Jumat, 05 Juli 2013

Status Gokil Terbaru dan Lengkap

Masih dengan kumpulan status yang akan kita bahas kali ini, untuk artikel yang akan saya berikan pada hari ini adalah status gokil yang mungkin bisa membuat sobat terhubur dan nantinya langsung sobat gunakan sebagai status terbaru sobat nantinya, atau juga berbagi dengan sahabat lainnya yang tentu bisa saling tertawa bersama :D

Status Gokil Terbaru
Google Images

Oke deh biyar tidak memperpanjang waktu berikut ini status gokil terbaru yang akan saya berikan untuk sobat sekalian yang memang sedang mencarinya, berikut ini status nya yang bisa sobat lihat dibawah ini

Telkomsel punya promo baru gratis bicara kapan aja & dimana aja caranya tekan no tujuan lalu matiin hp, baru bicaralah sesuka anda, pasti gratis!

Status ni dpt mnybabkan seger,serangan untung,jatuhhati,dan gabungan kbahagiaan dan
amin.

kalo cinta itu buta kenapa masih bisa bedain sepeda sama BMW.

Anak apa yang paling keren?
Anak bilang sih gue

Jika kau jauh kenanglah aku. Jika kau dekat peluklah aku. Dikala kau sedih sebutlah namaku. Dikala kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu..

Merokok Mengurangi resiko kematian – Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok

Kalau kamu arjuna aku mau jadi srikandi kalau kamu kupu2 aku mau jadi bunganya kalau kamu jelek dan miskin… AKU MAU NINGGALIN KAMU !

jika anda terlahir sebagai orang miskin, itu bukan salah anda, tp jika anda meninggal sbgai orang miskin, itu baru salah anda.

Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

jika kamu jadi madu maka dia jadi kumbang nya ,tapi aku bakal jadi beruang madu yang lebih kuat ,biar bisa rebut kamu

Demikian dulu yah untuk Status Gokil Terbaru kali ini, jika merasa belum puas tunggu status terbaru lainnya yang tentu saya berikan khusus kepada sobat sekalian. semoga bisa bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.