Puisi Singkat Untuk Status Facebook

Puisi Singkat ini sengaja saya berikan untuk sobat sekalian semua yang ingin membuat status facebook dengan puisi-puisi yang menarik dan baggus, yang pasti ini puisi saya berikan dari beberpa kategori, mulai dari cinta, kehidupan, alam, dll yang langsung saja bisa sobat pilih nantinya

Oke deh langsung saja yah berikut ini puisi singkat yang bisa sobat gunakan untuk status fb nantinya, dan puisi nya bisa sobat lihat diabwah ini.

Status FB
Google Images

Sungguh ini Bukan hati yang menjawab
Hanya saja aku yang merasa tak layak untukmu
Yaa seperti tak pantas saja mendampingimu, bii.
Sejauh yang kau pahami diriku
Maaf aku tak bisa melanjutkan kata itu
Aku bukan memiliki mata baru
Aku bukan sedang ingin mendampingi hati baru
Aku bukan tak siap debgan “apa-apa” yang kan kita hadapi
Bukan!
Hanya saja
Ini terlalu berat
Saat aku harus utarakan didepan matamu
Rasa itu seutuhnya masih ada
Seutuhnya,,

---------------

Seteguk teh hangat takkan bosan bercerita
Pada malam-malam margonda, kita tak habis bosan bicara
Cengkrama berlama-lama, meski hanya di tenda jajanan pinggir jalanan kota
Yang kadang tawa-tawa kita tersorot bayangan lampu-lampunya
Dari tempat ke tempat, dari obrolan ke obrolan
Dari tiap-tiap malam, dari setiap kebersamaan.

Riuh suara melebur dengan kemacetan, yang entah mengapa kita suka
Inilah margonda, tak habis cerita
Entah dimana nanti kita, semoga bisa seterang lampunya-lampunya.
Lampu kota, malam-malam Margonda…

---------------

diam – diam aku ingin mencintai
cinta yang hanya aku sendiri yang tau
cinta yang disusupi rasa malu
malu jika ada yang tau
biarlah lidah tetap membisu
namun hati tidaklah boleh menjadi kaku

ini bukan cinta milik orang pemalu
karena hati bebas untuk mencinta
tanpa perlu balasan yang ada
cinta yang terbalas akan menua
jika tanpa ikatan janji dibawah nama-Nya
maka sebelum itu ada
biarkanlah cinta menjadi sekedar rasa

biarlah cinta tetap suci
bersarang abadi dalam diri
dan tak perlu keluar dari dalam hati

Mungkin hanya itu dulu puisi singkat terbaru yang saya berikan untuk sobat sekalian, dan tunggu di artikel selanjutnya untuk melihat kelanjutan dari puisi singkat diatas.

Advertisement