Status Kata Rayuan Romantis Malam Minggu

Kumpulan status cinta romantis ucapan selamat malam minggu untuk pacar dan kekasih terbaru hari ini . Bicara soal malam minggu memang identik dengan para pasangan kekasih untuk bertemu bahasa gaulnya mungkin sobat tau sendiri apa, kenapa harus malam minggu? mungkin karena mana di hari minggu ini adalah hari  libur entah itu sekolah maupun yang sudah bekerja.

Dari pada ngaco kesana kesini membahas malam minggu mari langsung saja kita ketopik utama tentang Kata Rayuan Romantis Malam Minggu yang akan saya berikan nih untuk sahabat semua para pengunjung setia status facebook yang mana disini sobat bisa melihat bermacam-macam status yang sudah saya berikan.


Status Romantis Malam Minggu

Aku gak pernah minta lebih, cuma satu; jangan pergi tanpa alasan disaat aku sedang benar-benar menyayangimu.
Selamat malam minggu...

Jangan pernah mencoba menjadi orang lain. Setiap orang itu berbeda dan kamu unik dengan caramu. Banggalah pada dirimu.
met malam minggu

Aku emang bukan yang pertama, aku juga bukan yang terindah...tapi kamu harus tau aku berusaha jadi yang terbaik buat kamu.
met malming sayang

Bahagia itu sederhana; menghabiskan waktu bersama orang orang yang kita sayangi.
"Selamat malam minggu sayang".

Kangen itu datengnya bisa kapan aja. Ya kaya sekarang ini, aku lagi kangen sama kamu.
Selamat malam minggu

Aku memilih kamu bkn karna apa yg kamu miliki, bkn juga ketertarikan fisik. Aku memilih kamu karna aku nyaman dan aku bahagia
Selamat Malam Minggu Cinta

Aku tak peduli kau jodohku atau bukan. Karena di luar tentang itu semua, kau adalah apa yang selalu aku perjuangkan.
Selamat beristirahat dimalam minggu sayang

Aku sayang kamu, mungkin kalimat ini udah basi. Tapi ya aku emang sayang kamu..
Selamat malam minggu

Sebenarnya saya juga pernah memberikan artikel yang serupa yaitu yang berjudul Status Facebook Pergi Malming Sama Pacar yang dapat sobat baca juga. Dan mungkin sekian dulu yang dapat saya berikan kali ini di status terbaru ini semoga dapat bermanfaat.

Advertisement