Status Ucapan Buka Puasa Terbaru 2015

Status Ucapan Buka Puasa Terbaru - Karena bulan ini bulan puasa saat nya saya memberikan artikel tentang puasa yaitu mengenai ucapan buka puasa yang semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua yang tentunya mencari hiburan dan ingin memberikan beberapa status di facebook nya masing-masing. Walaupun kita tau awal-awal puasa tentunya bagi yang tidak terbiyasa puasa akan sedikit lemas namun hal ini tentunya harus diatasi dengan beberapa cara termasuk bermain facebook membuat staus dan lain sebagai nya.


Hal yang di tunggu-tunggu ketika berpuasa yaitu saat berbuka karena mana kita akan melakukan buka puasa setelah 12 jam kurang lebih menahan haus dan lapar, nah untuk sobat semua yang ingin memberikan ucapan selamat buka puasa kali ini saya akan memberikan beberapa referensi yang dapat kalian pakai untuk status di facebook.

Mau tau Status Ucapan Buka Puasa Terbaru yang akan saya berikan kali ini? kalau mau tau dan sudah pada tidak sabar berikut ini saya berikan kumpulan ucapan nya yang dapat sobat semua lihat langsung dibawah ini

Duk Duk, beduk pun berbunyi, Duk Duk, begitu bunyinya, suara beduk memang bikin senang memang bikin riang, Asiknya Berbuka Puasa, Met berbuka puasa yah..

Matahari semakin jauh ke ufuk barat, alunan Beduk telah terdengar, setelah seharian berpuasa, kini tibalah waktu yang di tunggu, waktu yang di nanti, Met berbuka puasa Bro..

Aku kangen sama suara kamu
meskipun aku tahu tak begitu merdu
dan akhirnya..kini aku tenang
karen aku sudah bisa denger suara kamu, wahai
muadzin..
karen itu artinya, saat berbuka puasa telah tiba,hehe

Saatnya berbuka puasa untuk orang
ganteng dan orang cantik..
heh... km ga ngerasa ganteng/cantik ya??
cepetan buka puasa sana..! jgn baca sms
mulu haha.

Adzan Maghrib telah berkumandang dengan kerasnya..,
tiba saatnya waktu berbuka puasa
Selamat berbuka puasa ya.. Selamat menikmati menu buka puasa.

Minum es kelapa muda sebagai minuman buka puasa segar sekali..
Apalagi minumnya ditemani kamu yang selalu dihatiku..
Met buka puasa ya

Apabila Allah menginginkan kebaikan bagi seseorang,
maka dia diberi pendalaman dalam ilmu agama.
Sesungguhnya memperoleh ilmu hanya dengan belajar. (HR. Bukhari).
Selamat berbuka

Orang yang memberi petunjuk kepada kebaikan,
sama pahalanya seperti orang yang melakukannya. (HR. Bukhari). Met buka puasa ya.. smg Allah menerima puasa qta..

Dunia yang kita pijak sekarang ni hanyalah tempat tinggal sementara. Oleh karena itu hendaklah kita senantiasa mengingatkan kepada diri kita masing-masing tujuan hidup kita di dunia ini.
selamat berbuka puasa

Menghidupkan kembali agama berarti menghidupkan suatu bangsa. Hidupnya agama berarti cahaya kehidupan.(Bediuzzaman Said Nur)
selamat berbuka puasa teman

Kesempurnaan yang paling sempurna adalah tafakkuh (mendalami) agama, sabar menghadapi musibah dan ekonomis dalam mengeluarkan biaya hidup
selamat berbuka puasa sahabat

Demikian yang dapat saya berikan di artikel Status Ucapan Buka Puasa Terbaru 2015 kali ini, dan bagi sobat yang sedang menjalankan ibadah puasa semangat yah untuk berpuasa apa lagi bagi para pria yang memang tidak ada alasan untuk full berpuasa. Dan jangan lupa baca juga (Ucapan Sahur)

Advertisement