Status Ucapan Sahur Puasa 2015

Status Ucapan Sahur Puasa 2015 - Wah enak yah dibulan ramadhan ini untuk mencari pahala sana sini untuk bekal nantinya kita di akhirat, nah untuk sobat yang ingin mencoba berikan kata sahur kepada teman-teman nya melalu status facebook berikut ini akan saya berikan Status Ucapan Sahur yang mungkin bisa bermanfaat nantinya.

Ucapan Sahur Puasa 2014

Pada sebelumnya saya telah berikan Status Berbuka Puasa kepada sobat sekalian lalu sekarang giliran sahur yang akan saya bahas. Oke deh langsung saja yah bagi sobat yang ingin melihat Status Ucapan Sahur Puasa 2015 berikut ini akan saya berikan langsung yang bisa sobat lihat dibawah ini

Status Ucapan Sahur Puasa
Mata yang paling indah hanya matamu sejak dahulu kurasakan tak pernah berubah sinar yang paling indah dari matamu sampai kapanpun itulah yang terindah… met maem sahur ya

Malam-malamku bagai malam seribu bintang bila kau disini tuk sekedar menemani tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisi hati… met sahur ya..

Ikhlas engkau kusapa Assalamu’alaikum
Dengan senyum rasa penuh syukur
Untukmu sudah makan sahur belum
Kalau belum met makan sahur.

Kau bukan saja terindah, tapi juga terdalam dalam hidupku. Tak salah lagi,
aku memilih mencintaimu.. met makan sahur ya…

Ragukanlah bumi ini berputar
Ragukanlah matahari itu berpijar
Ragukanlah bintang itu bercahaya
Tapi jgn ragukan cintaku pdmu..
Met sahur ya..

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya
damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met makan sahur

Nah itulah dulu untuk Status Ucapan Sahur Puasa 2015 kali ini yang telah saya berikan untuk sobat sekalian dan jangan lupa terus kunjungi status fb ini untuk melihat info menarik lainnya tentang facebook.

Advertisement