Status Facebook Bagus Terbaru

Status Facebook Bbagus Terbaru - Untuk para facebook mania kali ini saya akan mencoba berikan update postingan terbaru kepada sobat sekalian mengenai status facebook terbaru yang pastinya dapat sobat jadikan sebagai salah satu status terbaru yang mungkin ada yang cocok yang hendak saya berikan kali ini pastinya.

Status Facebook Bagus Terbaru

Oke deh langsung saja silahkan dipilih mana yang menurut sobat sebagai Status Facebook Bagus yang mungkin bisa cocok menurut hatu, pikiran, dan lainnya deh pokok nya langsung saja bisa sobat lihat langsung dibawah ini

Kita selalu bisa memaafkan tanpa harus melupakan, tapi kita tidak akan pernah bisa benar-benar melupakan tanpa memaafkan.

Dan kalau nanti aku mulai terlihat bosan, tolong ingatkan aku seberapa keras kamu kuperjuangkan.

Hidup ini seperti kertas, kamu diberikan kebebasan untuk menuliskan apa saja.

Jika ketabahan ini bukanlah kebahagiaan, aku tetap memilihnya, untuk segala cinta dan kesungguhan yang tak kenal menyerah.

Lagi seneng lupa sama Tuhan, lagi susah bilangnya Tuhan gak adil. Jadilah manusia yg pandai bersyukur.

Jika aku tersenyum, bukan brarti hidupku sempura, ini hanya caraku bersyukur menikmati hidup yg Tuhan berikan.

Jangan bertanya mengapa seseorang terus menyakitimu. Tanyakan dirimu sendiri mengapa kau masih mempedulikannya

Orang yang cerdas adalah orang yg mengingat kematian. karena dengan kecerdasanya dia akan mempersiapkan segala perbekalan untuk menghadapinya

Tiada bumi seindah MAKKAH, tiada dunia seindah
SYURGA, tiada kata-kata seindah AL- QURAN, dan
tiada agama seindah ISLAM

Dia yang mengeluh adalah dia yang tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa dia sadari, karunia dari Tuhan telah dia nikmati setiap hari.

Bersyukurlah jika seseorang mengejek kamu,
karena sesungguhnya dia telah menyadarkan kamu
dari sanjungan yang melenakan.

Orang yg berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan yg ia lakukan & akan mencoba kembali untuk melakukan dgn cara yg berbeda.

Biarkan orang lain berkata buruk tentangmu, buatlah apa yg mereka ucapkan menjadi motivasi masa depan buatmu

Penghargaan ini sebagai motivasi kita untuk lebih baik dan rendah hati, harus ingat di atas langit masih ada langit

Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.

Rizeki yang besar akan diturunkan ke orang orang yang berhati besar,ikhlas dan mulia

Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dr sebelumnya

Percayalah, setiap kesusahan pasti akan ada jalan keluar. Dengan begitu anda akan merasa lebih lega dan dapat hidup tenang.

Sekian dulu yah yang dapat saya sampaikan kali ini kepada sobat sekalian mengenai Status Facebook Bagus Terbaru kali ini, tunggu yah update status terbaru lainnya yang tentunya akan saya berikan untuk para sobat semua

Advertisement