Senin, 15 April 2013

Kumpulan Status Facebook Sedih

Kumpulan Status facebook sedih - Kumpulan Status facebook sedih ada kumpulan facebook senang ada juga pasti nya sedih bukan? Untuk sobat yang sedang sedih dikarnakan oleh beebrapa faktor seperti berpisah dengan sahabat, putus sama pacar, atau lain-lainya yang pati hanya sobat yang tahu


Nah untuk update status facebook sobat bisa gunakan Kumpulan Status Facebook Sedih ini dan semoga saja cocok untuk sobat


Terkadang, orang yang paling kamu inginkan adalah orang yang membuat hidupmu tak begitu banyak sedih jika tanpanya.

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.

Terkadang, seseorang lebih memilih untuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

Tuhan maha penyayang, maha pengasih. Hanya Tuhan tempat kembali, hanya Tuhan yg mampu mengembalikan kesedihan menjadi kebahagiaan.

Seseorang terlihat kuat, tak berarti dia tak pernah bersedih. Dia bersikap seperti tak ada yang salah, tapi mungkin hatinya terluka.

Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutup jalanmu menuju masa depan.

Pintu kebahagiaan selalu terbuka didepan mata, tapi kerap kali tidak terlihat karena kamu tidak menutup pintu kesedihan masa lalu.

Sahabat adalah mereka yang tahu ketika kamu bersedih atau terluka, bahkan jika kamu menyembunyikan semua di balik sebuah senyuman.

Cinta memang sesuatu yang sangat indah, tapi kadang cinta juga memberikan kesedihan yang dalam ketika tanpa rasa percaya.

Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut untuk menerima seseorang yang baru. Percayalah kata hatimu.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasa, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapat.

Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.

ketika seseorang melukaimu, janganlah bersedih Karena Tuhan selalu menitipkan penyembuh buatmu :)

Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu juga sangat berarti.

Kata Bijak Kesedihan: Jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesedihanmu, karena kebahagiaanmu adalah urusanmu. Kebahagiaanmu harus dari dalam dirimu.

Percaya pada diri sendiri, meski mungkin saat ini kamu sedang bersedih. Karena penyemangat terbesar dalam hidupmu adalah dirimu sendiri.

Tuhan tidak pernah membiarkan hambanya terlarut dalam kesedihan, pasti ada rencana indah untuk membayar semua air mata.

Terkadang, bukan karena dusta, kamu membenci seseorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa dia tak bisa lagi kamu percaya.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasakan, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan.

SEDIH ketika bersama dia yang kamu pikir kamu cinta, hanya untuk menyadari hatimu masih dimiliki oleh dia yang telah meninggalkanmu di masa lalu.

Tak perlu bersedih akan kekurangan. Ketahuilah, Tuhan pasti memberi kelebihan kepada setiap orang yang memiliki kekurangan.

Tak perlu bersedih ketika impian tidak menjadi kenyataan. Bersyukurlah bahwa mimpi burukpun tidak menjadi kenyataan.

Tak perlu kamu sesali kesalahan masa lalu. Karena semakin lama kamu sesali, semakin lama kamu hidup dalam kesedihan. Maafkan, dan lupakan!

Hati ini memang sakit saat kau kianati
Hati ini memang rapuh saat kau meninggalkanku
Namun hati ini berterima kasih kau telah mengenalkan arti dari patah hati

Aku bisa tetap tersenyum saat mendapatkan nilai buruk
Aku pun masih bisa tersenyum saat terjatuh
Namun aku tidak akan bisa tersenyum jika tidak bisa bertemu denganmu

Kau kenalkan aku dengan sebuah cinta
Namun kau pun juga kenalkan aku dengan putus cinta

Belum pernah aku mengenal wanita seperti kamu
Belum pernah juga aku mencintai wanita seperti kamu
Dan belum pernah aku rasakan sakit hati karenamu

Tidak ada pemandangan indah selain melihatmu
Tidak ada nyanyian indah selain mendengarmu
Dan tidak ada penyesalan telah mengenal dirimu

Kau lukai hatiku dengan berbagai kebohongan
Dan kau tusuk hatiku dengan berbagai penghianatan


Gimana ada yang cocok? Jika tidak ada yang cocok silahkan sobat cari kumpulan status facebook lain nya yang bisa bermnfaat jarna blog ini membahas tentang status facebook terbaru