Status Facebook Love Alias Cinta

Status Facebook Love ini memang sedikit aneh judul nya tapi yah memang saya sendiri bingung mau ngasih judu apa yang intinya kali ini saya akan berikan kata kata cinta untuk sobat sekalian dan bisa sobat jadikan status facebook terbaru sobat nantinya. Lalu mau tahu status facebook cinta yang akan saya berikan? tenang yah karena sobat nanti akan bisa langsunglihat diblog sederhana ini

status facebook cinta
Google Images

Mungkin langsung saja yah berikut ini akan saya berikan status facebook cinta yang bisa sobat lihat kumpulan kata cinta nya langsung dibawah ini

Jangan mudah menyerah dan terus memikirkan kekurangan yg ada pada dirimu, karena setiap kegagalan berimu pelajaran tuk bisa lebih baik lagi.

Jangan pernah merasa dirimu sendiri dalam hidup ini, karena selalu ada seseorang yg peduli, yg menyebutkan namamu setiap doanya .

Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Dalam cinta, kamu tak perlu MENCARI orang yang tepat, tapi yang kamu perlukan adalah MENJADI orang yang tepat bagi dia yang kamu cinta.

Hanya mereka yang kuat yang mampu mengucapkan kata maaf, namun bagi mereka yang mampu memaafkan adalah orang yang lebih kuat.

Jika kamu habiskan waktu yakinkan orang yg tak cintaimu untuk mencintaimu, kamu kehilangan waktu untuk dicintai orang yg mencintaimu.

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.

Nah itulah tadi sedikit status facebook cinta yang telah saya berikan untuk sbat sekalian, mungkin di lain waktu saya akan berikan yang leboh banyak lagi khusus untuk sobat pengunjung setia blog status facebook ini, sekian dulu yah dan terima kasih sudah berkunjung.

Advertisement