Status FB Unik Lucu Terbaru

Status FB Unik Lucu Terbaru - Kali ini saya akan mencoba berikan kumpulan kata unik dan lucu yang semoga saja bisa berguna dan bermanfaat nantinya untuk sobat sekalian pengunjung setia status fb ini. dan untuk sobat yang sedang mencari status facebook unik berikut ini kebetulan saya akan berikan kumpulan status nya yang nanti bisa sobat gunakan sebagai status facebook nya masing-masing

Ginama tertarik dengan Status FB Lucu Terbaru ini? kalau memang tertarik yuk kita lihat kumpulan kata nya yang bisa sobat lihat langsung dibawah ini

Status FB Unik Lucu
Lelaki sejati bukanlah dia yg bisa dipegang2 badannya, tapi yg bisa dipegang omongannya.

Mata kamu ada gravitasinya ya? Soalnya tiap kali diliatin kamu aku jadi tertarik…

Lelaki sejati musti rajin angkat beban, biar nanti sanggup menanggung beban hidup keluarga.

JLEB itu, pas aku jatuh hati sama kamu, kamu malah jatuh pingsan liat aku

Wanita sempurna dapat ditemukan disetiap sudut bumi… Tapi sayang nya bumi itu bulat bung

Cari suami yang ber-wibawa.. Wiiiiiiibawa Ferrari.. Wiiiiiiibawa Hammer.. Wiiiiiiibawa MiniCooper.. Wiiiiiiibawa Mercedez

Remaja masa kini lebih mudah mengingat kenangan mantan dibanding jasa-jasa pahlawan

Pengen bangun tidur tapi ngantuknya minta ampun, padahal ngantuknya gak salah apa-apa

Cewe yang cemburuan itu bukan cuma karna dia sayang, tapi dia takut nanti dirinya berubah jadi mantan

T: kenapa Maradona datang ke Indonesia? J: pengen jadi bintang iklan sosis sones

T: siapa yg paling terkena dampak BBM naik? J: pengguna BlackBerry

Kalo mau pacaran ya pacaran aja, tapi kalo putus tanggung sendiri ya

Putus pacaran itu soal biasa , kalo ga mau putus jangan pacaran, pasti deh gak ada yang mutusin hehe

Tadinya aku mau beliin kamu permata, tapi ternyata kilaunya ga ada yg seindah mata kamu

Demikian untuk Status FB Unik Lucu Terbaru yang telah saya berikan kepada sobat sekalian pengunjung blog sederhana yang membahas kumpulan status ini, dan jangan lupa terus kunjungi yah untuk melihat status terbaru dan terbaik lainnya hanya di "statusfbme.blogspot.com".

Advertisement