Status Patah Hati Terbaru 2014

Status Patah Hati - Pada kesempatan kali ini saya akan berikan artikel mengenai status patah hati yang semoga saja bisa bermanfaat, tapi bagi sobat yang sedang mengalami patah hati karena cinta janganlah berlama-lama yah karena memang wajib harus bangkit menatap masa depan yang lebih cerah lagi atau bahasa keren nya sekarang Move On.

Status Patah Hati

Status Patah Hati Terbaru 2014

Memang sih kalau patah hati cukup sulit sekali untuk di lupakan tentunya kita perlu waktu untuk mengobati rasa sakit hati namun, memang inilah resiko cinta, ada suka mapun duka, seperti kita alami dalam kehidupan kita sehari-hari tidak mungkin selalu suka tentunya ada rasa duka nya.

Oke deh dari pada banyak bicara sana-sini berikut ini akan saya berikan status patah hati terbaru yang bisa sobat lihat kumpulan status nya dibawah ini

aku tau dirimu telah ada yg memiliki tapi bagaimanakah dengan hatiku,tak mungkin ku sanggup hidup tanpa cintamu:')

tuhan aku ingin sebahagia mereka yg mempunyai pasangan yg bisa membuat hidup mereka berwarna:(

kemana kamu yang dulu? kemana kamu yang sering manggil aku sayang? kemana perhatian yang dulu? kemana sifat baik kamu?:"( aku kgn yang duluuu~~~

Ada yang masih terus berharap, meskipun dia tahu kalo bakalan berakhir sakit hati lagi.

Rasa ini selalu untukmu saat kamu ada didekat dia, rasa cemburu..

Kamu benci aku aja aku masih bisa sayang, gimana lagi kalau kamu sayang.

aku kira kita bisa bahagia berdua,tapi ternyata aku salah:') cuma aku yg berharap lebih:(

Meski air mata mengaburkan pandangan, namun tetap terbitkan harapan melalui senyuman

kamu ingin dimengerti. akupun ingin dimengerti. ayo kita sama sama saling mengerti

Ketika melihatmu menangis. Ingin rasanya menghapus air mata itu. Tapi aku bukan siapa-siapa kamu. :')

Kamu yang mengajarkan aku cinta, tetapi kamu pula yang membuat hatiku sakit tak berujung. :')

Semenjak dia masuk di kehidupan kamu. Aku tidak pernah lagi merasakan perhatian yang lebih seperti dulu. :')

Besok, pada saat ini, kau akan kemana? Apa yang sedang kau pikirkan? Ah aku merindukan keakraban kita dulu(':

mungkin dengan perpisahan kita akan mengerti arti dari sebuah pertemuan:')

ada saat nya kita bertahan,ada saatnya juga untuk kita memperjuangkan,dan ada pula saatnyauntuk kita saling melepaskan

kumohon apapun yg terjadi,jangan sesali pertemuanmu denganku

percuma aku terus bilang sayang sama kamu,toh kamunya emang gak mau sama aku

sayang sama kamu gak pernah bikin aku nyesal,yg bikin aku nyesal aku bukan orang yang kamu sayang

Sekian dulu untuk Status Patah Hati yang telah saya berikan, semoga bisa bermanfaat dan berguna nantinya, dan terima kasih sudah berkunjung ke blog yang membahas status fb ini, dan jangan ketinggalan tunggu status menarik lainnya yang tentu akan saya berikan untuk sobat sekalian.
Advertisement