Status Galau Karena Cinta

Status Galau Karena Cinta - Galau karena cinta? yah hal yang lumrah karena memang setiap cinta pasti ada lika-liku seperti hal nya kehidupan, ada suka maupun duka, tapi kata orang-orang nih, jangan \lah terlalu lama untuk bergalau ria harus cepet move on yah :)


Nah untuk yang masih galau belum bisa move on berikut ini nih saya berikan Status Galau Karena Cinta yang tentunya bisa para sobat lihat kumpulan kata galau cinta nya dibawah ini

Doaku: Dear god, tetap pegang tanganku, tetap rangkul aku, jangan biarkan aku rapuh oleh masalah masalah hidupku :') -

Ibu ajari aku caranya ikhlas & tetap tersenyum meski hatiku terluka, dan peluklah aku sebentar saja, hanya pelukan ibu yang bisa menenangkan ku :')

Kamu itu pinter ya.. Pinter bikin aku sayang kamu, pinter bikin aku nyaman, pinter bikin aku bt sama kamu, pinter juga bikin aku kecewa

Jangan salahin aku kalo aku pergi, kuharap kamu gausah kembali, bawa tangisan itu. Terang telah membawaku pergi, dan hilang

kenangan mu terlalu kuat, mungkin aku takkan pernah bisa menghapus itu ''selamanya''.

Coba deh, kamu hargai sedikit orang yang selalu frustasi ketika mikirin kamu, rasakan sakitnya jadi dia

aku selalu disisimu kemanapun kamu pergi , meski tak terlihat . Lewat doa, aku bisa melakukannya

Kamu nyari aku aja enggak, ngerasa kehilangan juga enggak, gimana aku bisa percaya kalau kamu punya perasaan lebih?

Aku ga akan paksa kamu buat bales smsku ko sayang, karna aku gamau kamu balesnya dengan terpaksa :') lakuin aja sesuka hatimu selagi itu bisa bikin kamu bahagia

sekarang kamu ga ngerasain apa yang aku rasain, tapi nanti ada saatnya kamu akan ngerasain apa yang aku rasain saat ini

Melihat mu tertawa dan tersenyum sebahagia itu sudah cukup kok buat aku tenang, walaupun tawa dan senyum kamu bukan karenaku

Tuhaan, aku tak pernah tau siapa yang akan menemaniku nantinya melewati hidup, tapi jika bisa meminta. Aku ingin DIA

setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp kenapa kamu lebih milih dia daripada aku

aku mengenalmu atas rasa suka. ,
aku mengharap balasanmu atas rasa cinta. ,
dan akupun berdoa, 'tuhan berilah kami satu rasa yang sama


Sekian yang dapat saya sampaikan kali ini, tentang Status Galau Karena Cinta yang telah kita lihat bersama-sama diatas tadi kumpulan kata nya, jika masih kurang greget berikut ini saya kasih lagi untuk Pantun Galau Patah Hatiyang tentunya bisa sobat lihat juga pantun galau nya.

Advertisement