Cara Membuat Tulisan Unik Lucu di Facebook

Cara Membuat Tulisan Unik Lucu di Facebook - Tidak akan ada habisnya nih kali ini blog status fb akan memberikan cara unik dan lucu yang mungkin belum sobat ketahui dan bagi yang sudah tahu cara ini silahkan tinggalkan halaman ini yah sobat dapat membaca kumpulan status saya yang lainnya seperti Status FB Unik Lucu yang sudah di publish beberapa hari yang lalu.

Tulisan unik dan lucu di facebook ini berarti dengan tulisan aneh yang berbeda pada umumnya jadi bagi yang bosen melihat tulisan atau membuat status maupun berkomentar hanya dengan tulisan biyasa saja kali ini sobat dapat membuat tulisan unik aneh bin ajaib dah.

Mau tau cara nya untuk Membuat Tulisan Unik Lucu di Facebook ? mari langsung saja berikut ini saya terangkan cara yang cukup simple alias tidak pake ribet.


1. Silahkan login ke akun fb sobat
2. Setelah itu sobat bisa langsung kunjungi http://app.live-start.com/magic-status/?c=cool atau dapat langsung klik disini
3. BERES

Gimana cukup mudah bukan? saya rasa sobat sudah paham yang saya jelaskan tadi untuk cara membuat huruf atau tulisan unik di facebook ini. Nah mungkin sekian dulu kali yah yang dapat saya sampaikan kali ini semoga dapat bermanfaat.

Status Fb Gokil Hari Jumat Terbaru 2015

Hari jumat memang menjadi hari yang bisa dibilang hari spesial untuk para umat islam walaupun kita tau semua hari itu memang spesial tetapi di jumat ini tentunya memiliki nilai tersendiri. Nah disini sesuai judul yang diatas saya akan memberikan status FB Gokil Hari Jumat yang dapat sobat di jadikan status terbaru di jejaring sosial milik sendiri.

Status Fb Gokil Hari Jumat

Nah sebelum saya memberikan status fb gokil hari jumat mungkin sobat berminat membaca atau melihat kumpulan status terbaru lainnya yang pernah saya berikan seperti status kata mutiara hari ini dan Status Facebook Hari Libur. Oke kalau sudah melihat atau sudah tidak sabar ingin melihat topik utama nya langsung saja berikut ini bisa sobat lihat status nya

Status Fb Gokil Hari Jumat

Tips agar sendal gak ilang pas solat Jumat adalah kita ke masjid pake sepatu. Kalopun ilang, kan sepatunya bukan sendal nya..

Siap² sholat jumat.. Jangan lupa pake sendal jepit.. Siapa tau pulangnya dapet sepatu (ʃ⌣ƪ)

Seorang Pemuda Terpaksa Pipis di Celana Karna Patuhi Presenter TV 'Jangan Kemana2 Pemirsah'

Menahan kentut selama seharian, seorang lelaki akui belajar ilmu awal tenaga dalam

Kata dokter, berat otakku nambah. gimana gak nambah, kamu nangkring terus disitu

Dicari ahli gembok yg bisa dan mampu untuk mengunci seluruh hatimu, dan biar ak saja yg mampu membukanya

Update status tentang mantan saat hujan memiliki tingkat kegalauan lebih tinggi ketimbang hari cerah

Cintamu kayak kolak pisang. Pertamanya aja manis, lama2 sepet.

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku

km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu

Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri

Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman

cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung.Bacalah tanpa menggunakan kata cinta

pulang jumatan terus chatingan sama orang barat….menyentuh banget….. sampe nangis gw gak tahu artinya

Tak smua pria itu brengsek. Prcayalah,ada pria yg baik disetiap sudut bumi ini, tpi masalahnya bumi ini bulat dan gak punya sudut.

Itulah sedikit Status Fb Gokil Hari Jumat Terbaru yang dapat saya berikan untuk sobat semua, dan kata-kata diatas yang pasti tidak hanya dapat digunakaan sebagai update status di jejaring sosial populer saat ini saja yah sobat juga bisa digunakaan di jejaring sosial lainnya nya milik sobat atau bisa dikirimkan melalu sms ( kalau masih pada smsan ).

Status FB 2015 Kata Mutiara Terbaru

Status FB 2015 - Kali ini saya akan kembali memberikan artikel mengenai staus fb, yang akan saya berikan kali ini adalah tentang kumpulan kata mutiara terbau yang nantinya bisa langsung sobat gunakan sebagai status terbau di akun sobat masing-masing.

Status FB 2015 Terbaru

Status FB 2013

Status FB 2015 sudah saya bagikan dengan beberapa kategori di blog ini jadi silahkan sobat kunjungi artikel yang lainnya, namun kali ini susuai judul yang diatas saya selaku admin status facebook akan berikan kumpulan kata mutiara terbaru di tahun ini yang pasti dapat dijadikan sbagai status di jejaring terbesar saat ini

Untuk melihat Status FB 2015 kata mutiara ini sobat bisa langsung saja lihat nih kumpulan kata nya langsung dibawah ini :

Kata Mutiara Terbaru

Tak perlu mencari sosok yang sempurna tetapi carilah seorang yang membuat Mu lebih berarti dari siapapun

Jangan menyombongkan diri anda dengan apa yang anda miliki , tapi bersenanglah dengan kekurangan yang anda miliki

Lebih baik dikenal,lalu
dilupakan Dari pada
dicintai, lalu
dikecewakan

Wanita itu memang cengeng
dari kecengengan itu dia mempunyai rasa ketegaran tanpa ada rasa keegoisan

Hidup ini tidaklah mudah. Banyak hal yang terkadang sulit diterima pun sulit dipahami. Oleh karena itu, belajar adalah proses tanpa akhir.

Jangan bersedih jika kamu tidak di hargai, tapi bersedihlah jika kamu tidak berharga lagi.

Sukses berarti melakukan yang terbaik yang kita bisa dengan apa yang kita miliki. Bukan dengan menginginkan apa yang orang lain miliki.

Hal buruk selalu terjadi dalam hidup. Orang akan menyakitimu, namun itu bukan alasan kamu tuk balas menyakiti.

Sahabat adalah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan menerima kamu apa adanya

Jangan jalani hidup ini dengan rasa benci di hatimu, karena hanya akan lebih menyakiti dirimu sendiri dari pada mereka yang kamu benci.

Jangan kamu berikan air matamu jika dia sedang menangis, tapi berikanlah pundakmu agar dia merasa nyaman.

Jangan memohon pada Tuhan tuk memberi apa yang kamu inginkan. Berdoalah pada Tuhan tuk beri apa yang pantas kamu dapatkan.agar kamu belajar menghargai dan berusaha terlebih dahulu!

Ada kalanya kita berhenti mencintai seseorang akan tetapi bukan karena orang tersebut berhenti mencintai kita...
Tapi karena kita sadar jika orang itu dapat bahagia dengan orang lain..

Yang terpenting bukanlah siapa yg bersamamu di masa lalu...
Tapi siapa yang bersama mu sekarang
Bersedia mendampingimu di masa depan...
Manusia memang tidak bisa meramal seperti apa masa depan itu,,
tapi manusia bisa merubah masa depan untuk bisa menjadi lebih baik..

Itulah tadi Status FB 2015 terbaru yang telah saya berikan untuk sobat sekalian, dan baca juga status kata motivasi terbaru yang telah saya berikan beberapa hari yang lalu untuk sobat semua.

Status Lucu bikin ngakak terbaru 2015

Status Lucu - Kali ini kembali lagi saya selaku admin akan mencoba berikan kepada sobat semua artikel terbaru yang tentunya mungkin nanti bisa bermanfaat, dan sesuai judul diatas kali ini saya akan mencoba berikan status facebook lucu bikin ngakak yang pasti terbaru di tahun 2015 ini, yang memang saya sengaja sugguhkan untuk sobat sekalian yang lagi mencarinya.

Status Lucu bikin ngakak terbaru 2014

Bukan kali ini saja saya berikan artikel tentang status lucu, sebelumnya juga telah saya berikan seperti Kumpulan Status Lucu Terbaru namun tidak ada salahnya saya akan mencoba berikan yang terbaru lagi untuk sobat di tahun yang baru ini.

Penasaran dengan apa yang akan saya berikan kali ini tentang Status Lucu bikin ngakak ? kalau sudah tidak sabar atau sudah pada penasaran langsung saja nih bisa sobat lihat langsung dibawah ini

Status Lucu

Buat apa bernafas kalau akhirnya mati juga ┒(ˇ_ˇ)┎ #ehNgaco

#perbedaan SEKOLAH dan HIDUP. Sekolah memberi pelajaran, baru kita mengambil ujian. Hidup memberi ujian, baru kita mengambil pelajaran

jika pacar adalah masa depan, maka gebetan adalah masa depan yg disempurnakan #iyaapabenar

dalam hidup, gausah takut salah.. wajar, kita terlahir tanpa buku panduan kehidupan!

kalo pengen sukses itu ya harus usaha, pengen sukses dapetin pacar orang juga harus usaha #uupppssss

Cintamu kayak kolak pisang. Pertamanya aja manis, lama2 sepet.

Ada yg nawarin jd pemeran diiklan sampo. Tp gw tolak masa gw di suruh berperan jadi ketombe X_X

Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah

Teman sejati selalu berbagi, kalo sy jd laut, kmu jd ikan, sy jd kumbang kmu jd bunga, kalo sy jd tarzan, kmu jd monyetnya ya

Kalo pagi enaknya minum kopi sama susu, kopinya diminum ,susunya di pegang.

Hidup akan lebih bernilai jika sebagai pemecah masalah, tapi hidup akan lebih seru jika sebagai pembuat masalah.

Cobalah melihat pada sisi yg tak terlihat. Jika tetap tak terlihat, cobalah nyalakan lampu.

Jangan biasakan dirimu tergantung pd orang lain, apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang.

Binatang apa yg plg sehat? Belalang kupu2.karna sinag makan nasi kalo malam minum susu

Orang bijak santun bicaranya, orang pintar sopan perilaku-nya, orang STRESS update status mulu kerjaanya =))

Kalau dia jodoh ku jadikanlah dia kekasih ku kalau di bukan jodohku jodohin ajah sekarang gitu ajah kok repot ☺ :D =))

jika hidupmu dalan kegelapan berdoalah jika sesudah berdoa dan suasana di sekitar kamu belum terang berarti belum BAYAR LISTRIK

Awali pagimu dengan senyuma kalau gk ada orang yang bisa kamu senyumi yya senyum" ajah sendiri

Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu, tiap malam kau hadir dlm mimpi2 ku, dan membuatku mengigau... SETAN... SETAN

masa depan tergantung pada impian kamu. Maka pergilah tidur saja sekarang !

Pas lagi capek ada yang mijitin, pas lagi kangen ada yang nyamperin, pas lagi bokek … busyet ada yang nagih hutang!

cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta jadi bingunk. "Bacalah tanpa menggunakan kata cinta".

Kalau orang lain menilai kamu jelek,jangan diambil ati,penilaian manusia tidak selalu benar (maksudnya, kamu sebenarnya lebih jelek lagi)

Mungkin sekian dulu yah yang dapat saya berikan tentang Status Lucu bikin ngakak terbaru 2015 kali ini, dan jangan lupa selalu kunjungi blog ini untuk menemukan kumpulan status facebook terbaru dari beberapa kategori.

Status Mutiara Cinta Terbaru 2015

Status Mutiara Cinta - Akhirnya setelah sekian lama saya kembali akan update artikel terbaru lagi di blog ini setelah beberapa bulan tidak update. Dan untuk artikel yang akan saya berikan kali ini untuk sobat semua pecinta status facebook yaitu tentang kata mutiara cinta yang saya berikan di tahun 2015 kali ini karena kali ini kita sudah memasuki tahun yang baru.


Kata mutiara cinta dapat langsung sobat lihat saja biyar tidak usah nunggu lama-lama lagi. Dan silahkan dapat sobat lihat mutiara cinta nya langsung dibawah ini

jika waktu dapat diputar aku ingin kembali seperti dahulu disaat aku belum mengenalmu , disaat aku belum mencintaimu , dan disaat aku belum memilikimu
tidak seperti sekarang , disaat aku hancur karna cintamu

Aku akui, aku hanya seorang yang
sederhana dan tak punya apa-apa. Tapi ingat jangan
lihat aku yg sekarang, lihat aku di masa depan. Dunia
pasti berputar

Jiwaku larut dalam keheningan cintamu,
Yang memberikan hati disaat aku layu,
Rasa perih yang dulu selalu menerkam malamku,
Kini berlahan pulih tersentuh napas hayuan rindu,
Semenjak senyuman lembutmu menyusup dijantungku, Memberikan satu harapan digelap asmara kisahku.

Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir.
Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Jika Anda cukup kuat utk mengatakan "Selamat tinggal" kpd keburukan maka kebaikan kehidupan akan menyapa "Selamat datang"

Aku memang orang jaht yang tk pantas untukmu. Tapi cintaku tulus untuk kamu.
Karena manusia punya hati..
Orang jaht juga MANUSIA..

Bersikaplah kukuh seperti batu karang yang tidak putus-putus-nya
dipukul ombak. Ia tidak saja tetap berdiri kukuh, bahkan ia
menenteramkan amarah ombak dan gelombang it

Butuh semenit saja untuk tertarik pada seseorang, sejam untuk benar-benar menyukainya, dan sehari untuk mencintainya. Namun butuh seumur hidup untuk melupakannya.

Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu..dan tak lebih dari itu !
Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya .

sejauh apapun kau meninggalkaku
sedalam kau menusukan luka,sebanyak
apapun kau menuliskan kecewa,
untukmu masih selalu ada cinta

Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu. Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”

Apabila cinta tidak berhasil, bebaskan
dirimu. Biarkan hatimu kembali melebarkan
sayapnya dan terbang ke alam bebas lagi

Ingatlah bahwa kamu mungkin
menemukan cinta dan kehilangannya, tapi
ketika cinta itu mati kamu TIDAK perlu mati bersamanya…

Kadangkala, orang yang paling
mencintaimu adalah orang yang tak
pernah mengatakan cinta kepadamu,
karena ia takut engkau berpaling darinya
dan membuat jarak pembatas. Jika suatu
saat nanti ia pergi meninggalkanmu, kau akan menyadari betapa dia adalah cinta
yang tak kau sadar

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Tidak ada insan suci yang tidak mempunyai masa lampau dan tidak ada
insan yang berdosa yang tidak mempunyai
masa depan

Kegagalan dalam kemuliaan lebih baik daripada kejayaan dalam kehinaan.
Memberi sedikit dengan ikhlas pula lebih
mulia dari memberi dengan banyak tapi
diiringi dengan riak

Senyumu adalah pesona, lirik matamu adalah permata, dan cinta kasihmu adalah mutiara yang sangat berharga

Status mutiara cinta telah kita lihat bersama, dan yang pasti dapat sobat jadikan sebagai status di facebook atau di jejaring sosial lainnya. Mungkin cukup sekian dulu untuk artikel kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk sobat sekalian yang sedang mencarinya.

Status Bijak Mario Teguh Terbaru 2015

Status Bijak Mario Teguh Terbaru 2015 - Siapa sih yang tidak kenal sama Bpk Mario Teguh, saya rasa sobat semua sudah begitu mengenalnya, jika memang belum cukup mengenal silahkan cari tuh ubek-ubek di Google cukup banyak informasi lengkapnya dari seorang Mario Teguh, mulai dari sekolahnya, karirnya, dan lainnya-lainnya.

Status Bijak Mario Teguh Terbaru 2014

Nah, jika sudah mengenal sorang Mario Teguh tentunya sobat ingin melihat kata-kata motivasi bijaknya bukan dari seorang motivator yang bisa dibilang terbaik saat ini yang dimiliki oleh negara kita tercinta ini. Ribuaan kata motivasi, mutiara dan sebagainya telah beliau ucapkan dan tuliskan, jadi tidak terhitung sudah berapa banyak kata mutiara motivasi yang sampai saat ini beliau berikan kepada orang-orang agar lebih termotivasi.

Nah, karena kali ini tahun yang baru, saya akan mencoba berikan nih kepada sobat semua status bijak mario teguh di tahun yang baru ini yaitu tahun 2015. Mau tau status bijak nya? kalau begitu mari langsung saja dapat sobat lihat dibawah ini

Status Bijak Mario Teguh

Kunci bagi keberhasilan yang seimbang adalah sebuah keluarga yang penuh dengan cinta kasih.

Penundaan yang Anda lakukan hari ini memperbesar kemungkinan dari kelemahan masa depan Anda.

Pelajarilah apa yang menggagalkanmu, lalu cobalah lagi dengan nama Tuhan dan kesungguhan yang penuh harap.

Anak muda tidak boleh buang waktu dan tenaga untuk galau pacaran. Sukses mengundang cinta yang lebih berkelas

Engkau yang sedang saling mencemburui masa lalu, berdamailah. Hiduplah untuk masa depan.

Sesungguhnya pemalas tahu dia malas, tapi terlalu malas untuk tidak malas

Penakut yang bertahan sedikit lebih lama daripada orang yang paling berani, menjadi orang yang paling berani

Salah satu dari Anda akan menjadi orang besar yang sangat berpengaruh di masa depan. Berdoalah agar itu lebih segera terjadi.

Tidak semua orang cukup cerdas untuk menerima nasihat. Itu sebabnya kualitas hidup kita bertingkat-tingkat

Kita sering mengorbankan kebahagiaan jangka panjang untuk memanjakan diri dalam kesenangan sesaat.

Tumbuhkanlah dirimu dengan sabar untuk mencapai masa dewasa yang sehat dan sejahtera

Wanita sulit jatuh cinta, karena lebih baik menunggu pria setia daripada menerima yg datang, tapi bisa pergi kapan saja.

Hidup ini bukan untuk tinggi-tinggian, tapi untuk baik-baikan – yang kebaikannya membahagiakan sesama dan Tuhan

Janganlah menghabiskan masa muda untuk marah kepada orang yang tidak ada gunanya

Tumbuhkanlah diri Anda dengan sabar untuk mencapai masa dewasa yang sehat dan sejahtera

Kedewasaanmu dinilai dari keanggunanmu saat marah. Orang dewasa tidak marah dengan liar dan norak.

Kalau mau galau, galaulah tentang yang penting. Jangan sia-siakan masa muda untuk yang tidak ada gunanya.

Janganlah menggunakan waktu tidur untuk memikirkan pekerjaan, dan waktu bekerja untuk merindukan tidur.

Jangan mencemooh cinta, karena itu sama dengan mengumumkan bahwa hatimu tersiksa

Kehidupan adalah kesempatan untuk menjadi diri yang terbaik. Gunakanlah dengan sebaik-baiknya

Menjadi anak muda itu memang tidak mudah. Jika dia gagal saat muda, dia lemah hidupnya di masa dewasa

Bukan harta dan ketenaran yang membahagiakan, tapi kedamaian dalam kesibukan yang bermanfaat, bersama mereka yang kau cintai

Jangan biarkan orang yang bergembira melihat Anda gagal, menentukan apa yang baik atau buruk bagi Anda

Tidak ada yang lebih keren daripada sukses pada pribadi yang rendah hati. Mario Teguh

Kehidupan adalah kesempatan untuk menjadi diri yang terbaik. Gunakanlah dengan sebaik-baiknya

Sahabatilah mereka yang sikap dan pikirannya baik, dan yang rajin bekerja menghasilkan sesuatu.

Jika engkau sudah mencintai 100% tapi dia tetap berkhianat, itu berarti dia 100% bukan untukmu

Satu pekerjaan sederhana yang selesai, lebih baik daripada seribu rencana hebat yang tidak dilaksanakan

Kalau masih punya tenaga untuk mengeluh, lebih baik digunakan untuk bekerja. Jangan mengeluh

Mendustai dirimu sendiri akan lebih melukaimu daripada mendustai orang lain

Cinta bisa berlangsung sesaat, dan kasih sayang-lah yang melanjutkannya sampai kapan pun

Kita sudah sering membayangkan sukses, tapi hampir tidak pernah membayangkan cara-cara mencapai sukses

Jika kau menikmati yang kau lakukan, sesungguhnya engkau telah berhasil. Teruskan. Ini hanya masalah waktu

Gimana untuk Status Bijak Mario Teguh Terbaru 2015 kali ini? jika masih kurang tenang saja saya punya koleksi lainnya yang telah saya berikan di artikel sebelumnya, silahkan di baca Status Motivasi Mario Teguh Terbaru

Status kata mutiara hari ini terbaru 2015

Kata mutiara hari ini yang nantinya dapat sobat semua lihat di halaman ini, jadi kata mutiara nya bisa sobat gunakan sebagai status di jejaring sosoial sobat seperti Facebook, Twitter dan tentunya masih banyak lagi yang memang di era saat ini cukup banyak penyedia jejaring sosial yang semakin tumbuh dan populer. Namun memang yang mungkin sering kita dengar dan populer hanya yang telah saya sebutkan tadi.

Status kata mutiara terbaru

Kembali ke topik utama yaitu tentang kata mutiara untuk status facebook yang tentunya bisa sobat pilih-pilih mana yang terbaik atau menurut sobat bagus di jadikan update status terbaru. Dan untuk kumpulan kata mutiaranya bisa sobat lihat langsung dibawah ini

Jangan sesali apa yang telah pergi, jangan tangisi apa yang telah tiada.
Tapi bangkitlah dan bangun kembali apa yang telah pergi dan tiada

Salah satu hal terbaik dalam hidup adalah melihat senyum di wajah orang
tuamu, dan menyadari bahwa kamulah alasannya.

Terkadang, bukan kenangan buruk yang membuatmu bersedih, tapi kenangan indah yang kamu tahu, tak akan terulang kembali.

Jangan pernah kalian memandang seseorang dengan sebelah mata lihatlah dengan dua mata kalian karna orang yang kmu pandang dengan sebelah mata dia orang nya baik dan penuh kasih sayang

Jangan minta allah kurangi masalah dan beban hidup ,namun mintakan allah untuk menguatkan bahu kita untuk memikul beban seberat apapun masalah mintakan jg padanya untuk memberikan dada yg lapang yg ihklas menjalani takdirnya ..

Kalau ada orang yang datang kepadamu, membawa perkataan yang buruk tentang dirimu. Maka tutuplah kelima indramu, hiduplah dengan hati yang tenang, hati yang jernih dan dada yang lapang

Sambutlah kesulitan dgn ridho, maka ia akan menjadi hikmah buatmu, dan sambutlah kebahagiaan dgn syukur pasti ia akan setia bersamamu

Jangan terpedaya dengan harta kekayaaan, sebab si kaya pun tidak pernah menyiapkan kain kafan buat dirinya meski cuma selembar.

sejauh apapun kau meninggalkaku
sedalam kau menusukan luka,sebanyak
apapun kau menuliskan kecewa,
untukmu masih selalu ada cinta

Jangan berkata kau mencintainya jika kau tdk pernah berjuang, menangis, & berdoa baginya agar tetap tinggal di hidupmu.

Apabila cinta tidak berhasil, bebaskan
dirimu. Biarkan hatimu kembali melebarkan
sayapnya dan terbang ke alam bebas lagi

Ingatlah bahwa kamu mungkin
menemukan cinta dan kehilangannya, tapi
ketika cinta itu mati kamu TIDAK perlu mati bersamanya…

Semua orang memiliki beban, tetapi apa yang membedakan adalah bagaimana Anda memikulnya.

Di balik setiap sakitnya hatimu, Tuhan sedang menyiapkan kebaikan bagimu.

Manusia tidak dirancang untuk gagal, tapi manusia-lah yang gagal untuk merancang.

Belajar untuk masa lalu, Hidup untuk sekarang, dan Berharap untuk masa depan.

Kehidupan itu ibarat naik sepeda, kita tidak akan jatuh kecuali kita berencana untuk berhenti mengayuhnya.

Terkadang kita harus rela melepaskan, sesuatu yang mungkin belum sempat kita genggam.

Jadilah terpelajar agar tak mudah diakali, lalu bersikaplah seolah tak terpelajar agar tak tega mengakali.

Mungkin itu dulu yang dapat saya sampaikan kali ini tentang Status kata mutiara hari ini terbaru 2015 ini, semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua yang sudah membaca dan berkunjung.