Status Facebook Lucu Terbaru

Status FB Lucu Terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian pengunjung setia blog ini, sebenarnya saya telah mempunyai artikel yang serupa seperti Status FB Lucu tapi menurut salah satu pengunjung masih tidak puas dengan kata lucu nya, nah maka dari itu kali ini saya akan buat kembali dari lanjutan artikel tersebut.

Status Facebook Lucu

Status Facebook Lucu
Google Images

Sobat pengen tahu Status Facebook Lucu yang akan saya berikan, kalau sobat penasaran dan ingin tahu yuk kita simak atau baca bersama kata lucu terbaru ini yang nantinya bisa sobat jadikan status facebook di akun nya masing-masing

Kata kata lucu

Jika kau jauh kenanglah aku. Jika kau dekat peluklah aku. Dikala kau sedih sebutlah namaku. Dikala kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu..

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!

"Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. Pekerjaan Seberat Apapun Akan Terasa Ringan Apabila Tidak Dikerjakan"
-Mario Ngeluh-

"Ketika Dilanda Kesulitan Keuangan.... Jangan pernah menyerah .... Benturkan lah kepala anda ditembok atau batu maka akan keluar duit ..."
-Mario Bross-

Hanya sedikit orang yang memiliki karakter tidak iri hati bila melihat temannya sukses. Jagalah jangan sampai jenis tersebut punah. Mari kita lestarikan!
-Mario Ngaco-

Kalau Anda belum bisa mencapai no 1 pada bisnis Anda.. Tembakkan Rudal kepada orang yang di depan Anda.
-Mario Kart-

Saat anda mengalami kegagalan dalam menjalankan misi bisnis anda, sabarlah sebentar... karena anda akan respawn dalam 4 detik kedepan dan dapat melanjutkan misssion card anda... GO! GO! GO, FIRE FIRE
-Mario Blank-

Hormatilah wanita, niscaya engkau akan diberikan kehormatannya.

Banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, tidak belajar tidak lupa.

Sambil Menyelam Glagepan, Abis Glagepan Masuk Kuburan

Surga anak ada di telapak kaki ibu, surga bapak ada di antara kaki ibu.

Jangan ada janda di antara kita

Cinta bukanlah sesuatu hal yang harus dimiliki
Tetapi cinta untuk kamu rasakan
Jika kamu merasakan sesuatu getaran dalam dirimu
Itu bukan lah cinta
Melainkan
Kesemutan hehe

Jika ada orang menyebutmu jelek, jangalah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.

Demikian dulu untuk Status Facebook Lucu Terbaru kali ini, jika sobat merasa kurang puas saya akan tambahkan diartikel terbaru nantinya yah, maka dari itu tunggu artikel terbaru dari saya dan terus pantengin blog ini.

Advertisement