Status Bahasa Korea dan Artinya

Status Bahasa Korea dan Artinya - Kali ini saya akan memberikan postingan terbaru tentang apalagi kalau bukan mengenai status facebook, dan yang akan saya berikan kali ini untuk sobat sekalian ini adalah status bahasa korea tidak lupa beserta artinya yang mana untuk sobat yang suka dengan korea silahkan sobat bisa buat status di facebook dengan bahasa kore.


Mau lihat koleksi saya mengenai status bahasa korea dan artinya kali ini? kalau memang ingin melihat nya berikut ini saya berikan dibawah ini

Status Cinta Bahasa Korea
Dangsineun misoga jeongmal areumdaweoyo
Artinya: Kamu tersenyum dengan indah.

dangsin bakke eopseoyo
Artinya: Tidak ada orang seperti kamu

cheoeumbuteo geudaeneun yeongweontorok geudaeneun, gippeulttaena seulpeulttaena neul sarang hagetsseumnida
Artinya: Dari awal kamu dan sampai selamanya tetap kamu, saat senang atau saat sedih aku akan selalu mencintaimu.

jeorang gyeolhonhae julaeyo?
Artinya: Maukah kamu menikah denganku?

gatchi itgosipeoyo
Artinya: Aku ingin bersamamu

dangsineui nuni aju areumdawoyo
Artinya: matamu sangat indah

Neol bogosipda haedo dashin bolsu eopgetjyo
Artinya: meskipun aku merindukanmu,aku tidak akan pernah bisa melihatmu

Nage majimak sarangi dwae julla
Artinya: maukah kamu jadi cinta terakhirku?

Naman sarangbwajo
Artinya: cintailah aku seorang

Yuilhan sarangeun nareul haengbokhage mandeulsu
Artinya: hanya cintamu yg bisa membuatku bahagia

Sarangeun modeun geoseul chigu hamnida
Artinya: cinta itu menyembuhkan segalanya

Yeongwonhi neorul saengil igasumman pumgo sara galkkoya
Artinya: aku akan hidup selamanya denganmu dihatiku

Demikian untuk Status Bahasa Korea dan Artinya kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk sobat yang sedang mencarinya. Bca juga Status Tulisan Arab

Advertisement