Status Mutiara Cinta Terbaru 2015

Status Mutiara Cinta - Akhirnya setelah sekian lama saya kembali akan update artikel terbaru lagi di blog ini setelah beberapa bulan tidak update. Dan untuk artikel yang akan saya berikan kali ini untuk sobat semua pecinta status facebook yaitu tentang kata mutiara cinta yang saya berikan di tahun 2015 kali ini karena kali ini kita sudah memasuki tahun yang baru.


Kata mutiara cinta dapat langsung sobat lihat saja biyar tidak usah nunggu lama-lama lagi. Dan silahkan dapat sobat lihat mutiara cinta nya langsung dibawah ini

jika waktu dapat diputar aku ingin kembali seperti dahulu disaat aku belum mengenalmu , disaat aku belum mencintaimu , dan disaat aku belum memilikimu
tidak seperti sekarang , disaat aku hancur karna cintamu

Aku akui, aku hanya seorang yang
sederhana dan tak punya apa-apa. Tapi ingat jangan
lihat aku yg sekarang, lihat aku di masa depan. Dunia
pasti berputar

Jiwaku larut dalam keheningan cintamu,
Yang memberikan hati disaat aku layu,
Rasa perih yang dulu selalu menerkam malamku,
Kini berlahan pulih tersentuh napas hayuan rindu,
Semenjak senyuman lembutmu menyusup dijantungku, Memberikan satu harapan digelap asmara kisahku.

Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir.
Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Jika Anda cukup kuat utk mengatakan "Selamat tinggal" kpd keburukan maka kebaikan kehidupan akan menyapa "Selamat datang"

Aku memang orang jaht yang tk pantas untukmu. Tapi cintaku tulus untuk kamu.
Karena manusia punya hati..
Orang jaht juga MANUSIA..

Bersikaplah kukuh seperti batu karang yang tidak putus-putus-nya
dipukul ombak. Ia tidak saja tetap berdiri kukuh, bahkan ia
menenteramkan amarah ombak dan gelombang it

Butuh semenit saja untuk tertarik pada seseorang, sejam untuk benar-benar menyukainya, dan sehari untuk mencintainya. Namun butuh seumur hidup untuk melupakannya.

Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu..dan tak lebih dari itu !
Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya .

sejauh apapun kau meninggalkaku
sedalam kau menusukan luka,sebanyak
apapun kau menuliskan kecewa,
untukmu masih selalu ada cinta

Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu. Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”

Apabila cinta tidak berhasil, bebaskan
dirimu. Biarkan hatimu kembali melebarkan
sayapnya dan terbang ke alam bebas lagi

Ingatlah bahwa kamu mungkin
menemukan cinta dan kehilangannya, tapi
ketika cinta itu mati kamu TIDAK perlu mati bersamanya…

Kadangkala, orang yang paling
mencintaimu adalah orang yang tak
pernah mengatakan cinta kepadamu,
karena ia takut engkau berpaling darinya
dan membuat jarak pembatas. Jika suatu
saat nanti ia pergi meninggalkanmu, kau akan menyadari betapa dia adalah cinta
yang tak kau sadar

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Tidak ada insan suci yang tidak mempunyai masa lampau dan tidak ada
insan yang berdosa yang tidak mempunyai
masa depan

Kegagalan dalam kemuliaan lebih baik daripada kejayaan dalam kehinaan.
Memberi sedikit dengan ikhlas pula lebih
mulia dari memberi dengan banyak tapi
diiringi dengan riak

Senyumu adalah pesona, lirik matamu adalah permata, dan cinta kasihmu adalah mutiara yang sangat berharga

Status mutiara cinta telah kita lihat bersama, dan yang pasti dapat sobat jadikan sebagai status di facebook atau di jejaring sosial lainnya. Mungkin cukup sekian dulu untuk artikel kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk sobat sekalian yang sedang mencarinya.

Advertisement