juni 2015

Status facebook mungkin sudah tidak terhitung berapa banyak orang setiap harinya membuat setatus di jejaring terbesar saat ini, banyak hal-hal lucu yang di bagikan oleh para pengguna facebook dalam status nya dan tidak jarang juga ada kesedihan di dalam nya, beragam orang saling berbagi dalam status ada status curahan hati, status galau, sedih, status facebook lucu dan tentu masih banyak lagi.


Dan tidak jarang juga para pengguna facebook berbagi status untuk menghibur atau memotivasi teman-teman nya, atau mengucapkan kata romantis kepada pasangan nya. Nah untuk itu bagi para sobat semua yang hendak ingin membuat status fb yang keren seperti yang akan saya berikan kali ini dalam beberapa kategori bisa sobat gunakan nih status nya yang akan saya berikan di halam ini

Kali ini saya berikan dengan macam-macam kategori seperti Status Facebook Galau, Status Facebook Sedih, Status Facebook Romantis dan Status Facebook Lucu tentunya, jadi sobat tinggal pilih saja mana yang cocok di jadikan status facebook hari ini.

Baiklah kalau sudah tidak sabar ingin melihat status hari ini bisa langsung dilihat dibawah ini :

Status Facebook Galau

sangat sulit memberi tahumu jika aku jatuh cinta padamu, kadang aku sangat menyesali perbuatanku, aku ... aku tak pernah mau seperti ini ! jatuh cinta pada orang yang jelas2 tak pernah melihatku

malu ketika aku mencintai mu, kau tak tau bagaimana perasaanku, menunggu mu mencintaiku ? apakah kau juga merasakan seperti apa yang ku rasa ?

semua cerita kita yang dahulu sekarang hanyalah bayangan yang akan mengukuti kemanapun aku pergi, mungkin aku tak akan pernah menjadi yang paling berkesan bagimu, namun bagiku kamu yang paling berkesan

aku selalu sakit jika mengenangmu .
apakah aku salah masih sangat mencintaimu hingga detik ini.
melimpahkan semua rindu yang tak tersampaikan dgn menangis.
menahan hatiku untuk tidak membencimu.
melampiaskan cintaku dengan memandangmu difoto itu.
melukiskan wajahmu di kertas .
mengenang tentang kita dahulu?
jawablah aku sangat sakit menunggumu yg tak pernah mengerti

lelah ku menunggu orang yang tak pasti, aku menginkan kamu bukan orang lain, akankah kamu paham dan melihat keberadaanku ini yang menanti mu

Lagi dan lagi, hidup membuat berlutut menyerah. Semoga kestabilan jiwa tidak ikut menyerah.

Merasakan Dinginnya Malam yg Kelam ini Di iringi Titikkan Hujan yg terus menerus tanpa dirimu disampingku sayang

Jangan bertanya tentang seseorang yang ada dihatiku. Karna sudah pasti akan aku jawab, hanya ada kamu :')

Kelak, kita akan bertemu pada satu jalan panjang dan melelahkan. Namun kita berjanji untuk tetap bersama dan terus melangkah.

Mungkin memendam rasa ini lebih baik, daripada aku harus menghancurkan kebahagiaanmu dengannya :') Selamat malam :')

Kalau aku suda bs lupain tentang kita, km jgn kmbali dgn membawa sejuta harapan ya. Aku gak mau kembali ke ksalahan yg sama

Tidak usah menyuruhku untuk bersama orang lain, karna bagiku, bayangmu masih menempati hatiku

Semua ini hanya realita. Sekarang kamu sayang sama aku, tapi besok dan seterusnya aku ga tau kamu masih punya rasa itu atau tidak

Aku setia, namun di khianati. Aku jujur, namun di bohongi. Aku bertahan, namun di lepaskan.
Dibalik itu semua aku belajar, belajar akan arti Cinta sesungguhnya

Kumpulan status galau yang lainnya bisa sobat lihat di > Status galau cinta dan sedih

Status Facebook Sedih

Ku buka kembali kenangan - kenangan yg kau berikan dulu..
Boneka, permen, surat, lilin ulang tahun..
Semua masih ada, tpi tidak denganmu
Aku lelah menunggu kau kembali

Kini harus ku lewati
Sepi hariku tanpa dirimu..
Biarkan kini ku berdiri melawan waktu..
tuk melupakanmu walau pedih hati..
namun ku bertahan

Ayo ingat kata-katamu!
Kau tak akan tinggalkan aku..
Ayo ingat kata-katamu!
Selamanya kamu hanya untuk aku..

pesanku buatmu cintailah orang yang mencintaimu.
sayangilah orang yang sangat menyayangimu ...
dan jangan lagi kau sakiti hati dia yang mencintaimu ..
cukup aku saja yang kamu sakiti....

Aku tak tau harus berkata apa..
Yang hanya bisa kulakukan hanyalah terdiam memikirkan sosok seorang kekasihku.

Untuk apa kita bertemu,
Bila yg akhirnya engkau tak pernah mencintaiku.
Untuk apa kita berjumpa .
Bila yg akhirnya engkau hanya berpura_pura đǟη bersandiwara.

suatu saat kamu pasti akan tau
dan mungkin kamu akan sadar
bahwa akulah orang yang setia
yang pernah kamu kenal

Kumpulan status sedih yang lainnya bisa sobat lihat di > Status sedih terbaru

Status Facebook Romantis

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yangterisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.

meski segitiga punya 3 sudut, persegi
punya 4 sudut, sebuah garis punya
awal dan akhir, tapi cinta kita seperti
lingkaran yang tak punya awal dan
akhir

Cinta mungkin akan
membuatmu terluka, tapi ia
membuatmu semakin dewasa.
Jadilah pribadi yang selalu
memaafkan, terutama hatimu.

bila hatimu ku miliki, berjanji lah slalu menjaga cinta ini, dan bila kau ingin tau sejujurnya aq tak ingin kehilangan mu bahagia slalu kau di samping ku ...

Cinta sejati itu selalu memberi dan tak pernah mengharap untuk kembali, dan jika ada yang berharap untuk dibalas berarti itu bukan cinta sejati..
I2 cinta palsu nama-nya.

sampai akhr hayat ku nti,,hnya drimu yg ku cintai,,
tak prnh selntas dfkranku tuk brpaling dr mu.,
percya,,,
kmatian gx kan mengakhri cintaku yg ku miliki skrg..,,,
rsa ne kan abadi meskipun mentari tax brsinaar lagi

kebahagiaan yang kudapatkan tak akan pernah lengkap bila kamu tak di sisiku
karna hadir nya dirimu membuat hidupku lebih berwarna

sungguh sangat bahagia mengenal wanita sepertimu
karna engkau adalah wanita yang selama ini ku nantikan
tutur kata mu yang lembut membuat hatiku luluh
ingin rasanya aku bisa memimilikimu selamanya

 Kumpulan status romantis yang lainnya bisa sobat lihat di > Status Facebook Romantis

Status Facebook Lucu

Udin : hai cantik boleh kenalan.?
Rahma : Boleh
Udin : nama kamu siapa.?
Rahma : Rahma
Udin : Wuidih namanya secantik orangnya
Rahma : Makasih
Udin : kalo boleh tau lengkapnya apa.?
Rahma : RAHMAT SISWANTO
Udin : *Gigit sendal jepit*

Pacar kamu ganteng atau cantik nggak menjamin hubunganmu langgeng atau bahagia. cuma menjamin gak malu kalo ngenalin ke temen aja.

Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..

Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

Belajar buat kita pinter
Pinter buat kita sukses
Sukses buat kita kaya
Kaya buat kita sombong
Sombong di benci oleh tuhan
MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!

Setelah membaca KENTANG statusmu, dadaku jadi SIRSAK, sudah kubilang BROKOLI padamu, terus TERONG hatiku NANAS mendengarnya, aku tau ekonomimu lagi PARE, aku tau setiap kali teleponpun kamu harus ke WORTEL....
surat dari pedagang sayur.

Aku slalu memikirkanmu, kamu slalu memikirkan dia, dia tidak memikirkanmu dan kamu tidak memikirkanku, dipikir pikir mendingan aku tidak memikirkannya

Aku kayanya gak sanggup nulis skripsiku deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja.

Kumpulan status lucu yang lainnya bisa sobat lihat di > Status Lucu bikin ngakak terbaru 2015

Itulah kumpulan Status Facebook Galau Sedih Romantis Lucu hari ini yang bisa saya berikan kepada sobat semua, dan tentunya kata-kta diatas tidak hanya untuk status fb saja, sobat bisa jadikan sebagai status di jejaring sosial lainnya yang saat ini memang cukup banyak salah satunya twitter.

Advertisement