Status Facebook Galau Cinta Terbaru

Status Facebook Cinta - Bicara tentang galau memang menybalkan bukan, karena memang setiap orang itu tidak ingin galau yang tentuny membuat sakit hati yang rasa nya pasti sobat juga sudah tau sendiri rasanya galau bagaimana, apalagi galau nya tentang cinta patah htai aduh udah deh saya gak ikutan :)

Status Galau Karena Cinta

Status Facebook Galau Cinta Terbaru

Nah disini saya akan mencoba berikan untuk sobat sekalian mengenai Status Facebook Galau Cinta yang tentunya bisa langsung saja deh lihat dibawah ini

padahal udah ngasih kepercayaan banget sama kamu, eh ternyata tetep aja diPHPin:")

Mudah bagimu untuk pergi tinggalkan aku? Tapi aku? Nggak sejahat kamu :') tenang saja aku tidak akan balas semuanya :') tapi tuhan o:')

Aku memang bukan yg terindah tapi aku bisa membuat cerita terindah antara aku dan kamu

Melupakanmu adalah salah satu cara untuk mengurangi rasa sakit hatiku

Kamu benci aku aja aku masih bisa sayang, gimana lagi kalau kamu sayang.

Aku akan trs sayang kamu, walau aku tau mustahil bagiku untuk disayang juga olehmu

Memang yang namanya menunggu paling tidak enak, menunggu kepastian, jawaban, hasil, apalagi seseorang

Kebersamaan kita hanya sesaat, namun kenanganlah yg mengabadikannya.

Dulu loe bilang sayng sama gue,tpi mana buktinya sekarang loe malah kaya gini bikin gue bingung dan sakit karna harus menunggu

CINTA itu pada awalnya 'indah' namun seiringan dengan waktu keindahan itu akan berubah menjadi 'airmata'

Sebenarnya gue bilang sayang ke elu pun percuma, karena elu nya udah sayang sama orang laen

dosa apa aku selama ini,sampai bisa sayang banget sama kamu walaupun kamu tlah pergi

bertahan dengan harapan yg tak kunjung pasti hanya akan membuang waktumu,lupakan dan jangan pernahsentuh harapan itu kembali!

DULU kamu slalu membuat aku tersenyum. Tapi kenapa SKARANG smua itu harus dibayar dengan tetesan airmata

meskipun semua sudah berlalu dan aku telah berusaha melupakanmu, kenapa perasaan itu harus kembali dan tetap tidak berubah?

terimakasih buat kamu yg pernah singgah dihati aku:') semoga kamu bahagia bersama yg lain

kamu bikin aku nangis lagi:'( terusin aja semau kamu! aku yakin air mata ini akan memudarkan nama kamu dari ingatanku!

berharap seperti dulu lagi,tetapi rasanya tidak mungkin,semua tinggal kenangan! wajahmu hanya tinggal bayangan

ku galau karna ku masih mencintaimu,ku galau karna ku masih merindukanmu,kau yg terindah untuk hatiku,sungguh ku rapuh tanpa mu

Sekian yang dapat saya sampaikan kali ini tentang Status Facebook Galau Cinta Terbaru ini, semoga dapat bermanfaat, dan sobat juga bisa baca artikel yang serupa mengenai Status Galau Karena Cinta

Advertisement