Status Facebook Romantis Untuk Kekasih

Status Facebook Romantis Untuk Kekasih - Para sobat sekalian yang suka dengan status facebook kali ini saya akan kembali berikan untuk sobats emua update terbaru mengenai Status Facebook Romantis yang pastinya bisa sobat sekalian berikan kepada kekasih tercinta atau bahkan sobat tak hanya dapat berikan kepada kekasih bisa juga kepada orang-orang yang sobat sukai

Status Facebook Romantis Untuk Kekasih

Nah untuk para sobat semua yang sudah tidak sabar untuk melihat apa yang akan saya berikan kali ini yaitu tentang Status Facebook Romantis untu kekasih langsung saja berikut ini bisa sobat lihat dibawah ini

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu

ku pernah d suruh memilih , hidupku ap hidupmu..
Dan aku memilih hidupku, karena hidupmu adalah hidupku..

Tak perduli siapa kamu dan tak perduli syapa yang ada d hati kamu,
d saat kau bersama kekasihmu aku tak bisa menjaga mu, tp jika kau d didepan mataku aku pzti akan menjagamu

Aku bisa mengerti apa yg kau sampaikan meski tanpa kata..
Aku masih bisa melihat wajahmu meski terpejam mataku...
Aku masih bisa mendengar suaramu meski ku tutup telingaku..
Namun aku tak bisa menutup hatiku saat aku mencintaimu..

Saat hari-hariku, kamu ada
Semua pasti terasa berbeda
Kamu itu bikin dunia bisa tertawa
Ha..ha..ha..!

Jika yang kamu cari belum kamu dapati, periksa kembali apa yang kamu cari. Karena apa yang kamu lihat tergantung dari apa yang kamu cari.

Aku sadar betapa aku mencintaimu saat kau meninggalkanku, tapi sekarang aku tahu aku mencintaimu lebih dari saat pertama kali aku bertemu denganmu.

Aku tak tau apa yg membuatku menyukaimu yg aku tau semua perhatianmu membuatku nyaman berada didekatmu

aku gak pernah tau alasanku kenapa
aku mencintai mu, yang aku tau di
mata dan di hati ada kamu.

Aku disini bukan untuk menyakiti mu tetapi aku disini untuk membuat kamu bahagia dengan rasa cinta yang kumiliki, karna aku sayang kamu, aku cinta kamu.


Demikian dulu yang dapat saya sampaikan kali ini, dan jika merasa kurang sobat juga bisa bca artikel yang lainnya seperti Status Facebook Romantis yang memang sudah saya berikan pada beberapa hari yang lalu, sekian dan terima kasih banyak sudah berkunjung.

Advertisement