Status galau cinta dan sedih terbaru 2015

Status galau cinta dan sedih terbaru 2015 - Tidak ada bosan nya saya kali ini akan berikan kepada sobat semua mengenai status facebook yang mana memang seperti kita ketahui blog ini membahas tentang kumpulan status yang bisa sobat jadikan sebagai update status terbaru.

Status galau cinta dan sedih terbaru

Jadi bagi sobat yang butuh status seperti status cinta, status galau dan lainnya jangan sungkan-sungkan langsung saja kunjungi statusfbme.blogspot.com selalu menyajikan kan untuk sobat semua. Dan kali ini saya akan mencoba berikan kepada sobat semua megenai status galau yang pasti membuat sedih disakiti karena cinta, dalem banget bukan?

Jadi silahkan untuk sobat yang memang kebetulan sedang mencari status sedih galau ini bisa langsung dilihat kata-kata nya langsung dibawah ini yah

Kamu ninggalin aku demi dia? Suatu saat kamu akan tau siapa yg tulus sayang sama kamu:')

Senyum kamu aku suka. Ketawa kamu aku suka banget. Tapi sayang, senyum itu bukan untukku, dan tawamu bukan bersamaku

Waktu berganti waktu. Hari berganti hari. Tapi tetep aja blm ada yg bisa bener-bener "gantiin" dia. :')

Seandainya bisa ngatur perasaan, gue lebih milih untuk. Tidak merindukanmu, karna kan percuma. Cuma bisa dipendam.

Dulu Tuh Yah kamu sering bilang "jangan tinggalin aku yah" akhirnya kamu yang ninggalin aku

Gue takut nantinya lo bakal nyesel dan kangen sama perhatian gue yang lo abaikan sekarang ini.

Kamu akan tetap menjadi orang yang aku cinta
Bahkan jika aku telah jatuh cinta pada orang lain..

Hujan ini biaskan air mata yang menetes, biar air hujan ini membasahi tubuh ini agar air mata ku yang terjatuh tidak terlihat mata indah mu

Bila aku tak berujung denganmu.
biarkan kisah ini kukenang selamanya.
Tuhan tolong buang rasa cintaku.
jika tak Kau ijinkan aku bersamany...

Aku ingin kembali ke masa dimana selalu ada permen dan balon di sampingku. Dimana aku belum mengenak cinta serta kepedihannya.
setiap aku paksakan bibir ini tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit.

Ketulusan cinta itu bukan di cari tapi di resapi. Kamu ga bakal sadar seseorang dengan tulus mencintaimu saat ia masih bersamamu. Tapi saat ia hilang, kamu akan menyadari seberapa tulus ia mencintaimu.

Mmag Q trluka krena Cintamu,
Prgi drimu yg trbaik untukQ,
Lebih Baik Q ahri Kisah ini,
Krna Q tak Mau Lbih Skit hti Nnti,

bodohnya akku :') .
kusadari dirimu bukanlah lagi milikku, tapi rasa sakit ini selalu ada ketika aku melihatmu dengannya.

Aku benci saat harus menata ulang mimpi-mimpi itu, tanpa kau tahu aku kelelahan bermimpi tentang kebahagian denganmu...

Demikian yang dapat saya berikan kali ini untuk artikel Status galau cinta dan sedih yang pasti terbaru di tahun 2015 ini, dan tidak hanya itu saja bagi sobat yang memang kurang puas dengan kata-kata diatas dapat dilihat juga koleksi artikel saya yang serupa seperti Status Motivasi Cinta dan Pantun Galau

Advertisement