Pantun Gokil Terbaru Untuk Status FB

Pantun Gokil Terbaru - Kali ini saya akan saya berikan yang masih menyangkut dengan status fb nih, kali ini saya akan membahas tentang Pantun Gokil kepada sobat semua yang ingin iseng-iseng atau memang sengaja sedang mencari pantun untuk sobat jadikan status nantinya.

Pantun Gokil Terbaru
Google Images

Pada artikel sebelumnya saya juga pernah membahas tentang pantun, yaitu pantun cinta yang bisa sobat baca juga, oke deh langsung saja saya berikan Pantun Gokil Terbaru yang bisa sobat lihat kumpulan pantun gokil nya langsung dibawah ini

Pantun Gokil Terbaru

Si Mumun Beli Sabun, adek nx naek od0ng"..
puasa" ngalamun, kyx sapi omp0ng ..

Cewe pemalu
Sarapan bubur
Setiap lihat muka lo
Bawa'an'y mau kabur

Persahabatan bagaikan kepompong
merubah ulat menjadi kupu kupu
walaupun gigimu ompong
aku tetap sahabatmu

beribu" pohon pisng
hanya 1 yg aq tebng
beribu"cwek yg dtang
hanya kmu yg aq syank

Jalan-jalan ke kota Australia
jangan lupa beli oleh-oleh.
kalo kmu suka Membantu orang Tua
pasti kau kn jadi anak sholeh.

Kue bolu rasa pandan,
Belinya di neng Intan.
Daripada melamun dibulan Ramadhan,
Mending kita darusan!

Bunga melati kena tinta
beli kain sama tukang jamu
dalam hati ada cinta
apa mungkin ini milikmu.

Bawa oleh oleh ke malaysia
bawa cucu sama keluarga
kalau boleh saya bertanya
ini pantun lucu apa cinta

Aku ingin jendela besi,
Bukan jendela kayu..
Aku ingin cinta yg suci,,,
Bukan cinta yg palsu...!!!

jgn suka makan timun
timun itu banyak getahnya
jgn suka melamun
kalau sakit susah obatnya

klau km suka jambu..
ambila aja di depan rumh qu...
klau km rindu pada qu..
angin mlm itu salam qu...

Demikian untuk Pantun Gokil Terbaru yang telah saya berikan untuk sobat semua, mungkin cukup sekian dulu untuk artikel kali ini yang bisa saya berikan, dan tunggu artikel facebook lainnya yang akan saya berikan untuk sobat semua pecinta jejaring sosial nomer satau ini.


Advertisement