Cara Membuat Tulisan Unik Lucu di Facebook

Cara Membuat Tulisan Unik Lucu di Facebook - Tidak akan ada habisnya nih kali ini blog status fb akan memberikan cara unik dan lucu yang mungkin belum sobat ketahui dan bagi yang sudah tahu cara ini silahkan tinggalkan halaman ini yah sobat dapat membaca kumpulan status saya yang lainnya seperti Status FB Unik Lucu yang sudah di publish beberapa hari yang lalu.

Tulisan unik dan lucu di facebook ini berarti dengan tulisan aneh yang berbeda pada umumnya jadi bagi yang bosen melihat tulisan atau membuat status maupun berkomentar hanya dengan tulisan biyasa saja kali ini sobat dapat membuat tulisan unik aneh bin ajaib dah.

Mau tau cara nya untuk Membuat Tulisan Unik Lucu di Facebook ? mari langsung saja berikut ini saya terangkan cara yang cukup simple alias tidak pake ribet.


1. Silahkan login ke akun fb sobat
2. Setelah itu sobat bisa langsung kunjungi http://app.live-start.com/magic-status/?c=cool atau dapat langsung klik disini
3. BERES

Gimana cukup mudah bukan? saya rasa sobat sudah paham yang saya jelaskan tadi untuk cara membuat huruf atau tulisan unik di facebook ini. Nah mungkin sekian dulu kali yah yang dapat saya sampaikan kali ini semoga dapat bermanfaat.

Advertisement