Status Facebook Tentang Cinta Lucu

Status Cinta Lucu - Kali ini saya akan kembali berikan update postingan terbaru kepada sobat semua pengunjung setia status fb kali ini yang mana seperti kita ketahui blog ini selalu membahas tentnag status facebook dan informasi menarik lainnya yang tidak jauh dari fb yang menjadi salah satu jejaring sosial terbesar saat ini.

Status FB Cinta Lucu

Status Facebook Tentang Cinta Lucu

Untuk kesempatak kali ini saya akan berikan artikel mengenai Status Facebook Tentang Cinta yang pastinya di lengkapi dengan kata lucu yang membuat tertawa nantinya sobat yang sedang membaca nya, gimana penasaran dengan apa yang akan saya berikan kali ini? oke deh langsung saja yah Status Cinta Lucu nya bisa para sobat lihat dibawah ini

Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.

Cinta memang akan hidup abadi, tapi kemudaanmu cepat habis.
Jangan menunggu yang tidak pasti.

Menatap bintang..
Aq jadi ingat Ƙά̲м̣̣̥̇̊ũ..
Kompor bapakmu mirip bintang..
Aku tau Ƙά̲м̣̣̥̇̊ũ anak penjual gorengan,,
Tapi sayangku lebih dari bintang...

WANITA
Menangis bukan karena lemah
Tapi karena gak ada duit buat mereka
SHOPPING

aku ingin menjadi rumah untukmu. untuk kau beRteduh kala hujan membasahimu. untuk kau beRteduh kala teriknya matahari. tempat kita ada dalam kebersamaan menciptkan tawa dan canda. karna aku ada untukmu

. mnyakiti mu adlh suatu larangan
. mngnalmu adlh suatu anugrah
. mndampingi hdup mu adlh suatu k'bhgia'an
. mningglkn mu adlh suatu k'bdohan

Cintaku bertambah saat kau panggil aku sayang
Cintaku bertambah lagi saat kau genggam tanganku
Cintaku semakin bertambah saat kau memeluku
Namun setiap hari, cintaku terus bertambah hanya dengan memikirkan bahwa kau adalah miliki

Demikian dulu yang dapat saya sampaikan, sobat juga bisa baca artikel lainnya yangs erupa mengenai Status FB Unik Lucu yan telah saya berikan beberapa hari yang lalu.

Advertisement