Status Facebook Untuk Yang Lagi Jomblo

Status Facebook Jomblo - Saya yakin sobat disini yang baca artikel ini sudah mengtahui apa itu jomblo yang mana saya rasa sudah pada tau yah jadi tidak usah dijelaskan lagi mengenai jomblo ini, tapi disini saya akan mencoba berikan untuk sobat semua mengenai kata untuk jomblo yang pastinya dapat sobat jadikan status fb terbaru.

Status Facebook Untuk Yang Lagi Jomblo

Dan langsung saja yah biyar tidak usah menunggu lama-lama lagi berikut ini saya kasih langsung saja kumpulan status fb untuk yang lagi jomblo yang mungkin cocok untuk sobat jadikan status fb yah, silahkan di lihat dibawah ini.

Hal yang produktif saat malam minggu adalah beresin pekerjaan rumah, biar minggu nya bisa happy weekend.

Jangan melihat ke belakang, karena masa lalu dapat mengganggu mu.
Jangan pula melihat ke depan, karena masa depan dapat mengkhawatirkan mu.
Tapi lihatlah "ke atas", karena disana ada Allah swt. yang akan membahagiakan mu.

Mencintai memang indah, apa lagi dicintai.
Namun, akan lebih indah jika dicintai sama orang yg kita cintai...

Jomblo itu terhormat.
Jomblo itu orang yang sedang menghindar dari salah satu dosa.

Jomblo tuh simpel, DUIT di dompet AMAN, PULSA AMAN, BENSIN AMAN...
Gak GALAU lagi...

Tau gak..?
JOMBLO itu MAHAL harganya...
Yang suka gonta-ganti pasangan itu baru MURAHAN...

Mencari CINTA itu gak penting, mencari UANG itu juga gak penting.
Yang penting itu adalah mencari ILMU. Dengan Menguasai ILMU, CINTA dan UANG akan DATANG DENGAN SENDIRINYA..

Beginih yah jadi jomblo bangunnya siang mulu...
Nggak ada yg ngingetin..
Kadang juga lupa makan, gara2 nggak ada yg ngingetin.. :)


Gimana kata kata jomblo nya? kalau kurang saya punya koleksi lainnya yang dapat sobat baca seperti Status Facebook Kesepian yang telah saya berikan beberapa hari yang lalu. atau yang lagi galau karena cinta mungkin bisa gunakan status yang telah saya berikan diatas tadi

Advertisement