Kumpulan Status FB 2015

Kumpulan Status FB 2015 - Untuk sahabat yang sedang mencari status facebook terbaru di tahun ini kali ini sobat berada di halaman yang cukup tepat sekali karena memang blog ini di khususkan untuk membahas status fb dari beberapa kategori di halaman inpun akan saya berikan beberap status paling terbaik.

Tentunya dapat sobat jadikan update status di sosmed milik sobat ingat jangan sosmed punya orang lain yah, nanti bisa repot.


Oke untuk Kumpulan Status FB kali ini dapat sobat lihat kumpulan status nya langsung dibawah ini

Saat ibu menasehatimu, percayalah itu kata mutiara yang tak akan pernah kamu dapatkan dari orang lain.

Salah satu kunci kebahagian adalah banyak berdo’a, banyak berikhtiar, banyak bertawakal

Jangan hanya melihat wajahnya, karena itu bisa menipu. Jangan hanya melihat hartanya, karena itu bisa habis

Cewek itu ingatannya kuat! Dia selalu ingat hal-hal yang membuat dia sedih, dan dia juga selalu ingat hal-hal yang membuat dia bahagia

Gak perlu perfect yang penting respect. Gak perlu sempurna yang penting bisa bikin kita bahagia

Cowok jangan diatur-atur, beri dia kebebasan supaya bisa bertanggung jawab. Karena dia yang seharusnya memimpin, bukan dipimpin

Terkadang apa yang kita lakukan baik tak selalu dinilai baik oleh orang lain. Tetapi Tuhan tidak pernah salah menilai umatnya

Hargai perasaan orang lain. Meskipun hal itu tidak berarti apapun untukmu, bisa jadi hal itu sangat berarti baginya

Jangan terlalu berharap pada seseorang yang belum pasti menyukaimu, namun hargailah mereka yang peduli denganmu

Belajarlah dari mereka di atasmu. Nikmati hidup bersama mereka di sampingmu. Jangan remehkan mereka di bawahmu

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

Hargai jasa orang yang pernah menolongmu. Sekecil apa pun, agar rezekimu semakin terbuka

Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah

Jangan menginginkan yang terbaik,namun mari berikanlah yang terbaik

Jangan Pernah Menyerah Selagi anda masih mampu bernafas, tidak ada alasan untuk menyerah

Masa lalu boleh kelam tapi masa depan masih cerah untuk kau wujudkan dengan melakukan yang terbaik di hari ini

Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi

Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan Orang yang tetap tegar ketika banyak Orang menyakitinya

Wanita menangis bukan berarti lemah, karena terkadang mereka tak tau bagaimana cara mengatakan apa yg sedang mereka rasakan

Cinta itu layaknya sebuah peperangan, Mudah disulut tetapi sangatlah sulit untuk dipadamkan

Ayah mengajarkan tentang pengorbanan, Ibu mengajarkan tentang ketulusan

Orang kuat adalah mereka yang tak membiarkan masalah menjatuhkannya, tapi mereka yang tetap tersenyum meski masalah terus menghampirinya

Jika ingin sukses lakukan saja apa yng Anda suka dan percaya, maka sukses akan datang dengan sendirinya secara alami

Hidup ini singkat, jadi jangan membuatnya lebih singkat lagi dengan sesuatu yang sia-sia.

Cinta itu tidak perlu diuji ataupun dipertanyakan, tapi diperjuangkan sampai tumbuh dan indah pada waktunya

Demikian untuk Kumpulan Status FB 2015 yang sudah saya berikan diatas, sebenarnya cukup banyak sekali status status lainnya yang sudah saya berikan di blog ini salah satu nya adalah Status Fb Gokil Terbaru 2015

Ucapan Selamat Pagi Terbaik untuk Status Facebook

Ucapan Selamat Pagi Terbaik untuk Status Facebook - Di pagi hari yang cerah nan indah tentunya mempunyai rasa semangat tersendiri untuk kita semua seperti halnya mengawali aktifitas yang akan kita lakukan seperti pergi bersekolah, bekerja, dan aktifitas rutin lainnya yang tentunya akan sobat kerjakaan.

Nah biyar tambah semangat kadang-kadang kita atau teman sobat memberikan ucapan selamat pagi di media sosial milik pribadinya seperti halnya media sosial terbaik saat ini facebook siapa coba yang tidak punya fb tentu saya rasa 80% sobat yang berkunjung ke blog statusfbme.blogspot.com mempnyai fb.

Ucapan Selamat Pagi Terbaik untuk Status Facebook

Oke mari kita kembali ke topik awal yaitu tentang Ucapan Selamat Pagi Terbaik yang bisa sobat gunakaan di medsos nya masing-masing tak hanya di f sobat juga bisa gunakan di medsos pribadi lainnya seperti Twitter.

Langsung saja kalau begitu berikut ini Ucapan Selamat Pagi yang dapat sobat lihat dibawah ini

Pagi adalah sebuah berkah yang indah.
Tak masalah cerah atau mendung.
Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN.
Selamat Pagi!

Met pagi dunia.
To all my friend in the world.
Keep on smile, do, and + thinking.

Matahari yang tak bosan. Menyapa pagi dengan sinar ke’emasannya. Seperti diriku. Yang tak pernah lupa menyapa sahabatku. Selamat pagi kawan. Good Luck for today.

Kehidupan adalah pengalaman. Semakin banyak pengalaman yang anda perbuat, semakin baik kualitas hidup kamu. Selamat pagi sahabat semua.

Pandanglah sesuatu juga dari sudut pandang orang lain, jika itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin itu juga menyakiti orang lain itu juga, Selamat Pagi Semua.

Selamat pagi sobat , selamat beraktifitas ya, semoga di pagi yang indah ini, sobat semua bisa tersenyum dengan indah.

Tadi malam aku bermimpi memeluk mu,
Ingin sekali aku memeluk mu pagi ini.

Awali hr dgn bismillah, mudah2an hari ini smuanya berjalan dg lncar..

Hadiah terindah bagi seorang pria adalah hati seorang wanita yang penuh kasih. Selamat pagi cinta.

Setiap kemajuan adalah seperti sebuah ombak besar. Jika kita berdiam diri, kita pasti akan ditenggelamkan. Untuk bertahan, kita harus tetap berselancar di atasnya. Selamat pagi dan selamat beraktifitas ya .

Pagi adalah sebuah berkah yang indah. Tak masalah cerah atau mendung. Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN. Selamat Pagi!


Pagi cerah yang indah senantiasa memberikan kehangatan di saat kamu bangun dari semua khayalan indahmu, tapi jangan lupa. Iler mu tuh rembesan.

Selamat padi sayang! mulai pagi ini mari kita saling jujur pada diri sendiri, dan selalu ikuti apa kata hati, agar kita tak perlu lagi menyembunyikan apapun dalam kehidupan ini.

Selamat pagi teman. Seorang sahabat sejati, ia selalu ada disaat tawa hadir, atau pun dikala air mata harus mengalir.

Kalo kamu bersungguh2, maka tak ada yang tak mungkin di dunia ini. Selalu percaya diri! Dan pagi ini aku yakin, kamu akan lebih hebat dari yang kamu pikirkan.

Kusus untuk ucapan selamat pagi ini sebenarnya saya sudah banyak memberikan di postingan sebelumnya seperti yang pernah saya berikan di artikel Status Lucu Ucapan Selamat Pagi

Status FB Kata Kata Cinta 2015

Status FB Kata Kata Cinta 2015 - Tidak ada habinya saya memberikan updatean terbaru atau postingan terbaru untuk sahabat semua para pengunjung setia maupun yang suka melihat kumpulan kata-kata untuk di posting atau di buat status di facebook karena kita tau sampai saat ini fb masih menjadi jejaring sosial terbaik di jagat raya ini walaupun kita tau banyak sekali jejaring sosial yang bermunculan.

Status FB Kata Kata Cinta

Nah, kali ini saya akan memberikan Status FB Kata Kata Cinta yang tentunya bagi sobat yang sedang jatuh cinta nih atau yang lagi suka sama seseorang dapat di curahkan melalui status di akun nya masing-masing. Tapi ingat jangan di akun nya orang lain yah nanti bisa repot urusan nya.

Oke baik kalau begitu mari kita lihat saja Status Facebook yang hendak saya berikan tentang Kata Kata Cinta yang pasti terbaru dapat dilihat dibawah ini

Cintaku yang sejati, lebih romantis dari semua kata-kata romantis yang paling romantis di dunia ini

Bahagia itu sederhana; menghabiskan waktu bersama orang orang yang kita sayangi.

Kangen itu datengnya bisa kapan aja. Ya kaya sekarang ini, aku lagi kangen sama kamu.

Kamu pernah khann melihat air hujan . Dan cobba kamu hitung air ittu , dan itulah banyak'y cinta ku sama kamuu

Andai engkau ada disini Ku kan slalu menjaga dan mencintaimu Andai kau tercipta untukku Kan kurangkai kisah terindah hanya untukmu I Love U

Maafkan aku kalau aku tidak bisa membuatmu bahagia dengan yang ku punya, tapi memang aku begini ada nya dan aku tulus mencintaimu.

Aku mungkin tidak bisa membelikan kamu rumah,mobil,dll tapi aku sudah memberikan hatiku sutuhnya untukmu..♥

Aku akan pergi kalau itu bisa membuat mu bahagia walaupun hati ini harus terluka

Manusia memang tak ada yg sempurna, tetapi aku akan berusaha untuk menjadi yg paling sempurna untuk mu.

Cinta memang tak ada yang abadi, tapi aku akan selalu berusaha tuk memberikan cinta yg abadi kepadamu..

Berikan aku kesempatan 1 kali saja untuk menjaga dan selalu mencintaimu, aku berjanji tak akan menyakitimu

Kalau saja dia mengerti sbrapa besar cintaku untuknya, pasti dia tidak akan pernah menyesal bertemu denganku

Karna pada akhirnya. Kesempurnaan fisik yang kau inginkan. Akan kalah dengan kenyamanan hati yang kau butuhkan

Cinta itu lebih seperti pedang. Jika kamu tak pandai dalam menggunakannya, maka dia akan menusukmu.

Aku ingin lebih dalam mencintaimu. Cuma aku takut, aku akan tenggelam dan tak tau arah kembali pulang hingga tersesat dihatimu.

Bahagia itu sederhana. Ketika aku mulai merasa sepi. Dan kamu datang untuk menghiburku

Tuhan. Sampaikan pesanku padanya bahwa aku merindukan saat" bahagia dan tertawa bersamanya

Jngn tnyakn knapa aku cinta kmu, karna cinta tak memliki alasan,ygku thu cinta tu aku syang kmu kmu syang aku

Itulah Status FB Kata Kata Cinta 2015 sudah saya berikan kepada sobat semua dan tunggu dulu jika kata kta cinta di atas kurang menarik atau kurang bagus sobat bisa baca artikel yang serupa yang sudah saya berikan seperti Status Fb Paling Romantis

Status Facebook Galau Sedih Romantis Lucu hari ini Maret 2015

Status facebook mungkin sudah tidak terhitung berapa banyak orang setiap harinya membuat setatus di jejaring terbesar saat ini, banyak hal-hal lucu yang di bagikan oleh para pengguna facebook dalam status nya dan tidak jarang juga ada kesedihan di dalam nya, beragam orang saling berbagi dalam status ada status curahan hati, status galau, sedih, status facebook lucu dan tentu masih banyak lagi.


Dan tidak jarang juga para pengguna facebook berbagi status untuk menghibur atau memotivasi teman-teman nya, atau mengucapkan kata romantis kepada pasangan nya. Nah untuk itu bagi para sobat semua yang hendak ingin membuat status fb yang keren seperti yang akan saya berikan kali ini dalam beberapa kategori bisa sobat gunakan nih status nya yang akan saya berikan di halam ini

Kali ini saya berikan dengan macam-macam kategori seperti Status Facebook Galau, Status Facebook Sedih, Status Facebook Romantis dan Status Facebook Lucu tentunya, jadi sobat tinggal pilih saja mana yang cocok di jadikan status facebook hari ini.

Baiklah kalau sudah tidak sabar ingin melihat status hari ini bisa langsung dilihat dibawah ini :

Status Facebook Galau

sangat sulit memberi tahumu jika aku jatuh cinta padamu, kadang aku sangat menyesali perbuatanku, aku ... aku tak pernah mau seperti ini ! jatuh cinta pada orang yang jelas2 tak pernah melihatku

malu ketika aku mencintai mu, kau tak tau bagaimana perasaanku, menunggu mu mencintaiku ? apakah kau juga merasakan seperti apa yang ku rasa ?

semua cerita kita yang dahulu sekarang hanyalah bayangan yang akan mengukuti kemanapun aku pergi, mungkin aku tak akan pernah menjadi yang paling berkesan bagimu, namun bagiku kamu yang paling berkesan

aku selalu sakit jika mengenangmu .
apakah aku salah masih sangat mencintaimu hingga detik ini.
melimpahkan semua rindu yang tak tersampaikan dgn menangis.
menahan hatiku untuk tidak membencimu.
melampiaskan cintaku dengan memandangmu difoto itu.
melukiskan wajahmu di kertas .
mengenang tentang kita dahulu?
jawablah aku sangat sakit menunggumu yg tak pernah mengerti

lelah ku menunggu orang yang tak pasti, aku menginkan kamu bukan orang lain, akankah kamu paham dan melihat keberadaanku ini yang menanti mu

Lagi dan lagi, hidup membuat berlutut menyerah. Semoga kestabilan jiwa tidak ikut menyerah.

Merasakan Dinginnya Malam yg Kelam ini Di iringi Titikkan Hujan yg terus menerus tanpa dirimu disampingku sayang

Jangan bertanya tentang seseorang yang ada dihatiku. Karna sudah pasti akan aku jawab, hanya ada kamu :')

Kelak, kita akan bertemu pada satu jalan panjang dan melelahkan. Namun kita berjanji untuk tetap bersama dan terus melangkah.

Mungkin memendam rasa ini lebih baik, daripada aku harus menghancurkan kebahagiaanmu dengannya :') Selamat malam :')

Kalau aku suda bs lupain tentang kita, km jgn kmbali dgn membawa sejuta harapan ya. Aku gak mau kembali ke ksalahan yg sama

Tidak usah menyuruhku untuk bersama orang lain, karna bagiku, bayangmu masih menempati hatiku

Semua ini hanya realita. Sekarang kamu sayang sama aku, tapi besok dan seterusnya aku ga tau kamu masih punya rasa itu atau tidak

Aku setia, namun di khianati. Aku jujur, namun di bohongi. Aku bertahan, namun di lepaskan.
Dibalik itu semua aku belajar, belajar akan arti Cinta sesungguhnya

Kumpulan status galau yang lainnya bisa sobat lihat di > Status galau cinta dan sedih

Status Facebook Sedih

Ku buka kembali kenangan - kenangan yg kau berikan dulu..
Boneka, permen, surat, lilin ulang tahun..
Semua masih ada, tpi tidak denganmu
Aku lelah menunggu kau kembali

Kini harus ku lewati
Sepi hariku tanpa dirimu..
Biarkan kini ku berdiri melawan waktu..
tuk melupakanmu walau pedih hati..
namun ku bertahan

Ayo ingat kata-katamu!
Kau tak akan tinggalkan aku..
Ayo ingat kata-katamu!
Selamanya kamu hanya untuk aku..

pesanku buatmu cintailah orang yang mencintaimu.
sayangilah orang yang sangat menyayangimu ...
dan jangan lagi kau sakiti hati dia yang mencintaimu ..
cukup aku saja yang kamu sakiti....

Aku tak tau harus berkata apa..
Yang hanya bisa kulakukan hanyalah terdiam memikirkan sosok seorang kekasihku.

Untuk apa kita bertemu,
Bila yg akhirnya engkau tak pernah mencintaiku.
Untuk apa kita berjumpa .
Bila yg akhirnya engkau hanya berpura_pura đǟη bersandiwara.

suatu saat kamu pasti akan tau
dan mungkin kamu akan sadar
bahwa akulah orang yang setia
yang pernah kamu kenal

Kumpulan status sedih yang lainnya bisa sobat lihat di > Status sedih terbaru

Status Facebook Romantis

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yangterisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.

meski segitiga punya 3 sudut, persegi
punya 4 sudut, sebuah garis punya
awal dan akhir, tapi cinta kita seperti
lingkaran yang tak punya awal dan
akhir

Cinta mungkin akan
membuatmu terluka, tapi ia
membuatmu semakin dewasa.
Jadilah pribadi yang selalu
memaafkan, terutama hatimu.

bila hatimu ku miliki, berjanji lah slalu menjaga cinta ini, dan bila kau ingin tau sejujurnya aq tak ingin kehilangan mu bahagia slalu kau di samping ku ...

Cinta sejati itu selalu memberi dan tak pernah mengharap untuk kembali, dan jika ada yang berharap untuk dibalas berarti itu bukan cinta sejati..
I2 cinta palsu nama-nya.

sampai akhr hayat ku nti,,hnya drimu yg ku cintai,,
tak prnh selntas dfkranku tuk brpaling dr mu.,
percya,,,
kmatian gx kan mengakhri cintaku yg ku miliki skrg..,,,
rsa ne kan abadi meskipun mentari tax brsinaar lagi

kebahagiaan yang kudapatkan tak akan pernah lengkap bila kamu tak di sisiku
karna hadir nya dirimu membuat hidupku lebih berwarna

sungguh sangat bahagia mengenal wanita sepertimu
karna engkau adalah wanita yang selama ini ku nantikan
tutur kata mu yang lembut membuat hatiku luluh
ingin rasanya aku bisa memimilikimu selamanya

 Kumpulan status romantis yang lainnya bisa sobat lihat di > Status Facebook Romantis

Status Facebook Lucu

Udin : hai cantik boleh kenalan.?
Rahma : Boleh
Udin : nama kamu siapa.?
Rahma : Rahma
Udin : Wuidih namanya secantik orangnya
Rahma : Makasih
Udin : kalo boleh tau lengkapnya apa.?
Rahma : RAHMAT SISWANTO
Udin : *Gigit sendal jepit*

Pacar kamu ganteng atau cantik nggak menjamin hubunganmu langgeng atau bahagia. cuma menjamin gak malu kalo ngenalin ke temen aja.

Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..

Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

Belajar buat kita pinter
Pinter buat kita sukses
Sukses buat kita kaya
Kaya buat kita sombong
Sombong di benci oleh tuhan
MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!

Setelah membaca KENTANG statusmu, dadaku jadi SIRSAK, sudah kubilang BROKOLI padamu, terus TERONG hatiku NANAS mendengarnya, aku tau ekonomimu lagi PARE, aku tau setiap kali teleponpun kamu harus ke WORTEL....
surat dari pedagang sayur.

Aku slalu memikirkanmu, kamu slalu memikirkan dia, dia tidak memikirkanmu dan kamu tidak memikirkanku, dipikir pikir mendingan aku tidak memikirkannya

Aku kayanya gak sanggup nulis skripsiku deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja.

Kumpulan status lucu yang lainnya bisa sobat lihat di > Status Lucu bikin ngakak terbaru 2015

Itulah kumpulan Status Facebook Galau Sedih Romantis Lucu hari ini yang bisa saya berikan kepada sobat semua, dan tentunya kata-kta diatas tidak hanya untuk status fb saja, sobat bisa jadikan sebagai status di jejaring sosial lainnya yang saat ini memang cukup banyak salah satunya twitter.

Kumpulan Status FB Lucu Ngakak Terbaru 2015

Status FB Lucu dan Ngakak tentunya terbaru yang akan saya berikan kepada para pecinta facebook semua untuk update status facebook di akun nya masing-masing. Lalu apa gunanya atau untungnya jika kita membuat status fb dengan kata kata lucu? tentunya banyak sekali sobat selain untuk menghibur diri sendiri sobat juga dapat menghibur teman-teman fb sobat.

Kumpulan Status FB Lucu Ngakak

Dan sebenarnya Kumpulan Status FB Lucu Ngakak dan yang berbau lucu sudah saya berikan beberapa artikel di postingan sebelumnya seperti Status Lucu Terbaru yang pernah saya berikan untuk sobat sekalian. Nah karena memang ingin memberikan yang serba baru jadinya saya berikan lagi nih kata kata lucu yang pasti tidak kalah lucu nya dari yang sebelumnya saya berikan.

Baik tentunya saya rasa sobat sudah tidak sabar ingin melihat status facebook yang berkategori lucu ini bukan? kalau begitu mari sobat bisa lihat langsung dibawah ini

ga perlu cantik, terkadang wanita ramah aj ud menarik dimata pria,,apalagi kalau uda cantik dan ramah ;)

Karena ceweknya mengaku suka kejutan, cowoknya tiap malam melempari rumahnya dengan petasan

Meski Sudah Dipasangi Jaring, Lapangan Futsal Ini Tak Kunjung Dapat Ikan

enak yah pacaran ama Alay. Dia ga mungkin selingkuh, karna bisanya CheL1n6kuH.

SoSweet itu ketika liat mantan lagi galau ditimeline, karena diselingkuhin pacar barunya.

Gak punya pacar gak usah sedih, yang harus sedih itu kalo gak punya kekasih

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, jangan biarkan, sebelum dia melunasi semua utangnya.

Teman sejati selalu berbagi, kalo sy jd laut, kmu jd ikan, sy jd kumbang kmu jd bunga, kalo sy jd tarzan, kmu jd monyetnya ya

jangan buat aku menangis dengan kepergianmu, tolong segera lunasi utangmu.

yang saya herankan kenapa lalat tega buang air besar di muka semanis mukamu

aku ingin menjadi bagian dari dirimu, walaupun itu hanya setitik tai lalat di tubuhmu.

Pacaran itu sama dengan tukang parkir. nda selamanya harus "Terus... Terus..." Pasti ada saat dia bilang "Yak stop!"

Cintamu kayak kolak pisang. Pertamanya aja manis, lama2 sepet.

Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku

km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu

Aku gak Cinta UangMu Aku gak Cinta KetampananMu Aku gak Cinta KebaikanMu Aku gak Cinta KecerdasanMu Karena…… Aku Memang gak Cinta K

Cowo2 yg gendut dan perutnya besar itu…sebenernya mereka lg HAMIL ANAK GAJAH, buktinya…Di bawah perut mereka ADA BELALAInya.

Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya, sapa tau bisa dari rumahnya, mobilnya, pekerjaannya, atau tabungannya.

Gimana nih menurut sobat-sobat semua untuk Kumpulan Status FB Lucu yang sudah saya berikan? jika memang kurang bagus atau kurang lucu lain waktu saya akan berikan yang paling lucu lagi jadi jangan ketinggalan yah selalu kunjungi statusfbme.blogspot.com.

Status Ucapan Hari Valentine Romantis 2015

Ucapan Hari Valentine Romantis - Kali ini saya akan mencoba berikan kembali nih bagi sahabat-sahabat semua disini yang memang suka mengucapkan hari kasih sayang ini, tentunya sudah pada tau bukan kapan hari kasih sayang atau Hari Valentine jatuh pada bulan dan tanggal berapa? saya rasa sudah pada mengetahuinya.

Nah, karena mana sebentar lagi Hari Valentine yaitu pada 14 Februari saya akan memberikan beberapa ucapan Hari Valentine romantis yang tentunya dapat di berikan kepada orang-orang yang sobat sayangi seperti pacar, istri, suami dan orang yang sedang sobat sukai juga boleh asalkan jangan pacar orang lain yah nanti bisa repot urusannya.

Ucapan Hari Valentine Romantis

Baik, kalau begitu mari langsung saja berikut ini Ucapan Hari Valentine Romantis yang dapat sobat semua lihat dibawah ini

Status Ucapan Hari Valentine Paling Romantis

aku hidup d dunia krna kamu..
Ak brnafas krna kmu ..
Kamu tau gak sih ap artiny malam tanpa bintang..
Malam pzt akan terasa gelap ..
Begitu juga dengan kau dan aq , ap arti ak hidup tanpa kmu, hdup ku hanya akan trasa hampa

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Selamat hari Valentine.

Maaf, hari ini hanya ada satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.

Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu

Ajari aku mncintaimu..
Dlm diam dari kjauhan..
Ajari aku mnyayangimu..
Dlm diam penuh ktulusan..
Demi masa yg mnyertaiku..
Izinkan aku mnjadi kekasih halalmu..
Demi masa yg ta henti terus melaju..
Izinkan aku mnjadi imam d khidupanmu..
Jika nanti Robku mngizinkan kita brtemu..
Pastikan cinta msh ada d hatimu..
Jika nanti Robku mngizinkan kita brsatu..
Yakinkan aku egkaulah bidadari syurgaku..

Aku memang bukan yg trbaik untkmu, tp aku brusha menjdi yg trbaik untkmu
aku jga hti n perasa.an ku, smua it hnya untkmu
I l0ve u, Selamat hari Valentine

Jangan pernah memiliki cinta seperti bunga.karna bunga akan mati dikala musim berganti.
Milikilah cinta seperti sungai,karna sungai akan selalu mengalir air yang tapernah berhenti.
Selamat hari valentine

Aku ingin hubungan kita berakhir dengan bahagia.
Berpisah bukan karna orang ke3.atau terpisah karna kita berbeda.
Tetapi karna waktu.
Dimana aku tak lagi bisa bernapas dan berdiri untukmu.
aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine

aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu,
tapi satu yg bisa kulakukan hanyalah mencintaimu dengan segenap hatiku

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu,
perhatian mu dan senyummu sudah cukup membuat ku tau, kau mencintaiku.

jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu

Bila ku hanya sesaat bagimu,
Jangan biarkan ku terlanjur menyayangimu
bila ku tak mampu pergi darimu
karena kau yang buat aku menyayangimu

Terkadang rencana Tuhan tak dapat dimengerti, tapi bukan berarti rencana-Nya adalah rencana yang buruk, yakinilah akan baik akhirnya, yang penting kita berjalan diatas jalannya.

sejauh apapun kau meninggalkaku
sedalam kau menusukan luka,sebanyak
apapun kau menuliskan kecewa,
untukmu masih selalu ada cinta

Kau tau, satu hal yang paling aku takuti adalah cinta. ya, karena cinta adalah kekuatan terbesar di dunia. Dia bisa menghidupkan yang mati, juga bisa membunuh secara perlahan. Namun aku lebih takut lagi kalau gak ada cinta. Karena mungkin aku tidak akan bisa sebahagia ini saat melihat senyummu.

Yang aku inginkan bukanlah amarah. Melainkan hanya bersandar di bahumu. Ya, karena saat aku di dekatmu, semua rasa lelahku luruh. Seakan masalah tidak pernah menghampiri, hinga hanya tentram yang aku punya. Itu semua karena cintamu. I love you.

Lama sudah tak Ku lihat .
Kau yang Slalu bisa buatKu merasa ingin senyum dendiri.
Aku ingin Meluk Kamu , jauh lebih lama , biar Aku bisa merasakan Cinta ini untukMu dan untukKu dan Untuk selamanya.

Itulah tadi Ucapan Hari Valentine Romantis yang bisa digunakan di status fb, maupun di media lainnya yang dapat sobat kirimkan. Cukup sekian dulu yah dan semoga hari Valentine sobat sangat menyenangkan. Jika kata kata romantis diatas kurang romantis sobat juga bisa baca artikel romantis lainnya seperti Status Facebook Tentang Cinta dan Status Facebook Motivasi Cinta

Koleksi Smiley Facebook Unik dan Terbaru

Smiley facebook, awal mula nya memang kita bisa menggunakan nya di chat obrolan saja namun sekarang ini kita dapt menambahkan nya di status maupun di kolom komentar yang tentunya membuat facebookan kita bersama teman-teman terdekat makin berwarna bukan? nah tentunya bagi yang sering menggunakan smiley sudah sebagian hafal untuk kode-kode nya agar smiley muncul dan tentunya ada juga yang masih tidak megetahuinya.


Disini saya ingin memberitahukan kepada sobat semua yang belum tahu kode smiley facebook jadi bagi yang sudah pada tau silahkan tinggalkan halaman ini yah, sobat bisa lihat update postingan status lainnya dari saya seperti Status Cinta Bahasa Inggris dan Status Facebook Motivasi nah untuk yang belum tau kode-kode smiley facebook terbaru dapat dilihat dibawah ini

Koleksi Smiley Facebook


Itulah tadi Koleksi Smiley Facebook yang bisa sobat gunakan biyar berfacebookan nya makin seru dan berwarna hahaha. Baik mungkin cukup sekian dulu dan terimakasih untuk kunjungan nya.