Status Facebook Kesepian

Status Facebook Kesepian - Bicara soal kesepian setiap orang mungkin pernah merasakannya kali yah, karena mana kesepian ini bisa dibilang banyak sekali faktor nya. Wah kalau gini ujung-ujung nya ke galau lagi donk, iyah semoga saja sobat yang lagi kesepian karena cinta bisa kembali ceria lag deh.

Status Facebook Kesepian

Tapi kali ini saya akan berikan untuk sobat sekalian mengenai status kesepian yang pastinya bisa sobat jadikan sebagai status terbaru nantinya. Kalau begitu langsung saja yah kumpulan katanya bisa sobat lihat dibawah ini

aku sepi dengan kesndirian ini
ingin aku memiliki cinta
memeliharanya dengan kesetiaanku
membawanya kedunia bahagia
kan juga dengan ketulusan jiwa

Aku memang bukan yg terindah tapi aku bisa membuat cerita terindah antara aku dan kamu

aku rindu akan sebuah perhatian
aku rindu akan semua belaian kasih sayang
seandainya akan ada cinta yang datang
sungguh aku terasa bahagia

Melupakanmu adalah salah satu cara untuk mengurangi rasa sakit hatiku ..

berikan aku seorang yang mencintaku
dengan ketulusan dan meluruskanku
dengan kekurangan dan kelebihanku
agar dia mengerti aku yang seperti ini

kamu ingin dimengerti. akupun ingin dimengerti. ayo kita sama sama saling mengerti

aku rindu semua tentang cinta
aku rindu semua tentang perhatian
berikan aku ya Tuhan
berikan aku cintayang selalu dijalanmu
agar aku tak berbuat yang tidak diharapkan

Aku akan trs sayang kamu, walau aku tau mustahil bagiku untuk disayang juga olehmu

Memang yang namanya menunggu paling tidak enak, menunggu kepastian, jawaban, hasil, apalagi seseorang

Itulah yang dapat saya sampaikan kali ini tentang Status Facebook Kesepian kali ini, kalau udah baca sobat juga bisa baca lagi kumpulan status yang lainnya seperti Status Kesepian Karena Cinta dan Status Galau Bahasa Inggris

Advertisement