Status Facebook Terbaik dan Terbaru

Status Facebook Terbaik dan Terbaru - Nah kali ini saya selaku admin status fb akan berikan artikel mengenai status terbaik dan terbaru yang akan saya berikan kepada sobat semua penggilan facebook dan jejaring sosial lainnya, untuk itu kali ini untuk sobat yang tidak pandai merangkai kata berikut ini kumpulan kata nya mungkin akan membantu sobat untuk share ke teman-teman facebook lainnya.

Status Terbaik dan Terbaru

Status Terbaik dan Terbaru

Oke deh bagi teman-teman yang sudah tidak sabar untuk melihat Status Terbaik dan Terbaru berikut ini akan saya berikan kumpulan kata nya dan langsung deh sobat pilih mana yang bagus untuk sobat ambil dan jadikan status fb terbaru nantinya.

Tetap optimis ajah kawan!
smile.you.don't.cry.

MUNGKIN KITA MISKIN MATERI...
TAPI TIDAK MISKIN HARGA DIRI..

minimnya pengetahuan sebuah ilmu akan berdampak pada kepribadian juga,.

Jika Cinta merupakan sebuah tanya,maka kuyakin kamulah jawaban yang paling sempurna.

Setiap waktu yang telah kita habiskan dalam hidup ini, tidak akan
terulang kembali. Namun ada satu hal yang masih tetap bisa kita lakukan,..
yaitu BELAJAR dari masa lalu untuk hari ESOK yang lebih baik.

Cinta ku untuk mu itu.
Bagai matahari.
Yang akan sinari mu di siang hari. Dan jika malam datang pun aku tetap bersinar.
Tapi terangi bagian mu yang lainnya.

cinta mu bagai bayangan.
yang akan selalu ikuti aku dikala cahaya sinari aku.

besar kecil rejeki mu hari ini.
Maka tetap syukurilah.
Karena itu adalah dari tuhan.

tak usah ragu untuk melangkah.
karena masa depan mu ada di hadapan mu.

masa lalu memang menyimpan banyak kenangan , namun itu bukan alasan untuk tidak terus melangkah ke depan (..)

belajarlah dari mereka yang ada di atasmu , nikmati hidup bersama mereka yang ada di sampingmu , dan jangan pernah remehkan mereka yang ada di bawahmu

dulu aku mencitai mu dengan ikhlas.
dan kini aku melupakan mu harus dengan ikhlas.

Kita tidak bisa memaksa orang lain untuk memahami diri kita, tetapi kita bisa memaksa diri kita untuk mengerti dan memahami orang lain dengan sikap terbaik.

Nah itulah Status Facebook Terbaik dan Terbaru yang telah saya berikan dan jangan lupa terus kunjungi blog ini untuk melihat kumpulan status fb terbaru dari beberapa kategori dan tips facebook lainnya yang tentu nya bisa bermanfaat nantinya untuk sobat sekalian.

Advertisement