Pantun Galau Patah Hati

Pantun Galau - Kali ini saya akan masih mebahas tentang pantun nih, pada sebelumnya saya telah berikan Pantun Cinta yang telah sobat lihat sebelumnya lalu untuk kali ini saya akan kembali berikan pantun tapi kali ini saya akan memberikan pantun galau untuk sobat yang sedang galau patah hati.

Pantun Galau

Pantun Galau

Oke deh pengen tahu seperti apa Pantun Galau yang akan saya berikan kali ini? yuk kita lihat bersama Pantun Galau Patah Hati berikut ini yang bisa sobat lihat dibawah ini

Bpak Miskad Beli Es...
Es`a Rasa Buah Kelapa....
Dari Pada Loe Galau Terus...
Mendingan Heppy Aja ama Kita2....

ada gula rasa nya manis
kalau pahit itu empedu
dirimu sangatlah manis
sehingga mbuat ku slalu rindu

Jalan ke kota cari ketimun
Ketimun adanya di tanah seberang
Siang malam duduk melamun
Mikirin kekasih digaet orang

Bersepeda keliling desa
Menikmati segarnya udara
Putus cinta sakit rasanya
Tapi lebih sakit jika ingat dosa.

Beli piring sama bu marta
Kakaknya dina memakai topi
Aku sering bertemu cinta
Tapi hanya di dalam mimpi

Kue cucur diatas meja
Meja disimpan dekat jendela
Hatiku hancur karena cinta
Cintaku tulus dibalas dusta

Melly Goeslow dan Andika Pratama
Nyanyi berdua buat Mpok Nori
Jikalau galau, mengadulah padaNya
Insya Allah hati kan terobati

Bang Pitung pergi ke pesantren
Pake kemeja warna coklat tua
Walaupun galau lagi ngetren
Kita yang muda bersemangat aja

Sekian dulu untuk Pantun Galau kali ini yang telah saya berikan untuk sobat semua, dan tunggu artikel menarik lainnya dari saya yang bisa sobat lihat nnatinya.

Advertisement