Status Facebook Untuk Ibu

Status Facebook Untuk Ibu - Bicara soal ibu memang kita sebagai anak harus sangat-sangat menghargai seorang ibu yang tentunya kita sadari seorang ibu mulai dari mengandung sampai kita beranjak dewasa selalu senantiasa memberikan apa yang dia bisa berikan kepada anaknya.

Status Facebook Untuk Ibu

Intinya sangat tidak bisa terhitung jika kita bicara soal kebaikan ibu dan mengorbanan nya. Tapi disini saya akan mencoba berikan artikel sesuai judul diatas yaitu status untuk ibu yang dapat sobat jadikan status untuk mengutarakan nya dan yang lainnya.

Kata Kata Untuk Ibu

aqu ga mau kehilangan ibu,ibu adalah satu"nya orang tua yang aqu cintai, dan aqu sayangi, aqu rela berkorban untuk ibu,

Ibu
ibu bgian dr hdp q,ibu dtk jntung q tnpa ibu q tk berarti pa",pngrbanan ibu ksh syng ibu adlh mlik ku, q sayang ibu

ibu ma'afkan aku kalo aku punya kesalahan
ibu yg melahir kanmu
ibu yg menyusuimu
ibu yg mengandungmu selama 9 bulan
ibu kaulah yg ku sayang

Seorg ibu merupakan insan bagi kehidupanku . .yg sllu berusaha untk menjadi yg terbaik dalam pengorbanannya . .

Jangan lupakan bahwa KAMU adalah pemenang satu dari Jutaan sel yang berlomba untuk menjadi anak dari ayah dan ibumu

Hargailah dan hormatilah wanita seperti engkau menghargai ibu mu yang telah melahirkan dan membesarkanmu dengan penuh kasih sayang

Tak ada hal yang dapat membuatmu sebahagia atau sesedih atau sebangga atau secapek seorang ibu.

Tuhan, panjangkanlah umur Ibu dan Ayahku, bahagiakanlah mereka dengan keberhasilan hidupku. Aamiin

Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat ibu tersenyum. dan kbahagian akupun terasa sempurna bila alasan dibalik senyuman ibu adlh aku

Tau ga sih. Ibu itu pahlawan aku. Ibu itu orang yg paling berharga buat aku. Ibu itu berlian termahaaall buat aku.

Ibu , engkaulah malaikat tanpa sayap , engkaulah penyemangat hiduku. Engkaulah cinta abadiku, Di dunia Dan akhirat

Dosa aku terlalu banyak kepadamu bu . Maafkan aku yg belum bisa jadi anak yg berbakti

ibu ajari aku caranya ikhlas & tetap tersenyum meski hatiku terluka, dan peluklah aku sebentar saja, hanya pelukan ibu yg bsa menenangkanku

Ya Allah, berikanlah umur yg panjang utk Ibu. Aku belum bisa membahagiakannya, pdhl ia selalu bisa membuatku bahagia

Rasanya ketika kaki terluka kemudian diobatin sama Ibu itu tak bisa diungkapkan. Terimakasih Ibu

setiap mengingat pengorbanan dan semua jasa ibu terhadapk , tanpa sadar slalu kuteteskan airmataku, sadar akan semua dosaku terhadap ibu

ibu , aku rela melakukan apa aja untukmu walaupun nyawaku taruhannya , tapi aku sadar itupun belum dapat membayar semua jasamu bu

Itulah tadi kumpulan status tentang Ibu yang dapat saya sampaikan kali ini, semoga dapat beramnfaat yah untuk sobat semua pengunjung setia status facebook. Sampai ketemu lagi di status lainnya.

Advertisement