Status Fb Paling Romantis Terbaru Tahun 2015

Status Fb Paling Romantis - Kembali lagi kali ini saya selaku admin akan memberikan untuk para sobat semua yang memang selalu melirik atau mengunjungi kumpulan status salah satunya di blog ini yang memang menyediakan beberapa status yang bisa sobat gunakan di jejaring sosial terbesar saat ini siapa lagi kalau bukan facebook. Walaupun tidak hanya dapat sobat gunakaan di fb saja sobat bisa gunakaan beberapa kumpuan kata yang sudah saya berikan di blog ini untuk jejaring sosial lainnya.

Nah, untuk kali ini saya akan memberikan kumpulan status fb romantis yang tentunya kumpulan kata romantis nya dapat dilihat langsung nantinya di halaman ini. Sebenarnya cukup banyak sekali saya memberikan beberapa artikel romantis atau yang serupa seperti Status Facebook Gombal Romantis dan Status Facebook Romantis Untuk Kekasih atau mungkin untuk lengkapnya bisa dilihat di Label Cinta disana sobat bisa temukan artikel atau status romantis yang sudah saya berikan.

Status Fb Paling Romantis Terbaru

Nah, untuk kali ini tentunya yang status facebook romantis terbaru yang dapat sobat lihat. Dan baiklah langsung saja berikut ini Status Fb Romantis Terbaru yang bisa dilihat dibawah ini

Status Fb Paling Romantis

Jika kamu tulus mencintanya,
jangan pernah hiasi matanya
dgn air mata, telinganya dgn
dusta, dan hatinya dgn luka.

Jika suatu saat nanti kita berpisah, aku akan rela, tapi ada satu pintaku, jangan pernah melupakan aku yang dulu pernah mengisi relung hatim

Sayang,,, aku datang bukan untuk mengoreskan luka di hati kamu,, tapi aku datang membawa kebahagiaan untukmu,, sayang ,,, hidupku di dunia ini hanya sekali dan aku pengen hari hari ku yg cuma sementara ini selalu ingin ku lewati bersamamu

Tolong dong kamu lempar aku dengan batu gede, biar kamu tau sakit nya merindukanmu

aku hidup d dunia krna kamu..
Ak brnafas krna kmu ..
Kamu tau gak sih ap artiny malam tanpa bintang..
Malam pzt akan terasa gelap ..
Begitu juga dengan kau dan aq , ap arti ak hidup tanpa kmu, hdup ku hanya akan trasa hampa

Tak perduli siapa kamu dan tak perduli syapa yang ada d hati kamu,
d saat kau bersama kekasihmu aku tak bisa menjaga mu, tp jika kau d didepan mataku aku pzti akan menjagamu

Tahukah kamu sebesar apa rasa cinta ku padamu.!!!
S'besar dunia pun tak bisa menandingi rasa cinta ku padamu?

Jika cinta itu adalah anugrah dan
memilikimu adalah sebuah kehendak tuhan
maka mempersuntingmu adalah sebuah karunia yang telah tuhan berikan

Bahagia itu sederhana cukup duduk" di pelaminan sama kamu di depan penghulu

cinta itu adalah tempat untuk berbagi cerita baik suka ataupun duka
disaat dia senang itulah suatu kebanggaaan buat kita

seandainya kau dekat denganku akan kupeluk erat dirimu
dan seandainya kau jauh dariku akan kumimpikan kau kdalam mimpi indahku

Aku tak tau apa yg membuatku menyukaimu yg aku tau semua perhatianmu membuatku nyaman berada didekatmu

aku gak pernah tau alasanku kenapa
aku mencintai mu, yang aku tau di
mata dan di hati ada kamu.

Demikian untuk Status Fb Paling Romantis Terbaru Tahun 2015 kali ini sudah saya berikan, dan yang pasti tunggu artikel menarik dari status fb lainnya yang akan saya berikan kepada sobat semua pengguna facebook yang mana indonesia sendiri cukup populer jejaring sosial yang satu ini.

Advertisement