Status Facebook Gombal Romantis 2015

Status Facebook Gombal Romantis - Bicara soal romantis setiap orang mempunyai cara tersendiri untuk berbuat romantis, namun ketika seorang mempunyai ide untuk ingin memberikan kata-kata yang romantis namun tidak menemukan kata kata yang cocok tentunya ini cukup menyebalkan. Namun pastinya sobat tidak usah hawatir karena kali ini saya akan mencoba memberikan contoh atau referensi untuk kalian semua mengenai status gombal dan romantis.

Status Facebook Gombal Romantis

Sebenarnya saya sendiri selaku admin blog ini sudah menyediakan atau menerbitkan beberapa postingan yang serupa seperti halnya Status Romantis Bahasa Jepang dan Status Ucapan Happy Anniversary Romantis yang dapat sobat lihat juga.

Namun seperti janji saya di postingan tersebut saya akan kembali berikan yang terbaru dan fresh untuk sobat sekalian pengunjung setia seperti halnya Status Facebook Gombal kali ini yang akan saya bagikan kepada kalian semua.

Oke deh dari pada kesana kemari mending langsung saja nih dilihat langsung Status Facebook Gombal Romantis dibawah ini

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia
sebelumnya.Kisah silam tidak perlu
diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar
mencintainya setulus hati.

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa
menghapusnya…

Kukirim pesan rinduku untukmu lewat setiap titik-titik butir hujan d maam ini,, bukan krn aku romantis,,, melainkan krn aku ingin setiap kali hujan turun,, kamu tersenym, dan tak lagi meneteskan air matamu yg bening..

Tidak semua bunga bisa menjadilambang cinta,tapi
mawar bisa..
tidak semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi
kaktus bisa..
Tidak semua orang bisa menjadi pacar yg baik,tapi
kamu bisa….

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yangterisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.

meski segitiga punya 3 sudut, persegi
punya 4 sudut, sebuah garis punya
awal dan akhir, tapi cinta kita seperti
lingkaran yang tak punya awal dan
akhir

bila hatimu ku miliki, berjanji lah slalu menjaga cinta ini, dan bila kau ingin tau sejujurnya aq tak ingin kehilangan mu bahagia slalu kau di samping ku

Saat aku nggak SMS ke kamu,
bukan berarti aku melupakanmu,
tapi aku hanya memberi waktu buat
NGANGENIN AKU.

Ingin kututurkan kata demi
kata, tentang perasaanku
padamu.dirimu adalah cahaya
dalam hatiku? Semoga kita dapat bersatu.

Jika aku bisa jadi bagian dari
dirimu,aku mau jadi air
matamu,yang tersimpan di
hatimu,lahir dr matamu,hidup di
pipimu,dan mati di bibirmu.

Status Facebook Gombal Romantis 2015 ini dapat sobat berikan tentunya kepada pacar atau orang-orang yang sedang sobat sukai. Oke mungkin sekian dulu diartikel kali ini, semoga dapat bermanfaat yah bagi kalian yang sengaja untuk mencarinya.

Advertisement