Pantun Tentang Cinta Terbaru

Pantun Tentang Cinta - Kali ini saya akan kembali berikan artikel terbaru yang semoga saja bisa bermanfaat bagi sobat semua, pengentahu apa artikel yang akan saya berikan? sesuai judul maka kali ini saya akan memberikan Pantun Tentang Cinta kepada sobat semua yang sedang mencarinya dan bisa langsung sobat jadikan status facebook nanti nya.

Pantun Tentang Cinta Terbaru

Oke deh bagi yang sudah tidak sabar dan untuk menghemat waktu juga kali ini saya akan langsung berikan Pantun Tentang Cinta kepada sobat semua dan bisa langsung sobat lihat pantun nya dibawah ini

Pantun Tentang Cinta Romantis

Burung pipit burung cendrawasih
Dibawa dari pulau papua
Sungguh beruntung dapat kekasih
Udah Cantik pintar pula

Jalan-jalan ke kota Bandung
Pulangnya tidak lupa beli Jaket
Cintaku padamu sebesar gunung
Takkan sirna walau saat kepepet

daun kering jatuh melayang
jatuhnya kedanau yang biru
kau disana yang ku sayang
kini hatiku sedang rindu.

Limau purut lebat di pangkai
Sayang selasih condong uratnya,
Hujan ribut dapat di tangkal
Hati yang kasih apa ubatnya?

meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
tapi cintaku hanya untukmu

ada sembilan buah delima
dsmpingnya ada sbotol cuka
kuharap kita slalu bersama
walau dlam suka maupun duka

membeli layang layang
tokonya sudah pindah
senyum wajahmu sayang
adalah hal yang terindah


MemBeli fanta
belinya Ditoko pratama
Sungguh q cinta
Sejak pandangan pertama

Demikian untuk Pantun Tentang Cinta Terbaru kali ini yang telah saya berikan, dan sampi jumpa kembali diartikel selanjutnya.

Advertisement