Status Puisi Galau Terbaru 2015

Puisi Galau Terbaru - Kembali lagi bersama saya selaku admin status facebook yang akan memberikan artikel mengenai status puisi galau terbaru kepada sobat semua yang memang sedang mencarinya dan untuk bisa sobat jadikan status facebook terbaru nantinya bukan? tapi pesan saya jangan lama-lama yah kalau sobat sedang galau, karena tidak baik nantinya hehhe.

Puisi Galau Terbaru

Puisi Galau Terbaru
Google Images
Atau mungkin bahasa keren nya saat ini Moce On jadi jangan terus-terusan galau cepetan move on, nanti kalau lama-lama galau bisa mengakibatkan hal-hal yang kita tidak inginkan, seperti sakit, setress dan masih banyak lagi menyebabnya.

Oke gimana sudah tidak sabar yah untuk melihat status puisi galau terbaru ini? kalau memang begitu yuk kita lihat sama-sama puisi galau terbaru yang akan saya berikan dan bisa sobat lihat langsung dibawah ini

Puisi Galau Patah Hati


Ingin aku menahanmu
Tapi aku tahu aku tak akan bisa menahan jalanmu
Bahkan sekalipun kita terikat
Kita akan selalu berpisah
Karena jalan kita memang berbeda
Jadi kulepas kamu dalam tangisku

Aku tahu
Kamu pun terluka sepertiku
Tapi aku tak bisa bertahan lagi
Meski perasaan ini selalu menjebakku

Kini hanya ada bayanganmu
Bayanganmu yang selalu hadir di depanku
Menghadirkan kenangan suka duka
Kenangan yang tak pernah bisa kuhapus
Seakan terpatri dihatiku

Kadang aku benci mengakuinya
Meski kita berpisah
Hatiku tak bisa lepas darimu
Aku pun benci bertanya dalam hati “apakah kamu juga sama?”

Kini kita baik-baik saja
Tak ada benci
Mungkin kamu pun tak ada rasa lagi
Ada satu hal yang tak berubah


Demikian untuk Puisi Galau Terbaru 2015 kali ini yang telah saya berikan untuk sobat semua untuk dijadikan status nantinya, dan mungkin cukup sekian artikel yang saya berikan kali ini, sampai jumpa kembali diartikel selanjutnya.

Advertisement