Status Facebook Bijak Lucu

Status Fb - Bagi para sobat yang hendak ingin membuat lucu-lucuan kali ini nih saya akan mencoba berikan referensi kata bijak yang tentunya bukan sembarangan kata bijak, soalnya kata bijak yang akan saya berikan kali ini sedikit nyeleneh alias lucu, gimana maukan lihat kata bijak lucu yang akan saya berikan kali ini?

Status Facebook Bijak Lucu

Dan oke deh langsung saja yah bagi para sobat sekalian yang sudah tidak sabar alias sudah tidak mau menunggu lama-lama lagi, berikut ini nih saya berikan khsusus bagi sobat yang sedang mencarinya mengenai Status Facebook Bijak Lucu kali ini bisa langsung dilihat dibawah ini

Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat, Di belakang setiap pria yang tidak sukses terkadang ada dua wanita atau lebih.

Masa depan tergantung pada impian kamu, Maka pergilah tidur saja sekarang.

Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek, salahkanlah orangtua anda, karena jelek itu keturunan :)

Kamu tidak dapat mengubah apa yang telah kamu mulai, tetapi kamu dapat mengubah apa yang kamu mau ubah.

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, karena hanya dengan itu kamu bisa pergi ke tempat-tempat kamu ingin pergi.

Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda jelek syukurilah kejelekan anda

Komputer sekali mengalahkan saya dalam permainan catur, tetapi tidak pernah menandingi saya dalam tinju

Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak

Orang yang baik hati adalah orang yang rela ngambilin upil orang lain.

Pandangilah langit sbg kebesaran tuhan, pandangilah laut sbg anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sbg kutukan tuhan.

Sesungguhnya beruntunglah orang-orang jomblo, karena bisa menikmati siaran langsung sepakbola liga Inggris tiap malam minggu.

Pacar yang baik adalah pacar yang berani mengakui pacarnya di depan mantan yang paling dia sayangi.

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?

Demikian yang dapat saya sampaikan kali ini mengenai Status Facebook Bijak Lucu, mungkin sobat juga bisa baca artikel yangs erupa mengenai Status Facebook Lucu yang telah saya berikan pada beberapa hari yang lalu.

Advertisement