Status Ucapan Buka Puasa Terbaru 2015

Status Ucapan Buka Puasa Terbaru - Karena bulan ini bulan puasa saat nya saya memberikan artikel tentang puasa yaitu mengenai ucapan buka puasa yang semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua yang tentunya mencari hiburan dan ingin memberikan beberapa status di facebook nya masing-masing. Walaupun kita tau awal-awal puasa tentunya bagi yang tidak terbiyasa puasa akan sedikit lemas namun hal ini tentunya harus diatasi dengan beberapa cara termasuk bermain facebook membuat staus dan lain sebagai nya.


Hal yang di tunggu-tunggu ketika berpuasa yaitu saat berbuka karena mana kita akan melakukan buka puasa setelah 12 jam kurang lebih menahan haus dan lapar, nah untuk sobat semua yang ingin memberikan ucapan selamat buka puasa kali ini saya akan memberikan beberapa referensi yang dapat kalian pakai untuk status di facebook.

Mau tau Status Ucapan Buka Puasa Terbaru yang akan saya berikan kali ini? kalau mau tau dan sudah pada tidak sabar berikut ini saya berikan kumpulan ucapan nya yang dapat sobat semua lihat langsung dibawah ini

Duk Duk, beduk pun berbunyi, Duk Duk, begitu bunyinya, suara beduk memang bikin senang memang bikin riang, Asiknya Berbuka Puasa, Met berbuka puasa yah..

Matahari semakin jauh ke ufuk barat, alunan Beduk telah terdengar, setelah seharian berpuasa, kini tibalah waktu yang di tunggu, waktu yang di nanti, Met berbuka puasa Bro..

Aku kangen sama suara kamu
meskipun aku tahu tak begitu merdu
dan akhirnya..kini aku tenang
karen aku sudah bisa denger suara kamu, wahai
muadzin..
karen itu artinya, saat berbuka puasa telah tiba,hehe

Saatnya berbuka puasa untuk orang
ganteng dan orang cantik..
heh... km ga ngerasa ganteng/cantik ya??
cepetan buka puasa sana..! jgn baca sms
mulu haha.

Adzan Maghrib telah berkumandang dengan kerasnya..,
tiba saatnya waktu berbuka puasa
Selamat berbuka puasa ya.. Selamat menikmati menu buka puasa.

Minum es kelapa muda sebagai minuman buka puasa segar sekali..
Apalagi minumnya ditemani kamu yang selalu dihatiku..
Met buka puasa ya

Apabila Allah menginginkan kebaikan bagi seseorang,
maka dia diberi pendalaman dalam ilmu agama.
Sesungguhnya memperoleh ilmu hanya dengan belajar. (HR. Bukhari).
Selamat berbuka

Orang yang memberi petunjuk kepada kebaikan,
sama pahalanya seperti orang yang melakukannya. (HR. Bukhari). Met buka puasa ya.. smg Allah menerima puasa qta..

Dunia yang kita pijak sekarang ni hanyalah tempat tinggal sementara. Oleh karena itu hendaklah kita senantiasa mengingatkan kepada diri kita masing-masing tujuan hidup kita di dunia ini.
selamat berbuka puasa

Menghidupkan kembali agama berarti menghidupkan suatu bangsa. Hidupnya agama berarti cahaya kehidupan.(Bediuzzaman Said Nur)
selamat berbuka puasa teman

Kesempurnaan yang paling sempurna adalah tafakkuh (mendalami) agama, sabar menghadapi musibah dan ekonomis dalam mengeluarkan biaya hidup
selamat berbuka puasa sahabat

Demikian yang dapat saya berikan di artikel Status Ucapan Buka Puasa Terbaru 2015 kali ini, dan bagi sobat yang sedang menjalankan ibadah puasa semangat yah untuk berpuasa apa lagi bagi para pria yang memang tidak ada alasan untuk full berpuasa. Dan jangan lupa baca juga (Ucapan Sahur)

Status Kata Mutiara Islami di Bulan Puasa 2015

Status Kata Mutiara Islami di Bulan Puasa 2015 - Kali ini saya akan kembali membahas status facebook yang tentunya masih di edisi bulan puasa yang memang sengaja saya berikan untuk sobat pengunjung setia blog ini. Yang akan saya berikan kali ini untuk kalian semua yaitu mengenai status mutiara islami bulan puasa yang pasti dapat dilihat nantinya di halaman ini kumpulan kata mutiara nya

Status Kata Mutiara Islami Bulan Puasa


Bulan puasa menjadi bulan yang cukup di tunggu-tunggu oleh umat islam di manapun berada, yang pasti nya termasuk kalian semua bukan? karena di bulan puasa ini bulan yang cukup spesial salah satunya adalah di turunkan nya alquran yang kita tau turun pada bulan ramadhan, dan masih banyak lagi ke istimewaan di bulan suci ini.

Nah, mari kita kembali kepembahasaan awal yaitu tentang kata mutiara islami di bulan puasa yang tentunya dapat kalian jadikan status di jejaring sosial terbesar saat ini siapa lagi kalau bukan facebook yang mana memang sampai detik ini mejadi jejaring sosial paling populer dan paling banyak penggunanya. Baiklah untuk status kata mutiara bulan puasa nya dapat kalian lihat dibawah ini

Janganlah sekali-kali mengeluh dan berkata Ya Allah,aku mempunya masalah yg besar 'Namun katakanlah pd masalah Wahai masalah,aku mempunyai Allah Yang Maha Besar.

Sesungguhnya puncak keteguhan adalah tawadhu. Salah seorang bertanya kepada Imam, Apakah tanda-tanda tawadhu itu? Beliau menjawab, Hendaknya kau senang pada majlis yang tidak memuliakanmu, memberi salam kepada orang yang kau jumpai, dan meninggalkan perdebatan sekalipun engkau di atas kebenaran

Jika mulut seseorang berkata jujur, maka perilakunya akan bersih, jika niatnya baik, maka rezekinya akan ditambah, dan jika ia berbuat baik kepada keluarganya, maka umurnya akan ditambah

Dikala hati sedang gundah gulana. Maka Ingatlah Allah! krn dg mengingat Allah, hati kita akan menjadi tenteram (QS. ArRa'du:28)

Barangsiapa berpuasa Ramadhan dengan keimanan dan mengharap pahala (keridhoan) Allah, maka diampuni dosa-dosanya yang terdahulu. (HR. Bukhari)

Seorang mukmin memandang dosanya bagaikan gunung yang akan runtuh menimpa dirinya, sedangkan seorang pendosa menganggap dosanya seperti seekor lalat yang menclok di hidungnya, cukup diusir dengan tangannya,

Ketika perjalanan hidup terasa MEMBOSANKAN. Maka Allah menyuruh kita untuk banyak BERSYUKUR

Ya Allah.. Jadikanlah puasaku sebagai puasa orang-orang yang benar-benar berpuasa. Dan ibadah malamku sebagai ibadah orang-orang yang benar-benar melakukan ibadah malam. Dan jagalah aku dari tidurnya orang-orang yang lalai. Hapuskanlah dosaku… Wahai Tuhan sekalian alam. Dan ampunilah aku, wahai pengampun para pembuat dosa.

orang yang berpuasa akan meninggalkan setiap yang Allah larang ketika itu yaitu dia meninggalkan makan, minum, berjima’ dengan istri dan sebagainya yang sebenarnya hati sangat condong dan ingin melakukannya. Ini semua dilakukan dalam rangka taqorrub atau mendekatkan diri pada Allah dan meraih pahala dari-Nya. Inilah bentuk takwa.

Sesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang yang berhijrah dan berjihad di jalan Allah, mereka itu mengharapkan rahmat Allah, dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Cinta terbesar dan cinta hakiki bagi orang yang beriman ialah cinta kepada Allah. Sehingga cinta kepada Allah-lah yang seharusnya menjadi motivator terbesar dan tidak terbatas.

Tidak ada waktu yang lebih baik selain sekarang untuk memulai hidup yang baik. Anda tidak perlu untuk menciptakan ulang kehidupan anda di waktu yang sudah lewat. Mulailah meskipun hanya dengan satu langkah, yang penting anda memulai, jangan ditunda untuk besok.

Sesungguhnya waktu adalah hidup, dan hidup sendiri adalah menjalani waktu. Sejauh mana Anda menghargai waktu, berarti sejauh itulah Anda menghargai hidup Anda.

Sesungguhnya pada kisah-kisah mereka itu terdapat pengajaran bagi orang-orang yang mempunyai akal. Al Quran itu bukanlah cerita yang dibuat-buat, akan tetapi membenarkan (kitab-kitab) yang sebelumnya dan menjelaskan segala sesuatu, dan sebagai petunjuk dan rahmat bagi kaum yang beriman.

Sedikit makan, sedikit tidur, dan sedikit kesenangan merupakan ciri-ciri orang yang dicintai oleh Allah.

Lihatlah orang-orang yang dibawahmu dalam usrusan harta dunia, dan jangan sekali-kali melihat yang berada di atasmu, supaya kamu tidak meremehkan karunia Allah yang diberikan kepadamu. 

Demikian yang dapat saya berikan kali ini tentang Status Kata Mutiara Islami di Bulan Puasa 2015 semoga dapat bermanfaat bagi sobat yang memang sengaja untuk mencarinya dan untuk kalian yang sednag menjalankan ibadah puasa terus semangat yah berpuasa nya.

Status Facebook Galau Sedih Romantis Lucu hari ini Juni 2015

Status facebook mungkin sudah tidak terhitung berapa banyak orang setiap harinya membuat setatus di jejaring terbesar saat ini, banyak hal-hal lucu yang di bagikan oleh para pengguna facebook dalam status nya dan tidak jarang juga ada kesedihan di dalam nya, beragam orang saling berbagi dalam status ada status curahan hati, status galau, sedih, status facebook lucu dan tentu masih banyak lagi.


Dan tidak jarang juga para pengguna facebook berbagi status untuk menghibur atau memotivasi teman-teman nya, atau mengucapkan kata romantis kepada pasangan nya. Nah untuk itu bagi para sobat semua yang hendak ingin membuat status fb yang keren seperti yang akan saya berikan kali ini dalam beberapa kategori bisa sobat gunakan nih status nya yang akan saya berikan di halam ini

Kali ini saya berikan dengan macam-macam kategori seperti Status Facebook Galau, Status Facebook Sedih, Status Facebook Romantis dan Status Facebook Lucu tentunya, jadi sobat tinggal pilih saja mana yang cocok di jadikan status facebook hari ini.

Baiklah kalau sudah tidak sabar ingin melihat status hari ini bisa langsung dilihat dibawah ini :

Status Facebook Galau

sangat sulit memberi tahumu jika aku jatuh cinta padamu, kadang aku sangat menyesali perbuatanku, aku ... aku tak pernah mau seperti ini ! jatuh cinta pada orang yang jelas2 tak pernah melihatku

malu ketika aku mencintai mu, kau tak tau bagaimana perasaanku, menunggu mu mencintaiku ? apakah kau juga merasakan seperti apa yang ku rasa ?

semua cerita kita yang dahulu sekarang hanyalah bayangan yang akan mengukuti kemanapun aku pergi, mungkin aku tak akan pernah menjadi yang paling berkesan bagimu, namun bagiku kamu yang paling berkesan

aku selalu sakit jika mengenangmu .
apakah aku salah masih sangat mencintaimu hingga detik ini.
melimpahkan semua rindu yang tak tersampaikan dgn menangis.
menahan hatiku untuk tidak membencimu.
melampiaskan cintaku dengan memandangmu difoto itu.
melukiskan wajahmu di kertas .
mengenang tentang kita dahulu?
jawablah aku sangat sakit menunggumu yg tak pernah mengerti

lelah ku menunggu orang yang tak pasti, aku menginkan kamu bukan orang lain, akankah kamu paham dan melihat keberadaanku ini yang menanti mu

Lagi dan lagi, hidup membuat berlutut menyerah. Semoga kestabilan jiwa tidak ikut menyerah.

Merasakan Dinginnya Malam yg Kelam ini Di iringi Titikkan Hujan yg terus menerus tanpa dirimu disampingku sayang

Jangan bertanya tentang seseorang yang ada dihatiku. Karna sudah pasti akan aku jawab, hanya ada kamu :')

Kelak, kita akan bertemu pada satu jalan panjang dan melelahkan. Namun kita berjanji untuk tetap bersama dan terus melangkah.

Mungkin memendam rasa ini lebih baik, daripada aku harus menghancurkan kebahagiaanmu dengannya :') Selamat malam :')

Kalau aku suda bs lupain tentang kita, km jgn kmbali dgn membawa sejuta harapan ya. Aku gak mau kembali ke ksalahan yg sama

Tidak usah menyuruhku untuk bersama orang lain, karna bagiku, bayangmu masih menempati hatiku

Semua ini hanya realita. Sekarang kamu sayang sama aku, tapi besok dan seterusnya aku ga tau kamu masih punya rasa itu atau tidak

Aku setia, namun di khianati. Aku jujur, namun di bohongi. Aku bertahan, namun di lepaskan.
Dibalik itu semua aku belajar, belajar akan arti Cinta sesungguhnya

Kumpulan status galau yang lainnya bisa sobat lihat di > Status galau cinta dan sedih

Status Facebook Sedih

Ku buka kembali kenangan - kenangan yg kau berikan dulu..
Boneka, permen, surat, lilin ulang tahun..
Semua masih ada, tpi tidak denganmu
Aku lelah menunggu kau kembali

Kini harus ku lewati
Sepi hariku tanpa dirimu..
Biarkan kini ku berdiri melawan waktu..
tuk melupakanmu walau pedih hati..
namun ku bertahan

Ayo ingat kata-katamu!
Kau tak akan tinggalkan aku..
Ayo ingat kata-katamu!
Selamanya kamu hanya untuk aku..

pesanku buatmu cintailah orang yang mencintaimu.
sayangilah orang yang sangat menyayangimu ...
dan jangan lagi kau sakiti hati dia yang mencintaimu ..
cukup aku saja yang kamu sakiti....

Aku tak tau harus berkata apa..
Yang hanya bisa kulakukan hanyalah terdiam memikirkan sosok seorang kekasihku.

Untuk apa kita bertemu,
Bila yg akhirnya engkau tak pernah mencintaiku.
Untuk apa kita berjumpa .
Bila yg akhirnya engkau hanya berpura_pura đǟη bersandiwara.

suatu saat kamu pasti akan tau
dan mungkin kamu akan sadar
bahwa akulah orang yang setia
yang pernah kamu kenal

Kumpulan status sedih yang lainnya bisa sobat lihat di > Status sedih terbaru

Status Facebook Romantis

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yangterisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.

meski segitiga punya 3 sudut, persegi
punya 4 sudut, sebuah garis punya
awal dan akhir, tapi cinta kita seperti
lingkaran yang tak punya awal dan
akhir

Cinta mungkin akan
membuatmu terluka, tapi ia
membuatmu semakin dewasa.
Jadilah pribadi yang selalu
memaafkan, terutama hatimu.

bila hatimu ku miliki, berjanji lah slalu menjaga cinta ini, dan bila kau ingin tau sejujurnya aq tak ingin kehilangan mu bahagia slalu kau di samping ku ...

Cinta sejati itu selalu memberi dan tak pernah mengharap untuk kembali, dan jika ada yang berharap untuk dibalas berarti itu bukan cinta sejati..
I2 cinta palsu nama-nya.

sampai akhr hayat ku nti,,hnya drimu yg ku cintai,,
tak prnh selntas dfkranku tuk brpaling dr mu.,
percya,,,
kmatian gx kan mengakhri cintaku yg ku miliki skrg..,,,
rsa ne kan abadi meskipun mentari tax brsinaar lagi

kebahagiaan yang kudapatkan tak akan pernah lengkap bila kamu tak di sisiku
karna hadir nya dirimu membuat hidupku lebih berwarna

sungguh sangat bahagia mengenal wanita sepertimu
karna engkau adalah wanita yang selama ini ku nantikan
tutur kata mu yang lembut membuat hatiku luluh
ingin rasanya aku bisa memimilikimu selamanya

 Kumpulan status romantis yang lainnya bisa sobat lihat di > Status Facebook Romantis

Status Facebook Lucu

Udin : hai cantik boleh kenalan.?
Rahma : Boleh
Udin : nama kamu siapa.?
Rahma : Rahma
Udin : Wuidih namanya secantik orangnya
Rahma : Makasih
Udin : kalo boleh tau lengkapnya apa.?
Rahma : RAHMAT SISWANTO
Udin : *Gigit sendal jepit*

Pacar kamu ganteng atau cantik nggak menjamin hubunganmu langgeng atau bahagia. cuma menjamin gak malu kalo ngenalin ke temen aja.

Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..

Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

Belajar buat kita pinter
Pinter buat kita sukses
Sukses buat kita kaya
Kaya buat kita sombong
Sombong di benci oleh tuhan
MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!

Setelah membaca KENTANG statusmu, dadaku jadi SIRSAK, sudah kubilang BROKOLI padamu, terus TERONG hatiku NANAS mendengarnya, aku tau ekonomimu lagi PARE, aku tau setiap kali teleponpun kamu harus ke WORTEL....
surat dari pedagang sayur.

Aku slalu memikirkanmu, kamu slalu memikirkan dia, dia tidak memikirkanmu dan kamu tidak memikirkanku, dipikir pikir mendingan aku tidak memikirkannya

Aku kayanya gak sanggup nulis skripsiku deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja.

Kumpulan status lucu yang lainnya bisa sobat lihat di > Status Lucu bikin ngakak terbaru 2015

Itulah kumpulan Status Facebook Galau Sedih Romantis Lucu hari ini yang bisa saya berikan kepada sobat semua, dan tentunya kata-kta diatas tidak hanya untuk status fb saja, sobat bisa jadikan sebagai status di jejaring sosial lainnya yang saat ini memang cukup banyak salah satunya twitter.

Status FB Kata Kata Cinta 2015

Status FB Kata Kata Cinta 2015 - Tidak ada habinya saya memberikan updatean terbaru atau postingan terbaru untuk sahabat semua para pengunjung setia maupun yang suka melihat kumpulan kata-kata untuk di posting atau di buat status di facebook karena kita tau sampai saat ini fb masih menjadi jejaring sosial terbaik di jagat raya ini walaupun kita tau banyak sekali jejaring sosial yang bermunculan.

Status FB Kata Kata Cinta

Nah, kali ini saya akan memberikan Status FB Kata Kata Cinta yang tentunya bagi sobat yang sedang jatuh cinta nih atau yang lagi suka sama seseorang dapat di curahkan melalui status di akun nya masing-masing. Tapi ingat jangan di akun nya orang lain yah nanti bisa repot urusan nya.

Oke baik kalau begitu mari kita lihat saja Status Facebook yang hendak saya berikan tentang Kata Kata Cinta yang pasti terbaru dapat dilihat dibawah ini

Cintaku yang sejati, lebih romantis dari semua kata-kata romantis yang paling romantis di dunia ini

Bahagia itu sederhana; menghabiskan waktu bersama orang orang yang kita sayangi.

Kangen itu datengnya bisa kapan aja. Ya kaya sekarang ini, aku lagi kangen sama kamu.

Kamu pernah khann melihat air hujan . Dan cobba kamu hitung air ittu , dan itulah banyak'y cinta ku sama kamuu

Andai engkau ada disini Ku kan slalu menjaga dan mencintaimu Andai kau tercipta untukku Kan kurangkai kisah terindah hanya untukmu I Love U

Maafkan aku kalau aku tidak bisa membuatmu bahagia dengan yang ku punya, tapi memang aku begini ada nya dan aku tulus mencintaimu.

Aku mungkin tidak bisa membelikan kamu rumah,mobil,dll tapi aku sudah memberikan hatiku sutuhnya untukmu..♥

Aku akan pergi kalau itu bisa membuat mu bahagia walaupun hati ini harus terluka

Manusia memang tak ada yg sempurna, tetapi aku akan berusaha untuk menjadi yg paling sempurna untuk mu.

Cinta memang tak ada yang abadi, tapi aku akan selalu berusaha tuk memberikan cinta yg abadi kepadamu..

Berikan aku kesempatan 1 kali saja untuk menjaga dan selalu mencintaimu, aku berjanji tak akan menyakitimu

Kalau saja dia mengerti sbrapa besar cintaku untuknya, pasti dia tidak akan pernah menyesal bertemu denganku

Karna pada akhirnya. Kesempurnaan fisik yang kau inginkan. Akan kalah dengan kenyamanan hati yang kau butuhkan

Cinta itu lebih seperti pedang. Jika kamu tak pandai dalam menggunakannya, maka dia akan menusukmu.

Aku ingin lebih dalam mencintaimu. Cuma aku takut, aku akan tenggelam dan tak tau arah kembali pulang hingga tersesat dihatimu.

Bahagia itu sederhana. Ketika aku mulai merasa sepi. Dan kamu datang untuk menghiburku

Tuhan. Sampaikan pesanku padanya bahwa aku merindukan saat" bahagia dan tertawa bersamanya

Jngn tnyakn knapa aku cinta kmu, karna cinta tak memliki alasan,ygku thu cinta tu aku syang kmu kmu syang aku
Aku memilih kamu bkn karna apa yg kamu miliki, bkn juga ketertarikan fisik. Aku memilih kamu karna aku nyaman dan aku bahagia
Bila dia memang bukan yang terbaik, biarkan saja dia pergi. Karena yang terbaik tidak akan pernah mencoba untuk pergi

Aku tak peduli kau jodohku atau bukan. Karena di luar tentang itu semua, kau adalah apa yang selalu aku perjuangkan.

Aku adalah daun, yg berusaha untuk kuat pada satu pohon, meskipun takdirku adalah berguguran seperti yg lain

Aku sayang kamu, mungkin kalimat ini udah basi. Tapi ya aku emang sayang kamu

Tetap tersenyum, sebesar apapun rasa sakit & kecewanya, karna aku percaya dengan tersenyum semuanya akan lebih baik nantinya

Terkadang, aku ingin seperti tokoh utama dalam novel, yg selalu memiliki kisah cinta yg dramatis tapi manis dan happy ending

Kadang dibuat senyum, kadang dibuat manyun. Kadang dibuat tawa, kadang dibuat kecewa. -kamu♥

Satu yang kuminta yakini dirimu Hati ini untukmu Semua yang kulakukan untukmu Lebih dari sebuah kata cinta untukmu

Aku gak pernah minta lebih, cuma satu; jangan pergi tanpa alasan disaat aku sedang benar-benar menyayangimu.

Jangan pernah mencoba menjadi orang lain. Setiap orang itu berbeda dan kamu unik dengan caramu. Banggalah pada dirimu.

Aku emang bukan yang pertama, aku juga bukan yang terindah...tapi kamu harus tau aku berusaha jadi yang terbaik buat kamu.

Bahagia itu sederhana; menghabiskan waktu bersama orang orang yang kita sayangi.

Itulah Status FB Kata Kata Cinta 2015 sudah saya berikan kepada sobat semua dan tunggu dulu jika kata kta cinta di atas kurang menarik atau kurang bagus sobat bisa baca artikel yang serupa yang sudah saya berikan seperti Status Fb Paling Romantis

Kumpulan Status FB 2015

Kumpulan Status FB 2015 - Untuk sahabat yang sedang mencari status facebook terbaru di tahun ini kali ini sobat berada di halaman yang cukup tepat sekali karena memang blog ini di khususkan untuk membahas status fb dari beberapa kategori di halaman inpun akan saya berikan beberap status paling terbaik.

Tentunya Kumpulan Status FB dapat sobat jadikan update status di sosmed milik sobat ingat jangan sosmed punya orang lain yah, nanti bisa repot. Kita ketahui sosial media ini bisa dibilang banyak sekali yang cukup populer salah satunya yang masih menjadi jawara adalah Facebook.


Oke kalau begitu untuk Kumpulan Status FB kali ini dapat sobat lihat kumpulan status nya langsung dibawah ini

Saat ibu menasehatimu, percayalah itu kata mutiara yang tak akan pernah kamu dapatkan dari orang lain.

Salah satu kunci kebahagian adalah banyak berdo’a, banyak berikhtiar, banyak bertawakal

Jangan hanya melihat wajahnya, karena itu bisa menipu. Jangan hanya melihat hartanya, karena itu bisa habis

Cewek itu ingatannya kuat! Dia selalu ingat hal-hal yang membuat dia sedih, dan dia juga selalu ingat hal-hal yang membuat dia bahagia

Gak perlu perfect yang penting respect. Gak perlu sempurna yang penting bisa bikin kita bahagia

Cowok jangan diatur-atur, beri dia kebebasan supaya bisa bertanggung jawab. Karena dia yang seharusnya memimpin, bukan dipimpin

Terkadang apa yang kita lakukan baik tak selalu dinilai baik oleh orang lain. Tetapi Tuhan tidak pernah salah menilai umatnya

Hargai perasaan orang lain. Meskipun hal itu tidak berarti apapun untukmu, bisa jadi hal itu sangat berarti baginya

Jangan terlalu berharap pada seseorang yang belum pasti menyukaimu, namun hargailah mereka yang peduli denganmu

Belajarlah dari mereka di atasmu. Nikmati hidup bersama mereka di sampingmu. Jangan remehkan mereka di bawahmu

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

Hargai jasa orang yang pernah menolongmu. Sekecil apa pun, agar rezekimu semakin terbuka

Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah

Jangan menginginkan yang terbaik,namun mari berikanlah yang terbaik

Jangan Pernah Menyerah Selagi anda masih mampu bernafas, tidak ada alasan untuk menyerah

Masa lalu boleh kelam tapi masa depan masih cerah untuk kau wujudkan dengan melakukan yang terbaik di hari ini

Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi

Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan Orang yang tetap tegar ketika banyak Orang menyakitinya

Wanita menangis bukan berarti lemah, karena terkadang mereka tak tau bagaimana cara mengatakan apa yg sedang mereka rasakan

Cinta itu layaknya sebuah peperangan, Mudah disulut tetapi sangatlah sulit untuk dipadamkan

Ayah mengajarkan tentang pengorbanan, Ibu mengajarkan tentang ketulusan

Orang kuat adalah mereka yang tak membiarkan masalah menjatuhkannya, tapi mereka yang tetap tersenyum meski masalah terus menghampirinya

Jika ingin sukses lakukan saja apa yng Anda suka dan percaya, maka sukses akan datang dengan sendirinya secara alami

Hidup ini singkat, jadi jangan membuatnya lebih singkat lagi dengan sesuatu yang sia-sia.

Cinta itu tidak perlu diuji ataupun dipertanyakan, tapi diperjuangkan sampai tumbuh dan indah pada waktunya
Dikala hati sedang gundah gulana. Maka Ingatlah Allah! krn dg mengingat Allah, hati kita akan menjadi tenteram (QS. ArRa'du:28)

Salah satu kunci kebahagian adalah banyak berdo’a, banyak berikhtiar, banyak bertawakal

Jangan hanya melihat wajahnya, karena itu bisa menipu. Jangan hanya melihat hartanya, karena itu bisa habis

Gak perlu perfect yang penting respect. Gak perlu sempurna yang penting bisa bikin kita bahagia

Hargai apa yg kamu miliki. Kebahagiaan takkan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki

Orang kuat adalah mereka yang tak membiarkan masalah menjatuhkannya, tapi mereka yang tetap tersenyum meski masalah terus menghampirinya

Jika ingin sukses lakukan saja apa yng Anda suka dan percaya, maka sukses akan datang dengan sendirinya secara alami

Cinta itu saat kau bisa membaca arti dari senyuman dan mampu mendengar apa kata hatinya walau hanya dari tatapan mata

Cinta itu tidak perlu diuji ataupun dipertanyakan, tapi diperjuangkan sampai tumbuh dan indah pada waktunya

Wanita menangis bukan berarti lemah, terkadang mereka tak tau bagaimana cara mengatakn apa yang sedang mereka rasakan

Bertindaklah dengan niat baikmu itu. Sekecil apapun tindakan akan sangat berarti dibandingkan hanya diam dan menunggu

Hidup akan selalu indah meski seberapapun beratnya masalah jika kamu tetap berbuat baik

Jangan membuat orang berjanji untuk tetap tinggal jika sifatmu saja membuatnya ingin pergi.

kita belajar sedikit daripada kejayaan, tetapi banyak belajar daripada kegagalan

semakin banyak anda bekerja, semakin banyak anda belajar

Majulah tanpa menyingkirkan orang lain. Naiklah tanpa menjatuhkan orang lain

Berjanjilah hanya apa yang dapat Anda berikan. Kemudian berikanlah lebih dari yang Anda janjikan

Jadilah orang yang memberi tanpa mengingat dan menerima tanpa melupakan

Kita jarang bersyukur bukan karena kurangnya nikmat yang diterima tapi karena banyaknya nikmat yang dilupakan

Tujuan adalah alasan perjalanan hidup. Sedangkan semangat adalah cahaya yang akan menerangi perjalanannya

Demikian untuk Kumpulan Status FB 2015 yang sudah saya berikan diatas, sebenarnya cukup banyak sekali status status lainnya yang sudah saya berikan di blog ini salah satu nya adalah Status Fb Gokil Terbaru 2015

Status Facebook Alay Terbaru 2015

Status Facebook Alay - Hayo siapa yang ngaku alay? haha disni saya tidak akan menyudutkan alay atau tidak nya karena itu hak masing-masing bukan, disini saya hanya akan berbagi Status Facebook Alay yang nanti nya bisa sobat gunakan sebagai status.

Status Facebook Alay Terbaru 2013
Status Facebook Alay Terbaru

Apa sih alay ? lalau apa sih ciri-ciri orang-orang yang alay ? tentunya hal ini bisa sobat cari di google mengenai hal lengkapnnya selak beluk dan lain sebagainya deh. Karena mana sudah banyak sekali yang membahasnya.

Nah bagi sobat yang ingin melihat Status Facebook Alay ini langsung saja berikut ini bisa sobat lihat kumpulan kata alay nya dibawah ini

sELAMA TUHAN MASIH ADA. . .
MATAHARI MASIH BERSINAR. . . \
DAN DONAT mAih BULET . .

AKU TIDAK AKAN MENYERAH

hecyh cemua .... !
l!bur4n pada Kmna nich ?
kmh4 da2mank .. ?

S4laM hang4dt 4571 ...

h333Y Q d!3nnZztt ....
.,Gh!3 pH4dHa pHa n!ccH..??!

Duh kEMpez LOecH PruT AqHuew, Coz'x aQ Lpa sHUr, tPie tEtep pUasa...

nIeCh aKyU LaM NaL yUpZ. WaT aLL.

adUh baDAn Q pDA sAkit sEMUa...

Demikian untuk Status Facebook Alay yang telah sobat lihat tadi, jangan lupa terus kunjungi blog ini untuk melihat info facebook menarik lainnya.

Kata Kata Bijak Terbaru 2015

Kata Kata Bijak Terbaru - Lagi nih sobat saya akan memberikan kepada sobat semua para pecinta facebook maupun jejaring sosial lainnya yang memang cukup banyak saat ini. Kali ini saya akan memberikan Kata Kata Bijak tentunya terbaru di musim ini maksud nya tahun ini yah.

Walaupun sebenarnya saya sudah berkali-kali memberikan kata-kata bijak ataupun kata mutiara namun tentunya biyar semakin seru atau semakin update terus biyar tidak bosan melihat kata kata bijak yang itu-itu saja.

Bca juga : Status Facebook Kata Bijak Terbaru

Kata Kata Bijak


Oke baik langsung saja tentunya sudah pengen melihat langsung Kata Kata Bijak 2015 kali ini bukan? jadi silahkan langsung saja dilihat dibawah ini

Kata Kata Bijak Penuh Makna

Hadiah pertama bagi orang yang melakukan kebaikan adalah kebaikan, bahkan lebih!

Kebanyakan orang yg gagal meraih cita2nya bukan karena mereka tdk mampu, tetapi krn tdk adanya sebuah komitmen.

Anugerah terindah adalah ketika kita masih diberikan waktu untuk berkumpul bersama orang-orang yg kita sayangi.

1000 kata-pun tak akan cukup untuk menggambarkan dirimu.. Krn kau tercipta bukan untuk digambar, tapi untuk dicintai

Cantikmu gak beraturan .. Dalam ilmu matematika kamu ibarat segitiga sembarang

JUJURlah selama kau bisa melakukannya, krn hidup dengan kebohongan hanya akan menyakiti

Kesempatan kedua jgn pernah disia-siakan karena kesempatan kedua berarti kesempatan terakhir kita untuk membuktikan

Ibu adalah malaikat tak bersayap.. terimakasih ibu untuk seluruh cintamu untukku

Percaya diri sendiri, meski mungkin saat ini kamu sedang bersedih. Karena penyemangat terbesar dalam hidupmu adalah dirimu sendiri.

Kebaikan akan dibalas dengan kebaikan, bahkan mungkin bisa 'lebih'.

Nasihat orangtua = bukti kasihsayangnya.

Jika apa yang kita 'inginkan' belum terpenuhi, mgkn krn memang Tuhan tahu apa yg kita 'butuhkan' saat ini.

Belajar mengikhlaskan; bukan berarti lemah, namun cukup kuat untuk menerima.

Jika kamu merasa sendiri, merasa tak ada yg peduli denganmu. Lihatlah Tuhan yg slalu bersamamu.

Ibu adalah teladan di dalam hidup kita, untuk itu kita harus belajar menghormatinya seumur hidup kita

Jgn pernah meminta apa yg bukan menjadi hakmu, krn kau sama saja tdk bersyukur atas apa yg sdk kau miliki

Sebelum anda mengenalnya, jgn katakan apapun tentang dirinya, krn hanya membuat rendah pelakunya

Di dalam Setiap kekurangan kita belajar untuk menjadikan kita pribadi yg lebih kuat.

Jgn memelihara kesombongan, krn pada akhirnya yg tersisa dari kita semuanya hanyalah debu belaka

Kesombongan tidak akan mengangkatmu ke level lebih tinggi, malah menjatuhkan pada level yang terbawah

Saat kau merasa tidak ada apapun untuk diperjuangkan, saat itulah dirimu akan temukan apa yg menjadi kelebihanmu

Bila sahabatmu terus mendukung kesalahanmu, berarti dia mendukung kehancuranmu, waspadalah

Jika anda tidak belajar tegar, ketika anda terjatuh, anda pasti mengalami kegagalan di dalam hidupnya

Kata Kata Bijak Persahabatan Paling Menyentuh

“Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya”

“Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik. Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga/berguna, belum tentu bagus.”

“Sahabat selalu ada untukmu, ketika kamu punya masalah. Bahkan terkadang memberi saran yang bodoh hanya tuk lihat kamu tertawa.”

“Kawan sejati ialah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya iaitu baik dan burukmu”

“Jangan sesekali menyalahkan kesilapan diri sendiri kepada orang lain kerana orang yang tidak mengakui kelemahan diri sukar untuk berjaya.”

“Jangan banggakan apa yang kamu punya. Banggakan bagaimana caramu mendapatkan apa yang kamu punya. Lakukan apapun yang kamu suka. Karena kamu tak akan merasa terpaksa pun jika kamu gagal tak akan merasa kecewa.”

“Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya”

Tak ada yang sempurna, sahabatpun pernah berbuat salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.

“Sahabat yang baik adalah orang yang sangat kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya. Dia menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak pernah menjual rahasia diri kita”

Siapa yang ingin bersama kamu pada saat tiada satupun yang dapat kamu berikan??. Merekalah sahabat-sahabat kamu.

“Sahabat adalah dia yang tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Dia yang tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu.”

Sekian mungkin untuk Kata Kata Bijak Terbaru 2015 kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua yangs edang mencarinya yah. Tapi ingat baca-baca status atau kumpulan kata menarik lainnya yang sudah saya sugguhkan.