Status Facebook Lagi Pedekate

Status Facebook Lagi Pedekate - Wah yang lagi pedekate rasa nya sangat senag sekali seperti berbunga-bunga :D. Nah bagi sebagian sobat siapa sih yang tidak tahu istilah ”pedekate” saya yakin semua sudah tahu.

Google Images

Nah disini saya tidak akan membahas tentang pedekate tapi disini saya akan berikan Status Facebook lagi pedekate yang bisa sobat lihat langsung kumpulan status facebook nya dibawah ini

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurniaan itu.

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.

Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.

Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta !

Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.

Nah gimana tuh status facebook nya?? Jika sobat mempunyai kata kta lain silahkan berbagi yah dan letakan di kotak komentar, Mungkin cukup sekian dulu untuk artikel Status Facebook Lagi Pedekate kali ini, sampai ketemu kembali.

Advertisement