Status Singkat Lucu Gokil Hari Minggu 2015

Status Singkat Lucu Gokil Hari Minggu 2015 - Mungkin sudah tidak terhitung yah yang saya berikan kali ini untuk status gokil dan lucu ini salah satunya mungkin dapat sobat lihat seperti Status Lucu Gokil Ala Cak Lontong dan Status Facebook Paling Lucu nah walaupun sudah memberikan cukup banyak status lucu dan lain sebagainya saya kali ini akan memberikan nya lagi nih mumpung hari ini hari libur alias hari minggu banyak sekali waktu luang jadi tidak ada salahnya saya berbagi update status terbaru kepada sobat semua para pengunjung setia.

Oke baiklah untuk melihat Status Singkat Lucu Gokil hari minggu ini sobat dapat langsung dilihat langsung saja kumpulan status atau kata-kata nya dibawah ini


Berhati hatilah jika ingin membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya

Masalah membuat kita menjadi lebih dewasa. Jadi sering-sering lah membuat masalah.

Cinta tidak memandang jelek atau cakep, klo tidak percya silahkan tanyakan pada orang jelek. Kalau cakep relativ tapi klo jelek mutlak sob

Nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah...aku gak mau kamu jatuh. klo kamu jatuh. nanti aku disangka. buang sampah sembarangan!

Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bhs inggris DLL | Cerdik itu, bisa mencontek org yg pintar.

Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan.

Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya...#hahaha

Masa depanmu tergantung pada mimpimu,mari kita tidur

ketika hari mendung aku teringat dengan mu. dan ketika hujan aku memikirkan kamu,WAHAI JEMURANKU

Senyum bikin orang seneng… Cinta bikin orang jd gila… Tp temen yang keren,maniz,n imut kaya gw, bikin hidup loe tambah ceria

Belajarlah dari tuyul, masih kecil tapi sudah bisa cari duit sendiri.

Belajarlah dari kuntilanak, sesulit apapun hidup tapi selalu tertawa. . Hiii hii. Hiii hiii... Hiii

Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.

Walaupun sama-sama perempuan tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada ABG jaman sekarang

Kalau jatuhnya bulu mata menandakan kangen, aku yakin punyamu udah rontok semua]

Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..

Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.

Demikian untuk Status Singkat Lucu Gokil Hari Minggu 2015 semoga dapat menghibur sobat nih yang mungkin sedang galau, suntuk di hari minggu ini karena mana tidak sedang berkegiatan apa-apa.

Advertisement