Status Untuk Mantan Pacar/Keksaih

Status Untuk Mantan Pacar/Keksaih - Bicara soal mantan pacar kali ini mungkin seru jika dibahas, karena saya yakin seorang mantan pacar memilki kenangan tersendiri yang tidak dapat sobat lupakan, entah itu kenangan yang membahagiakan ataupun kenangan yang tentunya tidak menyenangkan alias menyakitkan untuk sobat ingat.

Status Untuk Mantan Pacar/Keksaih

Ada suka ada benci, hal inilah yang sering kita alami kepada sang mantan kekasih, nah disini saya tidak akan membahas mantan panjang lebar, karena disini saya akan memberikan sesuai judul diatas yaitu status untuk mantan kekasih yang tentunya dapat sobat jadikan sebagai status fb terbaru.

Mau tau kumpulan status nya? langsung saja yah silahkan dilihat dibawah ini:

Aku tak bisa.. Melihatmu kembali dan datang padaku..
Ku mencoba tuk lupakan memaafkan dirimu.. Tapi sakitnya hati ini melebihi cinta palsumu..

MeSkiPuUnz kaUu teLah meLupAkaNz aqUe , tpIie hatiIe aqUeE tTep aKan ceLaLu mEngiIngAtTz mUue

Mencintai kamu itu sakit loh :') apalagi waktu hati aku tetap aja cinta walaupun kamunya lengkeeeett banget sama dia. Aku masih nunggu demi cinta ini, bodoh yah?! :'D tapi, inilah cintaku~

Aq inget tentang mantan q,,
bukan karna aq mash syank dya. Tapi krna q ngerasa brsalah uda nyakitin dya...

AkKu akan menunggu muu.. akku akan setiiaa menantii muu sampaii bilaa nantii kauu kemballii padaa kku

Selamat pagi sayangku yang
sekarang sudah menjadi sayang
nya orang lain  :(

kau kembali mengingat kan ku waktu dlu...
Kini kau kembali membawa syang ke orang lain..
Dan kini ku merasakan kekecewaan telah meninggalkan mu..

Dulu prnh ad Cinta..
Dulu prnh ad Sayang..
Nmun kini tiada lgi prasaan Sprti Dulu.

Ya tuhan,, Apa dengan dia kembali itu dgn mmbwa hti yg bnar mencintaiku , ak sangat mencintai'a ya tuhan, tp hmba pun tak ingin kjdian kmren terulng kmbli, ya tuhan jika mmng dia tercipta untkku satu kanlah hmba dgn'a untuk slamanya.

mungkin rasa ini cuma merindukanmu saja,mungkin ak ny yg blm siap tuk mmbuka hati tuk yg lain,ak yakin tanpamu ak bisa,prsaan ini akan mnhilng dgn sndri'a,krn ku brfkir wlwpn kita mljin ksih kmbli,tu dah gk mungkin krna perbeda pendapt yg slt mnytkan kt

Wlwpun hnya sekejap mengenalmu.. Tapii bgtu bnyk memory yg gk akan aku lupain saat sm kmu, kenangan itu akn sllu ingt dan ak kenang

airmata selalu menetes
disaat aku menqinqatt mu
menqingat kamu yang telah perqi meninggal kan aku

Seandainya ada penjelasan trakhir yg keluar dr ucapanmu mungkin aku akan sdikit mengerti.sampai mati pun aku akn penasaran knpa km ninggalin aku

Demikian dulu yang dapat saya sampaikan kali ini tentang Status Untuk Mantan Pacar/Keksaih kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk sobat pengunjung setia. Sampai ketemu lagi diartikel selanjutnya.

Advertisement