Status Facebook Galau Sedih Romantis Lucu hari ini April 2014

Status facebook mungkin sudah tidak terhitung berapa banyak orang setiap harinya membuat setatus di jejaring terbesar saat ini, banyak hal-hal lucu yang di bagikan oleh para pengguna facebook dalam status nya dan tidak jarang juga ada kesedihan di dalam nya, beragam orang saling berbagi dalam status ada status curahan hati, status galau, sedih, status facebook lucu dan tentu masih banyak lagi.


Dan tidak jarang juga para pengguna facebook berbagi status untuk menghibur atau memotivasi teman-teman nya, atau mengucapkan kata romantis kepada pasangan nya. Nah untuk itu bagi para sobat semua yang hendak ingin membuat status fb yang keren seperti yang akan saya berikan kali ini dalam beberapa kategori bisa sobat gunakan nih status nya yang akan saya berikan di halam ini

Kali ini saya berikan dengan macam-macam kategori seperti Status Facebook Galau, Status Facebook Sedih, Status Facebook Romantis dan Status Facebook Lucu tentunya, jadi sobat tinggal pilih saja mana yang cocok di jadikan status facebook hari ini.

Baiklah kalau sudah tidak sabar ingin melihat status hari ini april 2014 bisa langsung dilihat dibawah ini :

Status Facebook Galau

sangat sulit memberi tahumu jika aku jatuh cinta padamu, kadang aku sangat menyesali perbuatanku, aku ... aku tak pernah mau seperti ini ! jatuh cinta pada orang yang jelas2 tak pernah melihatku

malu ketika aku mencintai mu, kau tak tau bagaimana perasaanku, menunggu mu mencintaiku ? apakah kau juga merasakan seperti apa yang ku rasa ?

semua cerita kita yang dahulu sekarang hanyalah bayangan yang akan mengukuti kemanapun aku pergi, mungkin aku tak akan pernah menjadi yang paling berkesan bagimu, namun bagiku kamu yang paling berkesan

aku selalu sakit jika mengenangmu .
apakah aku salah masih sangat mencintaimu hingga detik ini.
melimpahkan semua rindu yang tak tersampaikan dgn menangis.
menahan hatiku untuk tidak membencimu.
melampiaskan cintaku dengan memandangmu difoto itu.
melukiskan wajahmu di kertas .
mengenang tentang kita dahulu?
jawablah aku sangat sakit menunggumu yg tak pernah mengerti

lelah ku menunggu orang yang tak pasti, aku menginkan kamu bukan orang lain, akankah kamu paham dan melihat keberadaanku ini yang menanti mu

Lagi dan lagi, hidup membuat berlutut menyerah. Semoga kestabilan jiwa tidak ikut menyerah.

Merasakan Dinginnya Malam yg Kelam ini Di iringi Titikkan Hujan yg terus menerus tanpa dirimu disampingku sayang

Jangan bertanya tentang seseorang yang ada dihatiku. Karna sudah pasti akan aku jawab, hanya ada kamu :')

Kelak, kita akan bertemu pada satu jalan panjang dan melelahkan. Namun kita berjanji untuk tetap bersama dan terus melangkah.

Mungkin memendam rasa ini lebih baik, daripada aku harus menghancurkan kebahagiaanmu dengannya :') Selamat malam :')

Kalau aku suda bs lupain tentang kita, km jgn kmbali dgn membawa sejuta harapan ya. Aku gak mau kembali ke ksalahan yg sama

Tidak usah menyuruhku untuk bersama orang lain, karna bagiku, bayangmu masih menempati hatiku

Semua ini hanya realita. Sekarang kamu sayang sama aku, tapi besok dan seterusnya aku ga tau kamu masih punya rasa itu atau tidak

Aku setia, namun di khianati. Aku jujur, namun di bohongi. Aku bertahan, namun di lepaskan.
Dibalik itu semua aku belajar, belajar akan arti Cinta sesungguhnya 

Kumpulan status galau yang lainnya bisa sobat lihat di > Status galau cinta dan sedih

Status Facebook Sedih

Ku buka kembali kenangan - kenangan yg kau berikan dulu..
Boneka, permen, surat, lilin ulang tahun..
Semua masih ada, tpi tidak denganmu
Aku lelah menunggu kau kembali

Kini harus ku lewati
Sepi hariku tanpa dirimu..
Biarkan kini ku berdiri melawan waktu..
tuk melupakanmu walau pedih hati..
namun ku bertahan

Ayo ingat kata-katamu!
Kau tak akan tinggalkan aku..
Ayo ingat kata-katamu!
Selamanya kamu hanya untuk aku..

pesanku buatmu cintailah orang yang mencintaimu.
sayangilah orang yang sangat menyayangimu ...
dan jangan lagi kau sakiti hati dia yang mencintaimu ..
cukup aku saja yang kamu sakiti....

Aku tak tau harus berkata apa..
Yang hanya bisa kulakukan hanyalah terdiam memikirkan sosok seorang kekasihku.

Untuk apa kita bertemu,
Bila yg akhirnya engkau tak pernah mencintaiku.
Untuk apa kita berjumpa .
Bila yg akhirnya engkau hanya berpura_pura đǟη bersandiwara.

suatu saat kamu pasti akan tau
dan mungkin kamu akan sadar
bahwa akulah orang yang setia
yang pernah kamu kenal

Kumpulan status sedih yang lainnya bisa sobat lihat di > Status sedih terbaru

Status Facebook Romantis

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yangterisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.

meski segitiga punya 3 sudut, persegi
punya 4 sudut, sebuah garis punya
awal dan akhir, tapi cinta kita seperti
lingkaran yang tak punya awal dan
akhir

Cinta mungkin akan
membuatmu terluka, tapi ia
membuatmu semakin dewasa.
Jadilah pribadi yang selalu
memaafkan, terutama hatimu.

bila hatimu ku miliki, berjanji lah slalu menjaga cinta ini, dan bila kau ingin tau sejujurnya aq tak ingin kehilangan mu bahagia slalu kau di samping ku ...

Cinta sejati itu selalu memberi dan tak pernah mengharap untuk kembali, dan jika ada yang berharap untuk dibalas berarti itu bukan cinta sejati..
I2 cinta palsu nama-nya.

sampai akhr hayat ku nti,,hnya drimu yg ku cintai,,
tak prnh selntas dfkranku tuk brpaling dr mu.,
percya,,,
kmatian gx kan mengakhri cintaku yg ku miliki skrg..,,,
rsa ne kan abadi meskipun mentari tax brsinaar lagi

kebahagiaan yang kudapatkan tak akan pernah lengkap bila kamu tak di sisiku
karna hadir nya dirimu membuat hidupku lebih berwarna

sungguh sangat bahagia mengenal wanita sepertimu
karna engkau adalah wanita yang selama ini ku nantikan
tutur kata mu yang lembut membuat hatiku luluh
ingin rasanya aku bisa memimilikimu selamanya

 Kumpulan status romantis yang lainnya bisa sobat lihat di > Status Facebook Romantis

Status Facebook Lucu

Udin : hai cantik boleh kenalan.?
Rahma : Boleh
Udin : nama kamu siapa.?
Rahma : Rahma
Udin : Wuidih namanya secantik orangnya
Rahma : Makasih
Udin : kalo boleh tau lengkapnya apa.?
Rahma : RAHMAT SISWANTO
Udin : *Gigit sendal jepit*

Pacar kamu ganteng atau cantik nggak menjamin hubunganmu langgeng atau bahagia. cuma menjamin gak malu kalo ngenalin ke temen aja.

Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..

Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

Belajar buat kita pinter
Pinter buat kita sukses
Sukses buat kita kaya
Kaya buat kita sombong
Sombong di benci oleh tuhan
MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!

Setelah membaca KENTANG statusmu, dadaku jadi SIRSAK, sudah kubilang BROKOLI padamu, terus TERONG hatiku NANAS mendengarnya, aku tau ekonomimu lagi PARE, aku tau setiap kali teleponpun kamu harus ke WORTEL....
surat dari pedagang sayur.

Aku slalu memikirkanmu, kamu slalu memikirkan dia, dia tidak memikirkanmu dan kamu tidak memikirkanku, dipikir pikir mendingan aku tidak memikirkannya

Aku kayanya gak sanggup nulis skripsiku deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja.

Kumpulan status lucu yang lainnya bisa sobat lihat di > Status Lucu bikin ngakak terbaru 2014

Itulah kumpulan Status Facebook Galau Sedih Romantis Lucu hari ini April 2014 yang bisa saya berikan kepada sobat semua, dan tentunya kata-kta diatas tidak hanya untuk status fb saja, sobat bisa jadikan sebagai status di jejaring sosial lainnya yang saat ini memang cukup banyak salah satunya twitter.

Status galau cinta dan sedih terbaru 2014

Status galau cinta dan sedih terbaru 2014 - Tidak ada bosan nya saya kali ini akan berikan kepada sobat semua mengenai status facebook yang mana memang seperti kita ketahui blog ini membahas tentang kumpulan status yang bisa sobat jadikan sebagai update status terbaru.

Status galau cinta dan sedih terbaru

Jadi bagi sobat yang butuh status seperti status cinta, status galau dan lainnya jangan sungkan-sungkan langsung saja kunjungi statusfbme.blogspot.com selalu menyajikan kan untuk sobat semua. Dan kali ini saya akan mencoba berikan kepada sobat semua megenai status galau yang pasti membuat sedih disakiti karena cinta, dalem banget bukan?

Jadi silahkan untuk sobat yang memang kebetulan sedang mencari status sedih galau ini bisa langsung dilihat kata-kata nya langsung dibawah ini yah

Kamu ninggalin aku demi dia? Suatu saat kamu akan tau siapa yg tulus sayang sama kamu:')

Senyum kamu aku suka. Ketawa kamu aku suka banget. Tapi sayang, senyum itu bukan untukku, dan tawamu bukan bersamaku

Waktu berganti waktu. Hari berganti hari. Tapi tetep aja blm ada yg bisa bener-bener "gantiin" dia. :')

Seandainya bisa ngatur perasaan, gue lebih milih untuk. Tidak merindukanmu, karna kan percuma. Cuma bisa dipendam.

Dulu Tuh Yah kamu sering bilang "jangan tinggalin aku yah" akhirnya kamu yang ninggalin aku

Gue takut nantinya lo bakal nyesel dan kangen sama perhatian gue yang lo abaikan sekarang ini.

Kamu akan tetap menjadi orang yang aku cinta
Bahkan jika aku telah jatuh cinta pada orang lain..

Hujan ini biaskan air mata yang menetes, biar air hujan ini membasahi tubuh ini agar air mata ku yang terjatuh tidak terlihat mata indah mu

Bila aku tak berujung denganmu.
biarkan kisah ini kukenang selamanya.
Tuhan tolong buang rasa cintaku.
jika tak Kau ijinkan aku bersamany...

Aku ingin kembali ke masa dimana selalu ada permen dan balon di sampingku. Dimana aku belum mengenak cinta serta kepedihannya.
setiap aku paksakan bibir ini tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit.

Ketulusan cinta itu bukan di cari tapi di resapi. Kamu ga bakal sadar seseorang dengan tulus mencintaimu saat ia masih bersamamu. Tapi saat ia hilang, kamu akan menyadari seberapa tulus ia mencintaimu.

Mmag Q trluka krena Cintamu,
Prgi drimu yg trbaik untukQ,
Lebih Baik Q ahri Kisah ini,
Krna Q tak Mau Lbih Skit hti Nnti,

bodohnya akku :') .
kusadari dirimu bukanlah lagi milikku, tapi rasa sakit ini selalu ada ketika aku melihatmu dengannya.

Aku benci saat harus menata ulang mimpi-mimpi itu, tanpa kau tahu aku kelelahan bermimpi tentang kebahagian denganmu...

Demikian yang dapat saya berikan kali ini untuk artikel Status galau cinta dan sedih yang pasti terbaru di tahun 2014 ini, dan tidak hanya itu saja bagi sobat yang memang kurang puas dengan kata-kata diatas dapat dilihat juga koleksi artikel saya yang serupa seperti Status Motivasi Cinta dan Pantun Galau

Status Puisi Galau Terbaru 2014

Puisi Galau Terbaru - Kembali lagi bersama saya selaku admin status facebook yang akan memberikan artikel mengenai status puisi galau terbaru kepada sobat semua yang memang sedang mencarinya dan untuk bisa sobat jadikan status facebook terbaru nantinya bukan? tapi pesan saya jangan lama-lama yah kalau sobat sedang galau, karena tidak baik nantinya hehhe.

Puisi Galau Terbaru

Puisi Galau Terbaru
Google Images
Atau mungkin bahasa keren nya saat ini Moce On jadi jangan terus-terusan galau cepetan move on, nanti kalau lama-lama galau bisa mengakibatkan hal-hal yang kita tidak inginkan, seperti sakit, setress dan masih banyak lagi menyebabnya.

Oke gimana sudah tidak sabar yah untuk melihat status puisi galau terbaru ini? kalau memang begitu yuk kita lihat sama-sama puisi galau terbaru yang akan saya berikan dan bisa sobat lihat langsung dibawah ini

Puisi Galau Patah Hati


Ingin aku menahanmu
Tapi aku tahu aku tak akan bisa menahan jalanmu
Bahkan sekalipun kita terikat
Kita akan selalu berpisah
Karena jalan kita memang berbeda
Jadi kulepas kamu dalam tangisku

Aku tahu
Kamu pun terluka sepertiku
Tapi aku tak bisa bertahan lagi
Meski perasaan ini selalu menjebakku

Kini hanya ada bayanganmu
Bayanganmu yang selalu hadir di depanku
Menghadirkan kenangan suka duka
Kenangan yang tak pernah bisa kuhapus
Seakan terpatri dihatiku

Kadang aku benci mengakuinya
Meski kita berpisah
Hatiku tak bisa lepas darimu
Aku pun benci bertanya dalam hati “apakah kamu juga sama?”

Kini kita baik-baik saja
Tak ada benci
Mungkin kamu pun tak ada rasa lagi
Ada satu hal yang tak berubah


Demikian untuk Puisi Galau Terbaru 2014 kali ini yang telah saya berikan untuk sobat semua untuk dijadikan status nantinya, dan mungkin cukup sekian artikel yang saya berikan kali ini, sampai jumpa kembali diartikel selanjutnya.

Status Facebook Paling Keren 2014

Hallo facebokers semua gimana nih kabarnya? semoga dalam keadaan yang baik dan tidak sedang Galau yah, kalau gitu langsung saja saya selaku admin blog ini akan memberikan status facebook keren yang mungkin nantinya bisa sobat gunakan untuk membuat status jika satatus keren ini cocok sobat jadikan status. dan nanti ujung-ujung nya status sobat banyak yang suka alias banyak yang ngelike deh.

Status Facebook Paling Keren
Google Images
Status kali ini saya berikan bermacam-macam kategori, mulai dari cinta, galau, motivasi, dan masih banyak lagi yang bisa kalian lihat nantinya dihalaman ini

Biyar tidak banyak omong langsung saja akan saya berikan status kerennya. Mau tahu status facebook keren 2014 yang akan saya berikan kali ini? yuk kita lihat status nya dibawah ini

sebelum kamu menengadah ke langit meminta sesuatu yang tidak kamu miliki, tundukan dulu kepalamu dan syukuri apa yang ada.

aku gk butuh dia yg sempurnya,karena yang aku butuhkan
adalah dia tau kekurangan aku tapi tetap ingin bersamaku untuk selamanya

Hidup adalah sebuah karya
Karya yang realistis n menghasilkan

cintailah alam terlebih dahulu alam dibanding lawan jenis karna bila alam rusak tidak ada lagi tempat untuk menggapresiasi rasa cinta kalian...

kita memang tidak bisa mengubah dunia sendiri,
tapi mari kita mulai dari diri sendiri ...
let start!

jika engkau putus asa gantunglah dirimu pada TUHAN agar di berikan jalan janganlah gantungkan di tali yg akn membnuh kau

Tuhan memberi kita dua telinga dan satu mulut. Itu agar kita lebih banyak mendengarkan daripada bicara.

Tak perlu membenci kematian.
Tanpa kematian, tak ada gunanya berbuat baik di dunia ini.

Ketika seseorang yg sangat berarti pergi
jangan terus bersedih
Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu jg sangat berarti.

bukan besar atau kecil pemberianmu pada orang lain. tapi seberapa besar pedulimu kepadanya.

Tak peduli bagaimana kamu berusaha menarik perhatian orang. Setidaknya itu lebih baik, dr pada harus dilupakan dan menghilang dr dunia ini.

Ada yang tersesat dari jalan seorang pria.
Ada yang tersesat dari jalan seorang wanita.
Tapi, tidak ada yang bisa mundur dari jalan seorang manusia.

akan selalu ada orang-orang yg membencimu.
Tak perlu mempedulikan mereka. Mereka tidak mengetahui dirimu kecuali hanya sedikit.

terkadang, apa yang kita dapat adalah akibat dari apa yang kita lakukan. Mengorbankan sesuatu untuk mendapatkan sesuatu.

Wanita cantik tau bagaimana membuat lelaki memandangnya. Wanita bijak tau bagaimana lelaki menghormatinya.

Keberhasilamu sebagai manusia dihitung dari seberapa kencang orang-orang menangis saat nyawamu tak lagi ditubuhmu.

Semakin banyak kau berbicara, semakin banyak kau menunjukan kelemahanmu.

Jika rejekimu melimpah, tahan dirilah agar tak didengar yang rejekinya surut. Jangan sampai kekayaanmu memiskinkan kepekaanmu.

Semua orang memiliki beban, tetapi apa yang membedakan adalah bagaimana Anda memikulnya.

Di balik setiap sakitnya hatimu, Tuhan sedang menyiapkan kebaikan bagimu.

Belajar untuk masa lalu, Hidup untuk sekarang, dan Berharap untuk masa depan.

Nah itulah tadi Status Facebook Paling Keren 2014 yang telah saya berikan untuk sobat sekalian, dan jangan lupa di like yah artikel ini, mungkin cukup sekian dulu untuk artikel kali ini, tunggu artikel menariklainnya dari saya

Status Patah Hati Terbaru 2014

Status Patah Hati - Pada kesempatan kali ini saya akan berikan artikel mengenai status patah hati yang semoga saja bisa bermanfaat, tapi bagi sobat yang sedang mengalami patah hati karena cinta janganlah berlama-lama yah karena memang wajib harus bangkit menatap masa depan yang lebih cerah lagi atau bahasa keren nya sekarang Move On.

Status Patah Hati

Status Patah Hati Terbaru 2014

Memang sih kalau patah hati cukup sulit sekali untuk di lupakan tentunya kita perlu waktu untuk mengobati rasa sakit hati namun, memang inilah resiko cinta, ada suka mapun duka, seperti kita alami dalam kehidupan kita sehari-hari tidak mungkin selalu suka tentunya ada rasa duka nya.

Oke deh dari pada banyak bicara sana-sini berikut ini akan saya berikan status patah hati terbaru yang bisa sobat lihat kumpulan status nya dibawah ini

aku tau dirimu telah ada yg memiliki tapi bagaimanakah dengan hatiku,tak mungkin ku sanggup hidup tanpa cintamu:')

tuhan aku ingin sebahagia mereka yg mempunyai pasangan yg bisa membuat hidup mereka berwarna:(

kemana kamu yang dulu? kemana kamu yang sering manggil aku sayang? kemana perhatian yang dulu? kemana sifat baik kamu?:"( aku kgn yang duluuu~~~

Ada yang masih terus berharap, meskipun dia tahu kalo bakalan berakhir sakit hati lagi.

Rasa ini selalu untukmu saat kamu ada didekat dia, rasa cemburu..

Kamu benci aku aja aku masih bisa sayang, gimana lagi kalau kamu sayang.

aku kira kita bisa bahagia berdua,tapi ternyata aku salah:') cuma aku yg berharap lebih:(

Meski air mata mengaburkan pandangan, namun tetap terbitkan harapan melalui senyuman

kamu ingin dimengerti. akupun ingin dimengerti. ayo kita sama sama saling mengerti

Ketika melihatmu menangis. Ingin rasanya menghapus air mata itu. Tapi aku bukan siapa-siapa kamu. :')

Kamu yang mengajarkan aku cinta, tetapi kamu pula yang membuat hatiku sakit tak berujung. :')

Semenjak dia masuk di kehidupan kamu. Aku tidak pernah lagi merasakan perhatian yang lebih seperti dulu. :')

Besok, pada saat ini, kau akan kemana? Apa yang sedang kau pikirkan? Ah aku merindukan keakraban kita dulu(':

mungkin dengan perpisahan kita akan mengerti arti dari sebuah pertemuan:')

ada saat nya kita bertahan,ada saatnya juga untuk kita memperjuangkan,dan ada pula saatnyauntuk kita saling melepaskan

kumohon apapun yg terjadi,jangan sesali pertemuanmu denganku

percuma aku terus bilang sayang sama kamu,toh kamunya emang gak mau sama aku

sayang sama kamu gak pernah bikin aku nyesal,yg bikin aku nyesal aku bukan orang yang kamu sayang

Sekian dulu untuk Status Patah Hati yang telah saya berikan, semoga bisa bermanfaat dan berguna nantinya, dan terima kasih sudah berkunjung ke blog yang membahas status fb ini, dan jangan ketinggalan tunggu status menarik lainnya yang tentu akan saya berikan untuk sobat sekalian.

Status Pantun Cinta Terbaru 2014

Status Pantun Cinta Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan artikel tentang pantun cinta terbaru untuk sobat yang sedang mencarinya tentunya dan juga sobat yang akan dijadikan statusfbme.blogspot.com pantun cinta ini atau mungkin bisa sobat kirimkan langsung melalu SMS atau BBM kepada pacar sobat atau orang yang sedang sobat cintai.

Pantun Cinta

Status Pantun Cinta Terbaru

Nah untuk melihat Status Pantun Cinta Terbaru ini sobat tidak usah pusing-pusing membuat nya sendiri karena kali ini saya akan berikan langsung yang bisa sobat lihat pantun cinta dibawah ini

septah kata mngandung makna
kata cinta beribu arti
ku jatuh cinta pndangn pertama
cinta pda mu whai pratiwi

rindu hati kian mmbara
septah kta tak bermkna
mlm mnggu jdi tk bhgia
krna engkau jauh dari pndngn mta

Buat apa pergi ke pasar
Kalau pulang tak berpeluh
Buat apa punya pacar
Kalau tidak bersungguh sungguh

Buah delima beli dikota.
Beli sorban dikota mekah.
Sudah trama bermain cinta.
Aku korban ditinggal nikah.

diatas papan ada kemiri.
ada panah didalam peti.
hanya harapan yang kau beri.
tapi takpernah kau tepati.

Kepasar membeli sepatu
Beli dipsar mahal harganya
Cintaku cuma ada satu
Hanya untukmu sekarang dan Selamanya

kicau burung memecah sunyi
angin bertiup dingin sekali,
sungguh segar pagi ini,
terasa tenang di dlm hati.

Pagi-pagi naik bus kota.
Kalaulah sampai membeli angsa.
Buat yg lagi berputus cinta.
Janganlah sampai berputus asa.

Pohon sagu jatoh di tebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Cinta ku hanya untuk mu seorang

Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik

Taruh ikan didalam peti.
Pohon bakau buahnya basi.
Hidupku takan ada arti.
Bila engkau tak disisi.
Baca juga : Pantun Ngakak terbaru

Itulah status pantun cinta terbaru yang telah saya berikan untuk sobat semua yang memang sedang mencarinya, dan mungkin cukup sekian dulu untuk artikel kali ini yang dapat saya berikan, tunggu saja artikel menarik lainnya dari saya besok.

Selamat Ulang Tahun Untuk Teman | Status FB 2014

Setiap hari nya atau setiap bulan nya pasti ada diantara teman sobat ada yang sedang berulang tahun di facebook, nah maka dari itu kali ini saya akan berikan status fb 2014 yang berjudul ucapan selamat ulang tahun yang bisa sobat berikan kepada teman yang sedang ulang tahun, jadi tidak hanya ucapan "HBD" saja :d


Gimana tertarik dengan artikel kali ini? kalau begitu mari kita simak atau lihat bersama ucapan selamat ulang tahun yang bisa sobat lihat dibawah ini

Selamat Ulang Tahun Untuk Teman


May all your dreams come true.
May every star of every night
bring love and joy to you
Happy birthday for you

Sucikan diri dengan wudhu.
Bersih kan jiwa dengan shalat.
Sucikan hati dengan keikhlasan.
Sucikan usia dengan cinta mu.
Selamat ulang tahun sahabatku

Burung Cendrawasih di Jaya Pura
Kalo Gajah ada di Sumatera
Semakin Bertambahnya Usia
Met ULTAH, semoga Makin Jaya

Selamat Ulang Tahun.
Semoga Lo panjang Umur
en tambah baek hati
untuk nraktir gue makan-makan.
he..he..he

tiada kado yang lebih berharga dihari ulang tahunmu
selain kata Selamat Ulang Tahun
Tiada doa yang bisa kupanjatkan
Selain doa semoga panjang umur dan bahagia

Selamat Ulang Tahun Teman,,
Selalu berdoa dan jagalah kegagahan hatimu,,
Untuk selalu menyonsong masa depan..

Selamat Ulang Tahun temanku yang tercinta, semoga kamu bergembira setiap hari, Sukses setiap tahunnya, berbahagia seumur hidup!

Sobat..,
Met ultah
Moga bahagia selalu..
Smoga persahabatan kita tetap terjalin
Sampai kakek-kakek (nenek-nenek)

Ucapan diatas bisa langsung sobat berikan kepada teman yang sedang ulang tahun, dan mungkin cukup sekian dulu untuk artikel status ulang tahun kali ini.