Kumpulan Status FB Keren Terbaru

Kumpulan Status FB Keren Terbaru - Bicara soal status facebook atau sering kita singkat menjadi FB ini memang di blog ini sebagai salah satu gudangnya kumpulan status fb yang mana bisa sobat temui beberapa hal atau kategori status yang telah saya berikan di blog ini yang mana bisa jadi menjdai status keren atau terbaik.

Kumpulan Status FB Keren Terbaru

Nah sebenarnya saya ingin kembali share kumpulan status nih yang tentunya saya berikan judul seperti diatas yaitu kumpulan status fb keren yang mungkin dapat sobat gunakan sebagai status terbaru hari ini, dan langsung saja yah kita lihat status yang akan saya berikan kali ini

Kembali kemasalalu itu tidak masalah, selama hanya untuk memperbaiki kesalahan dalam menjalani kehidupan dimasa sekarang..

Ketika tuhan mengambil sesuatu dari genggamanmu,percayalah Dia bukan menghukummu melainkan dia akan membukanya kembali untuk memberikan yang terbaik didalam hidup mu..

Jika ǩî†å tdk bisa menjadi pensil utk menulis kebahagiaan org lain.. Maka jadilah penghapus utk menghapus kesedihan org lain.

Jika nanti aku lah yang terpiliH menjadi pendamping hidup mu aku akan buat bidadari cemburu terhadap ku dan akan aku beri seluruh cintaku kpdaMu . .

Saat kamu berkata Aku mencintaimu kepadaku,,
Maka aq akan menjawab : Aku akan selalu menjaga CintaMu Kepadaku

Kesulitan adalah bingkisan khidupan,tak ada orang yg mncapai kemajuan tnp melewati kesulitan n perjuangan

Menangis lah untuk sesaat. Tertawalah untuk selamanya
Jangan sesali apa yang sudah pergi. Jgn tangisi apa yang sudah tiada. Tetapi bangkitlah dan bina kembali apa yang telah hilang dan pergi.

Kita tak pernah kalah karena mencintai seseorang, tapi kita selalu kalah karena tidak berterus-terang bahwa kita memang mencintainya.

Hubungan yang baik itu bukan memaksakan pasangan untuk mengerti kita, tetapi meyakinkan pasangan sebenarnya kita mengerti dia

Jάηĝάη sesalin ªþª Чğ telah pergi,anda mngkin kehilangan sesuatu Чğ baik,tapi anda. Juga mngkin mendapatkan sesuatu Чğ lebih baik....

Jangan pernah mengucap benci. Kalau ternyata kamu masih menyimpan banyak1` cinta untuk orang yang kamu benci. !!!! ! !^_^

hanya butuh 1 tangan untuk meraih n 2 tangan untuk menggenggam...
hanya butuh 1 hati untuk mencintai n 2 hati untuk memaknai...

Jika aku harus memilih untuk bernapas atau mencintaimu, maka akan ku gunakan napas terakhirku untuk mengatakan "aku mencintaimu"

Org yg membencimu sesungguhnya hanya membenci dirinya sendiri. Ia membencimu krna menyadari bhwa kau lebh baik darinya

Jika Tuhan cepat Mengabulkan doamu,dia menyayangimu.
Jika Tuhan lambat mengabulkan doamu,dia sedang mengujimu.
Tapi jika Tuhan tidak mengabulkan doamu,maka dia sedang merancang sesuatu yang lebih baik untukmu.

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau sambut pagi dengansenyummu^o^
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam ini dengan belai sayangmu^_^

Mungkin itu dulu Kumpulan Status FB Keren Terbaru yang dapat saya berikan kali ini, jika menurut sobat status fb ini masih kurang silahkan cari di blog ini kumpulan status lainnya, karena memang blog ini membahsa mengenai status fb dan tentang facebook lainnya yang tidak ketinggalan, alias terbaru.

Advertisement