Status Facebook Paling Lucu

Status Lucu - Bicara soal lucu tentunya hal yang sering kita temui di sekeliling kita entah itu melalui layar televisi mapun lainnya karena mana lucu ini banyak sekali kategorinya. Tapi untuk kali ini saya akan mencoba berikan untuk sobat semua mengenai status lucu terbaru yang mungkin dapat sobat jadikan status terbaru nantinya atau juga sekalian menghibur teman sobat di fb.

Kumpulan Status Lucu

Status Lucu

Gimana nih sudah tidak sabar atau penasaran bukan dengan apa yang akan saya berikan kali ini mengenai Status FB Paling Lucu kali ini? kalau memang iyah mari yuk kita lihat dibawah ini kata lucu terbaru nya.

Masih mending dapet sms "Mama minta pulsa", daripada dapet sms "Mama minta calon menantu"!!

Ladies jangan terlalu matre pada pacarmu
Kalau kamu belum tau betapa sulitnya mencari uang

Jangan biasakan dirimu tergantung pada orang lain, apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang.

jangan menilai seseorang dari masa lalu. Kadang, mereka yg punya masa lalu buruk mampu menciptakan masa depan yg lebih buruk lagi.

Kenyataan terpahit adalah kenyataan yang tak setinggi harapan itu. Jadi jangan terlalu tinggi menggantung harapan.

Hidup akan lebih bernilai jika sebagai pemecah masalah, tapi hidup akan lebih seru jika sebagai pembuat masalah.

Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda jelek syukurilah kejelekan anda

wooy...!!
nih siapah yg naro mie ayam di atas meja,
ngga kenal bulan puasa apah..?
Ga tau sopan santun ya.?
apa mau nguji iman Gue hah..?
Mana udah dingin nih mienya..pedes Banget lg..!

berakit-rakit kita kehulu, berenang kita sampai ketepian… ayo segera kita ke penghulu, agar tiap malam gak kesepian

Gue rugi berteman ama kamu
Yang ada gue bayarin kamu melulu
dari sendal ampe baju
Bahkan makan tahu juga harus aku

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja

Baca juga : Status Lucu Tentang Cinta dan Status Facebook Bijak Lucu

Status Lucu nya mungkin itu dulu yah yang dapat saya sampaikan kali ini, dilain kesempatan saya akan mencoba berikan yang lebih menarik lainnya karena mana blog ini selalu menyajikan kumpulan status fb dari beberapa kategori yang bisa sobat pilih.

Advertisement