Status Fb Gokil Terbaru 2015

Status Fb Gokil Terbaru 2015 - Akhirnya kali ini saya ada kesempatan yang bagus atau waktu luang untuk mengupdate blog ini yang memang beberapa hari belakangan ini jarang saya lirik di karnakan beberapa alasan yang membuat blog ini jarang di update. Untuk kali ini tentunya akan selalu di update karena semua urusan saya sudah selesai jadi bagi sobat yang ingin melihat kumpulan status facebook terbaru dapat terus kunjungi blog sederhana ini.

Status Fb Gokil


Untuk kesempatan berbahagia ini saya hendak ingin memberikan status fb gokil yang pastinya dapat kalian gunakan sebagai status terbaru di jejaring sosial paling terbesar dan populer siapa lagi kalau bukan facebook. Sebenarnya saya sudah memberikan beberapa status serupa seperti Status Facebook Gokil Terbaru dan Pantun Gokil Terbaru yang pastinya dapat sobat lihat juga.

Oke baiklah berikut ini sesuai janji saya saya akan memberikan Status Fb Gokil Terbaru di tahun ini. Yang dapat kalian lihat status gokil nya langsung dibawah ini

"semenjak BBM bisa di download di
Android & IOS , SPBU yang di
pinggir2 jalan menjadi sepi." #mikirrr

"saya mensurvei 50 orang dan ternyata 50 tersebut tidak lebih dari 60 orang"

"berbeda itu tidak masalah asalkan jangan sama"

"tong kosong nyaring bunyinya yang mukul siapa ?"

kata siapa "INDONESIA TANAH AIR KU " , toh AIR aja beli TANAH pun harus nyewa

Anak SMP di Jepang udah bisa bikin robot mirip manusia. Anak
SMP Indonesia udah bisa bikin manusia asli.

Waspada !!!banjir kiriman Bogor sdh
dikirim lagi ke Jakarta...Tadi saya
liat mobil Tangki ada tulisan "Air
Dari Gunung Salak - Bogor"

wanita mana yang tak menitikkan
air mata ,
saat aku tuliskan puisi cinta dan
oleskan sedikit balsem dibawah
matanya (?)
72134 DibagikanSukaSuka ·

Orang bijak, taat bayar pajak.
Orang jahat, suka makanin pajak.
Orang gila, engga di ajak.

Keong aja yg dari lahir udah punya rumah sendiri ga sombong,
lah lo apa2 masih minta ortu belagunya udah kayak jendral

Bahagia itu simple...
Duduk, ngopi, ngorekin upil terus
disentil kena orang...ketawa
hahahahahhaa..

Itulah yang dapat saya berikan untuk Status Fb Gokil Terbaru 2015 kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi sobat sekalian yang pastinya sengaja untuk mencarinya. Ingat yah sobat kata-kata yang saya berikan diatas tidak hanya sobat gunakaan sebagai status fb saja sobat juga dapat gunakaan di beberapa media salah satunya BBM, Twitter, dan mengirim SMS.

Advertisement