Kata Kata Status Lucu Ucapan Selamat Pagi

Ucapan Selamat Pagi Lucu tentunya dapat sobat semua bagikan kepada orang-orang yang ingin sobat kirimkan atau dibuatkan status di jejaring sosial milik sobat salah satunya adalah status facebook. Sebenarnya di artikel yang sebelumnya saat itu saya pernah memberikan status serupa tentang Status Facebook Selamat Pagi tentunya bisa dilihat juga.

Untuk kali ini status lucu selamat pagi akan saya share untuk teman-teman yang memang sengaja sedang mencarinya. Dan baiklah langsung saja yah daripada nunggu lama-lama mending langsung saja berikut ini kumpulan status nya dapat dilihat dibawah ini


Kerena kamu udah gak pernah lagi ngucapin selamat pagi akhri2 ini
Akhirnya aku nekat ke minimarket biar dapat ucapan selamat pagi dari kasir :)

Pagi yang indah, datang menghampirimu untuk memberikan warana keindahan disaat kau bangun karna hanya engkaulah pembersih rumahku :)

Awali pagi mu dengan senyuman, kalau ga ada orang yang bisa kamu senyumin ya senyum-senyum aja sendiri

Med pagi.. kamu yang pertama aku ucapin meski aku punya ribuan teman, mulai yang jelek, lumayan sampe yang cakep.. tapi ak lebih suka dari yang paling jelek dulu :)

Ketika sang surya memantulkan kehangatannya,
bukalah mata indahmu dengan segera...
biar kamu tahu, ini sudah siang tau..

Saat kau membuka matamu di pagi hari
sentuhan hangat sang surya akan memberikan warna-warna keindahan padamu
ada warna ijo, merah, kuning... pelangi kale :)

Gimana Ucapan Selamat Pagi Lucu nya? kurang lucu mungkin bisa sobat bisa lihat artikel ataupun status lucu lainnya yang sudah saya berikan di label lucu disana sobat bisa melihat kumpulan status yang sudah saya berikan sebelum-sebelumnya di kategori gokil dan lucu tersebut

Advertisement