Status Ucapan Selamat Ulang Tahun

Status Ucapan Selamat Ulang Tahun - Kembali lagi kali ini saya akan memberikan postingan terbaru yang bisa sobat simak bersama, dan untuk posting kali ini saya akan membahas mengenai Ucapan Selamat Ulang Tahun yang bisa sobat berikan kepada sahabat, pacar, dan lainnya.

Status Ucapan Selamat Ulang Tahun

Langsung saja bagi yang sudah tidak sabar untuk melihat Ucapan Selamat Ulang Tahun berikut ini akan saya berikan dan bisa sobat lihat dibawah ini

tiada kado yang lebih berharga dihari ulang tahunmu
selain kata Selamat Ulang Tahun
Tiada doa yang bisa kupanjatkan
Selain doa semoga panjang umur dan bahagia

Selamat Ulang Tahun Teman,,
Selalu berdoa dan jagalah kegagahan hatimu,,
Untuk selalu menyonsong masa depan..

Selamat Ulang Tahun temanku yang tercinta, semoga kamu bergembira setiap hari, Sukses setiap tahunnya, berbahagia seumur hidup!

Sobat..,
Met ultah
Moga bahagia selalu..
Smoga persahabatan kita tetap terjalin
Sampai kakek-kakek (nenek-nenek)

Burung Cendrawasih di Jaya Pura
Kalo Gajah ada di Sumatera
Semakin Bertambahnya Usia
Met ULTAH, semoga Makin Jaya

May all your dreams come true.
May every star of every night
bring love and joy to you
Happy birthday for you

Sucikan diri dengan wudhu.
Bersih kan jiwa dengan shalat.
Sucikan hati dengan keikhlasan.
Sucikan usia dengan cinta mu.
Selamat ulang tahun sahabatku

Selamat Ulang Tahun.
Semoga Lo panjang Umur
en tambah baek hati
untuk nraktir gue makan-makan.
he..he..he

Demikian untuk Status Ucapan Selamat Ulang Tahun yang telah saya berikan untuk sobat semua, cukup sekian dulu postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat.

Advertisement