Status Facebook Galau Terbaru

Status Facebook Galau Terbaru – Kalau ngomongin soal galau mungkin saat ini anak muda di indonesia lagi demam galau ternyata bukan demam kpop saja yah, demam galau juga sudah masuk atau melanda di indonesia khusus nya anak muda kaya saya ini :p..


Jika galau gini enak nya ngapain? Update Twitter? Gk punya. Update facebook? Mungkin ini yang sobat cari, maka dari itu kali ini saya akan berikan share kumpulan Status Facebook Galau Terbaru yang mungkin saja bisa cocok untuk sobat nanti nya bisa dijadikan status facebok terbaru

Status Facebook Galau Terbaru

Di sebalik kalbu
Yang semakin layu
Terbenam rasa rindu
Terkunci suara hati
Tiada siapa tahu

Rindu Terhenti
Telahku tinggalkan
Memori Silamku itu
Tidak ku biarkan
Hidupku dibelit pilu

Bersabarlah dan mohon mengerti, merubah hatiku tak semudah yang ku tahu, percayalah dan yakinkan diri karena kubutuhkan semua itu darimu.

Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.

Aku tidak mengerti dan menyadari berapa dalamnya rasa cintaku padamu, sampai tiba saatnya kita berpisah

Aku berusaha mati mencari perhatian kamu...
Tapi kamu malah cuek bagaikan salju yang lagi beku

Cinta kita kayak kembang api....
Bersinar indah Tpi nggak tahan lama

Pak tani galau karena padinya dimakan tikus, sedankan aku galau karena ditinggal sang kekasih.
Wahai sang pujaan hati datanglah obati galaunya rindu ini.

Kau tahu aku sayang kamu
Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Namun kenapa kau tak pedulikan itu
Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu

Mungkin sebagian orang menganggap biasa, tp bagi kita luar biasa

kenapa cuma gue yg disalahin? sementara orang lain jg ngelakuin hal yg gue lakuin

Jangan pedulikan dia yg membencimu, dia bukan orang yg pantas dapatkan perhatianmu. Yg penting adalah dia yg selalu ada untukmu.


Gimana Status Facebook Galau Terbaru nya? Jelek? Bagus ? yah kalau bagus sukur, kalau jelek silahkan sobat inspirasi sendiri biyar lebih bagus lagi nanti nya status facebook galau nya.

Advertisement