Status FB Terbaru Buat Pacar

Status FB Terbaru Buat Pacar - Di artikel kali ini saya akan mencoba nih berikan untuk para sobat sekalian yang sudah punya pacar ataupun orang-orang yang sedang sobat sukai yang mungkin artikel ini tidak berlaku yah yang lagi jomblo hehe karena ini buat yang sudah punya pacar atau yang lagi disayangi atau bahasa keren nya lagi jatuh cinta :)


Gimana nih pasti sudah tidak sabar bukan dengan apa yang akan saya berikan kali ini? kalau memang iyah mari yuk kita lihat bersama mengenai Status Buat Pacar yang akan saya berikan kali ini dan bisa sobat lihat dibawah ini

aku kan selalu mencintaimu
takkan ku bohongi hati ini
hanya kamu yang kumau
cuma kamu yang kurindukan
saat kau tk disini

aku mencintaimu setulus hatiku
gak perduli kau menerima atau menolak cintaku
yang penting aku sudah nyatakan perasaanku

yang penting q telah katakan sebuah perasaan kepadamu bahwa aku mencintaimu

jujur saja kau anggap aku apa mengapa kau tak berterus terang jujur saja kau ragukan cintamu karena dirimu tk sperti dlu

aku kan selalu mencintaimu
takkan kubohongi hati ini
hanya kamu yang kumau
cuma kamu yg kurindukan
saat kau tak disini.

malam ne hujan turun lagi
bersama kenangan yg mungkin luka dihati
luka yg harusnya dpat terobati
berharap prnah terjadi

melupakanmu adalah hal tersulit bagiku karena kau tersimpan dalam di hatiku

tau gak npa berlian nth berharga
tapi qmu gk perlu tau
karena kau lebih berharga

aku ingin engkau terus bersamaku
jangan pernah kau tinggalkan aku
aku tak mw kehilangan kamu

kau tatap mataku aku salah tingkah
kau senyum padaku kubalas senyummu
bergetar hatiku kau mendekatiku

Jangan pernah kau menanyakan mengapa aku mencintaimu?
Yakinlah bahwa aku tulus mencintaimu dan menerimamu apa adanya.

Cinta yang sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu karena aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu


Demikian dulu yah artikel kali ini tentang Status FB Buat Pacar kali ini, atau mungkin jika sobat merasa kurang puas sobat bisa baca juga artikel yang serupa yang telah saya berikan beberapa hari yang lalu mengenai Status Pantun Cinta Terbaru

Advertisement