Status Fb Lucu Gokil Ala Cak Lontong

Status Fb Lucu Gokil Ala Cak Lontong - Cak lontong adalah seorang pelawak yang memang sudah lama malang melintang di dunia lawak namun kini ia makin populer karena bahasa atau setiap katanya membuat lucu yang kita dapat tertawa terbahak-bahak atau gokil abis pokoknya. Nah makin populer nya banyak para netter yang mencari pribahasa, perkataan gokil cak lontong terbaru untuk bisa kalian jadikan status di fb atau status di media lainnya.

Status Fb Lucu Gokil Ala Cak Lontong

Jika sahabat sedang mencari Status Cak Lontong Lucu berikut ini akan saya berikan beberapa yang tentunya bisa kalian share kepada teman-teman. Oke kalau begitu mari langsung saja yah tidak usah menunggu lama lagi berikut ini Status Fb Gokil Cak Lontong dibawah ini

Menurut hasil survey saya: ternyata hujan itu datangnya sebelum hujan. Ini hasil survey saya langsung dari langit!...

Menurut survei yang saya lakukan, dari 100 orang yang diam, ternyata 100 orang tersebut tidak berbicara

99,9% es batu itu terbuat dari air, Bukan batu. Harusnya diganti jadi es air. Mikir!

Bila kita jelek, jangan takut untuk mencintai,karna yang harusnya takut adalah orang yang kita cintai

"Lebih baik patah gigi dari pada patah hati". Kalo menurut saya sih mendingan ngga usah patah dua-dua nya.

Jomblo adalah detik-detik menuju pacaran, sedangkan pacaran adalah detik-detik menuju kejombloan yg katanya sangat menyeramkan

Tak kenal maka tak sayang. Tapi kalo tak sayang mending gak usah kenal

Setelah saya survey 10 orang yang mudik, ternyata mereka semua tidak ada dirumah ini fakta yang mencenangkan bagi saya

Dari survey hanya 24% persen wanita yg bahagia bila punya suami ganteng pintar kaya raya, sisanya mengaku bahagia banget

Survey dari 98 orang yang memiliki penyakit jantung ternyata mereka semua memiliki jantung, inilah faktor utama penyakit jantung tersebut

Sungguh miris melihat anak muda makan di warteg puasa-puasa gini, saya mah cuma bisa ngelus dada sambil minum es kelapa

Ternyata pedagang kaki lima itu kaki nya cuma dua, anda jangan tertipu dalam situasi ini

Anda tau kenapa orang bisa sakit kepala? ini karena orang tersebut mempunyai kepala..

Setelah sy survei dan benar2 saya teliti, kenapa hari Minggu semua perkantoran melakukan aksi libur?Ternyata hari Minggu adalah hari libur

Survey yang saya lakukan terhadap 100 orang wanita karir menunjukkan bahwa 100% dari wanita karir itu tidak ada yang pria.

Gimana gokil abis kan? nah jika sobat suka dengan Status Fb Lucu Gokil Ala Cak Lontong ini lain kesempatan saya akan mencoba berikan yang lebih banyak yang tentunya semakin lucu dan gokil jadi jangan ketinggalan selalu pantengin blog kumpulan status facebook yah.

Advertisement