Kumpulan Status FB Lucu Ngakak Terbaru 2015

Status FB Lucu dan Ngakak tentunya terbaru yang akan saya berikan kepada para pecinta facebook semua untuk update status facebook di akun nya masing-masing. Lalu apa gunanya atau untungnya jika kita membuat status fb dengan kata kata lucu? tentunya banyak sekali sobat selain untuk menghibur diri sendiri sobat juga dapat menghibur teman-teman fb sobat.

Kumpulan Status FB Lucu Ngakak

Dan sebenarnya Kumpulan Status FB Lucu Ngakak dan yang berbau lucu sudah saya berikan beberapa artikel di postingan sebelumnya seperti Status Lucu Terbaru yang pernah saya berikan untuk sobat sekalian. Nah karena memang ingin memberikan yang serba baru jadinya saya berikan lagi nih kata kata lucu yang pasti tidak kalah lucu nya dari yang sebelumnya saya berikan.

Baik tentunya saya rasa sobat sudah tidak sabar ingin melihat status facebook yang berkategori lucu ini bukan? kalau begitu mari sobat bisa lihat langsung dibawah ini

ga perlu cantik, terkadang wanita ramah aj ud menarik dimata pria,,apalagi kalau uda cantik dan ramah ;)

Karena ceweknya mengaku suka kejutan, cowoknya tiap malam melempari rumahnya dengan petasan

Meski Sudah Dipasangi Jaring, Lapangan Futsal Ini Tak Kunjung Dapat Ikan

enak yah pacaran ama Alay. Dia ga mungkin selingkuh, karna bisanya CheL1n6kuH.

SoSweet itu ketika liat mantan lagi galau ditimeline, karena diselingkuhin pacar barunya.

Gak punya pacar gak usah sedih, yang harus sedih itu kalo gak punya kekasih

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, jangan biarkan, sebelum dia melunasi semua utangnya.

Teman sejati selalu berbagi, kalo sy jd laut, kmu jd ikan, sy jd kumbang kmu jd bunga, kalo sy jd tarzan, kmu jd monyetnya ya

jangan buat aku menangis dengan kepergianmu, tolong segera lunasi utangmu.

yang saya herankan kenapa lalat tega buang air besar di muka semanis mukamu

aku ingin menjadi bagian dari dirimu, walaupun itu hanya setitik tai lalat di tubuhmu.

Pacaran itu sama dengan tukang parkir. nda selamanya harus "Terus... Terus..." Pasti ada saat dia bilang "Yak stop!"

Cintamu kayak kolak pisang. Pertamanya aja manis, lama2 sepet.

Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku

km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu

Aku gak Cinta UangMu Aku gak Cinta KetampananMu Aku gak Cinta KebaikanMu Aku gak Cinta KecerdasanMu Karena…… Aku Memang gak Cinta K

Cowo2 yg gendut dan perutnya besar itu…sebenernya mereka lg HAMIL ANAK GAJAH, buktinya…Di bawah perut mereka ADA BELALAInya.

Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya, sapa tau bisa dari rumahnya, mobilnya, pekerjaannya, atau tabungannya.

Gimana nih menurut sobat-sobat semua untuk Kumpulan Status FB Lucu yang sudah saya berikan? jika memang kurang bagus atau kurang lucu lain waktu saya akan berikan yang paling lucu lagi jadi jangan ketinggalan yah selalu kunjungi statusfbme.blogspot.com.

Advertisement