Status Facebook Gokil Terbaru

Status Facebook Gokil Terbaru - Sesuai janji saya kali ini saya akan berikn status fb terbaru lagi kepada sobat semua yang sedang mencarinya, dan tentunya yang akan saya berikan kali ini adalah status facebook gokil terbaru yang mungkin belum di berikan sebelumnya di artikel terdahulu.

Status Facebook Gokil

Gimana sudah tidak sabar untuk melihat Status Facebook Gokil yang akan saya berikan kali ini? kalau memang begitu mari kita lihat kumpulan kata nya dibawah ini

Pembeli: Mbak Pisang goreng nya 10 ya..
Penjual: Buat buka puasa ntar ya mas?
Pembeli: Iya, Yang 5 buat buka puasa, yg 5 lagi dimakan sambil nungguin buka..

Cewek mah enak, gak perlu jadi astronot kalo mau ke bulan. Sebulan sekali malah bulan sendiri yg datengin mereka.

Telah ditemukan alat yg bisa dipakai utk menembus tembok...namanya pintu

Astaga! Mobil di Tol Cikampek Berjalan dengan Kondisi Ban Berputar

Aderai aja badannya udah gede banget, ga kebayang deh Kakarai segede apa badannya.

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu. Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa. Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar? :p

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku ngga bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku………lapar!

Apa bedanya sekretaris umum dengan sekretaris prbadi
Kalau sekretaris umum berucap selamat pagiii pak/bos..!
Kalau sekertaris pribadi berucap bangun-bangun Bos sudah pagi..!

Gila! nelpon elo susah banget
jawabnya selalu: pelanggan ayang anda tuju sedang buang air besar,
silahkan tinggalkan pesan setelah terdengar bunyi nada : dhuuut!!!

Sekian untuk postingan Status Facebook Gokil kali ini semoga dapat beramanfaat bagi sobat yang sedang mencarinya. sampai ketemu kembali di postingan selanjutnya yang tentunya lebih cetar membahana :)

Advertisement