Status Lucu bikin ngakak terbaru 2015

Status Lucu - Kali ini kembali lagi saya selaku admin akan mencoba berikan kepada sobat semua artikel terbaru yang tentunya mungkin nanti bisa bermanfaat, dan sesuai judul diatas kali ini saya akan mencoba berikan status facebook lucu bikin ngakak yang pasti terbaru di tahun 2015 ini, yang memang saya sengaja sugguhkan untuk sobat sekalian yang lagi mencarinya.

Status Lucu bikin ngakak terbaru 2014

Bukan kali ini saja saya berikan artikel tentang status lucu, sebelumnya juga telah saya berikan seperti Kumpulan Status Lucu Terbaru namun tidak ada salahnya saya akan mencoba berikan yang terbaru lagi untuk sobat di tahun yang baru ini.

Penasaran dengan apa yang akan saya berikan kali ini tentang Status Lucu bikin ngakak ? kalau sudah tidak sabar atau sudah pada penasaran langsung saja nih bisa sobat lihat langsung dibawah ini

Status Lucu

Buat apa bernafas kalau akhirnya mati juga ┒(ˇ_ˇ)┎ #ehNgaco

#perbedaan SEKOLAH dan HIDUP. Sekolah memberi pelajaran, baru kita mengambil ujian. Hidup memberi ujian, baru kita mengambil pelajaran

jika pacar adalah masa depan, maka gebetan adalah masa depan yg disempurnakan #iyaapabenar

dalam hidup, gausah takut salah.. wajar, kita terlahir tanpa buku panduan kehidupan!

kalo pengen sukses itu ya harus usaha, pengen sukses dapetin pacar orang juga harus usaha #uupppssss

Cintamu kayak kolak pisang. Pertamanya aja manis, lama2 sepet.

Ada yg nawarin jd pemeran diiklan sampo. Tp gw tolak masa gw di suruh berperan jadi ketombe X_X

Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah

Teman sejati selalu berbagi, kalo sy jd laut, kmu jd ikan, sy jd kumbang kmu jd bunga, kalo sy jd tarzan, kmu jd monyetnya ya

Kalo pagi enaknya minum kopi sama susu, kopinya diminum ,susunya di pegang.

Hidup akan lebih bernilai jika sebagai pemecah masalah, tapi hidup akan lebih seru jika sebagai pembuat masalah.

Cobalah melihat pada sisi yg tak terlihat. Jika tetap tak terlihat, cobalah nyalakan lampu.

Jangan biasakan dirimu tergantung pd orang lain, apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang.

Binatang apa yg plg sehat? Belalang kupu2.karna sinag makan nasi kalo malam minum susu

Orang bijak santun bicaranya, orang pintar sopan perilaku-nya, orang STRESS update status mulu kerjaanya =))

Kalau dia jodoh ku jadikanlah dia kekasih ku kalau di bukan jodohku jodohin ajah sekarang gitu ajah kok repot ☺ :D =))

jika hidupmu dalan kegelapan berdoalah jika sesudah berdoa dan suasana di sekitar kamu belum terang berarti belum BAYAR LISTRIK

Awali pagimu dengan senyuma kalau gk ada orang yang bisa kamu senyumi yya senyum" ajah sendiri

Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu, tiap malam kau hadir dlm mimpi2 ku, dan membuatku mengigau... SETAN... SETAN

masa depan tergantung pada impian kamu. Maka pergilah tidur saja sekarang !

Pas lagi capek ada yang mijitin, pas lagi kangen ada yang nyamperin, pas lagi bokek … busyet ada yang nagih hutang!

cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta jadi bingunk. "Bacalah tanpa menggunakan kata cinta".

Kalau orang lain menilai kamu jelek,jangan diambil ati,penilaian manusia tidak selalu benar (maksudnya, kamu sebenarnya lebih jelek lagi)

Mungkin sekian dulu yah yang dapat saya berikan tentang Status Lucu bikin ngakak terbaru 2015 kali ini, dan jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk menemukan kumpulan status facebook terbaru dari beberapa kategori.

Advertisement