Status Facebook Punya Pacar Baru

Status Facebook Punya Pacar Baru - Asik yah kayanya kalau punya pacar baru, rasa nya serasa dunia milik bedua ajah :d nah bagi sobat yang mempunyai pacar baru kali ini saya akan berbagi kumpulan status facebook yang bisa sobat gunakan kalau sobat sedang punya pacar baru.

Status Facebook Punya Pacar Baru

Status Facebook Punya Pacar Baru

Gimana tertarik dengan Status Facebook Punya Pacar Baru ini? kalau memang tertarik mari kita lihat kumpulan kata nya yang bisa sobat lihat dibawah ini :

aku gak pernah tau alasanku kenapa
aku mencintai mu, yang aku tau di
mata dan di hati ada kamu.

Jangan bermain-main dengan seseorang yg sedang menunjukan arti cinta, karena kamu akan menyesal ketika ia pergi meninggalkanmu.

salah satu bahasa cintaku adalah selalu menyertakan namamu di setiap kalimat yang terucap saat berbicara denganmu. ketahuilah, aku benar benar merasakan cinta itu saat kusebut namamu

Aku disini bukan untuk menyakiti mu tetapi aku disini untuk membuat kamu bahagia dengan rasa cinta yang kumiliki, karna aku sayang kamu, aku cinta kamu.

Hydrogen bertemu Oksigen Jadilah AIR,
Aku Bertemu Kamu Jadilah CINTA.

Aku hanya suka caramu mencintaiku ..
sederhana tapi tulus ..Aku mencintaimu bukan karena Hartamu,
Aku mencintaimu bukan karena Fisikmu,
Aku mencintaimu bukan karena Kepandaianmu,
Tapi Aku mencintaimu karena Hatimu!!
Yang Tulus tanpa Kepalsuan!!

Cinta adalah anugrah terindah yang diberikan Tuhan kepada setiap makhluknya agar kehidupan makhluknya jadi lebih indah dan berarti..

Cintaku padamu bagai mentari
Yang tulus menyinari bumi
Dan tak berharap dari apapun yang t'lah diberi

Semoga di Tahun Baru ini, para jomblo bisa mendaptkan kekasih yang di dambakan, dan yang sedang pacaran hubungannya tambah erat hingga akhir hayatnya.
Amin.

Setinggi langit di angkasa
Seluas langit membentang
Sebebas awan bergerak
Sesejuk angin berhembus
Sejauh ku memandang
Tak ada yang bisa mengalahkan rasa ku padamu

Aku terkapar dalam hamparan tempat tidurku
melamunkan semua tentang cinta di malam ini
cinta yang selalu datang dalam setiap nafas
ya itu cinta dirimu

Sekian untuk Status Facebook Punya Pacar Baru yang telah saya berikan, sampai jumpa diartikel menarik lainnya dan terima kasih sudah berkunjung.

Advertisement