Status Ucapan Happy Anniversary Romantis

Status Ucapan Happy Anniversary Romantis - Wah siapa nih yang saat ini lagi Anniversary sama pasangan nya? pasti senang banget bukan? apalagi Anniversary awal-awal pasti sangat menyenangkan bisa sana sidia sudah sekian lama dan tidak terasa sudah mendekati atau masuk ke tanggal jadiaan saat itu, nih kali ini saya akan mencoba berikan untuk para sobat yang lagi tidak pandai berkata-kata untuk Ucapan Happy Anniversary tentunya.

Status Ucapan Happy Anniversary Romantis

Gimana nih sudah pada nungguin dengan apa yang akan saya berikan kali ini mengenai Status Ucapan Happy Anniversary untuk pacar yang romantis? kalau memang iyah mari yuk kita lihat kumpulan kata atau ucapan yang akan saya berikan kali ini dan bisa dilihat langsung dibawah ini

Aku mencintaimu
Bukan karna wajahmu
Aku mencintaimu
Bukan karna hartamu
Aku mencintaimu
Dengan ketulusan cintaku
Happy Anniversary Syng..

Dulu aku tak tau tentang cinta
Tentang bagaimana cara menyanyangi
Bagai mana cara menghargai
Dan bagaimana cara mencintai
Kini ku tau semua itu
Sejak adanya dirimu
Happy Anniversary

Dengan senyuman, kau luluhkan hatiku…
dengan senyuman, kau perlihatkan dunia padaku….
hanya dengan sebuah senyuman….
kau berikan aku kesadaran…
begitu indah cerita hidupku oleh senyummu…..
Happy Anniversary Sayang..

Aku mencintaimu karna Allah
Aku menyayangimu karna Allah
Aku ingin memilikimu karna Allah
Karna ku ingin mendapatkan RidhoNYA
Happy Anniversary ke 12 sayang semoga kita kan selalu bersama

Kau adalah kebahagiaanku
Kau adalah semangat hidupku
Kau memberi arti dalam ketulusan cintamu
Aku bersyukur mendapatkan mu
Happy Anniversary beb

Dulu aku pernah berkata
Kepada orang yang ku cinta
Akan ku jaga cinta yang ada
Dan ku kan berusaha tuk setia
Happy Anniversary

Itu dulu yah yang dapat saya berikan kali ini mengenai Status Ucapan Happy Anniversary Romantis kali ini, mungkin dilain kesempatan saya akan update yang lebih banyak dan romantis lagi pastinya, maka nya terus kunjung blog status facebook ini.

Advertisement