Status FB Kata Kata Cinta 2015

Status FB Kata Kata Cinta 2015 - Tidak ada habinya saya memberikan updatean terbaru atau postingan terbaru untuk sahabat semua para pengunjung setia maupun yang suka melihat kumpulan kata-kata untuk di posting atau di buat status di facebook karena kita tau sampai saat ini fb masih menjadi jejaring sosial terbaik di jagat raya ini walaupun kita tau banyak sekali jejaring sosial yang bermunculan.

Status FB Kata Kata Cinta

Nah, kali ini saya akan memberikan Status FB Kata Kata Cinta yang tentunya bagi sobat yang sedang jatuh cinta nih atau yang lagi suka sama seseorang dapat di curahkan melalui status di akun nya masing-masing. Tapi ingat jangan di akun nya orang lain yah nanti bisa repot urusan nya.

Oke baik kalau begitu mari kita lihat saja Status Facebook yang hendak saya berikan tentang Kata Kata Cinta yang pasti terbaru dapat dilihat dibawah ini

Cintaku yang sejati, lebih romantis dari semua kata-kata romantis yang paling romantis di dunia ini

Bahagia itu sederhana; menghabiskan waktu bersama orang orang yang kita sayangi.

Kangen itu datengnya bisa kapan aja. Ya kaya sekarang ini, aku lagi kangen sama kamu.

Kamu pernah khann melihat air hujan . Dan cobba kamu hitung air ittu , dan itulah banyak'y cinta ku sama kamuu

Andai engkau ada disini Ku kan slalu menjaga dan mencintaimu Andai kau tercipta untukku Kan kurangkai kisah terindah hanya untukmu I Love U

Maafkan aku kalau aku tidak bisa membuatmu bahagia dengan yang ku punya, tapi memang aku begini ada nya dan aku tulus mencintaimu.

Aku mungkin tidak bisa membelikan kamu rumah,mobil,dll tapi aku sudah memberikan hatiku sutuhnya untukmu..♥

Aku akan pergi kalau itu bisa membuat mu bahagia walaupun hati ini harus terluka

Manusia memang tak ada yg sempurna, tetapi aku akan berusaha untuk menjadi yg paling sempurna untuk mu.

Cinta memang tak ada yang abadi, tapi aku akan selalu berusaha tuk memberikan cinta yg abadi kepadamu..

Berikan aku kesempatan 1 kali saja untuk menjaga dan selalu mencintaimu, aku berjanji tak akan menyakitimu

Kalau saja dia mengerti sbrapa besar cintaku untuknya, pasti dia tidak akan pernah menyesal bertemu denganku

Karna pada akhirnya. Kesempurnaan fisik yang kau inginkan. Akan kalah dengan kenyamanan hati yang kau butuhkan

Cinta itu lebih seperti pedang. Jika kamu tak pandai dalam menggunakannya, maka dia akan menusukmu.

Aku ingin lebih dalam mencintaimu. Cuma aku takut, aku akan tenggelam dan tak tau arah kembali pulang hingga tersesat dihatimu.

Bahagia itu sederhana. Ketika aku mulai merasa sepi. Dan kamu datang untuk menghiburku

Tuhan. Sampaikan pesanku padanya bahwa aku merindukan saat" bahagia dan tertawa bersamanya

Jngn tnyakn knapa aku cinta kmu, karna cinta tak memliki alasan,ygku thu cinta tu aku syang kmu kmu syang aku
Aku memilih kamu bkn karna apa yg kamu miliki, bkn juga ketertarikan fisik. Aku memilih kamu karna aku nyaman dan aku bahagia
Bila dia memang bukan yang terbaik, biarkan saja dia pergi. Karena yang terbaik tidak akan pernah mencoba untuk pergi

Aku tak peduli kau jodohku atau bukan. Karena di luar tentang itu semua, kau adalah apa yang selalu aku perjuangkan.

Aku adalah daun, yg berusaha untuk kuat pada satu pohon, meskipun takdirku adalah berguguran seperti yg lain

Aku sayang kamu, mungkin kalimat ini udah basi. Tapi ya aku emang sayang kamu

Tetap tersenyum, sebesar apapun rasa sakit & kecewanya, karna aku percaya dengan tersenyum semuanya akan lebih baik nantinya

Terkadang, aku ingin seperti tokoh utama dalam novel, yg selalu memiliki kisah cinta yg dramatis tapi manis dan happy ending

Kadang dibuat senyum, kadang dibuat manyun. Kadang dibuat tawa, kadang dibuat kecewa. -kamu♥

Satu yang kuminta yakini dirimu Hati ini untukmu Semua yang kulakukan untukmu Lebih dari sebuah kata cinta untukmu

Aku gak pernah minta lebih, cuma satu; jangan pergi tanpa alasan disaat aku sedang benar-benar menyayangimu.

Jangan pernah mencoba menjadi orang lain. Setiap orang itu berbeda dan kamu unik dengan caramu. Banggalah pada dirimu.

Aku emang bukan yang pertama, aku juga bukan yang terindah...tapi kamu harus tau aku berusaha jadi yang terbaik buat kamu.

Bahagia itu sederhana; menghabiskan waktu bersama orang orang yang kita sayangi.

Itulah Status FB Kata Kata Cinta 2015 sudah saya berikan kepada sobat semua dan tunggu dulu jika kata kta cinta di atas kurang menarik atau kurang bagus sobat bisa baca artikel yang serupa yang sudah saya berikan seperti Status Fb Paling Romantis

Advertisement