Pantun Ngakak Untuk Status FB

Pantun Ngakak Untuk Status FB - Kembali lagi kali ini saya akan memberikan postingan terbaru yang akan saya berikan kepada sobat semua facebokers mania, dan yang akan saya berikan kali ini adalah pantun ngakak yang bisa menghibur teman sobat nantinya.

Pantun Ngakak Untuk Status FB

Oke deh langsung saja untuk sobat yang ingin melihat status fb pantun ngakak ini langsung sobat bisa lihat dibawah ini :

jalan jalan ke kota depok
nemuin uang segepok
ada apa di balik tembok
ada nenek lgi cebok

Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas

Jalan-jalan bersama kakak
Ditengah jalan lihat kepompong
Aku tertawa terbahak-bahak
Melihat kucing makan kedongdong

Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Saya botak minta dikepang

Pergi ke hutan mencari jerapah
Jangan lupa bawa palu
sekali lagi lu bilang cius miapah
gue tabok pala lu

baca koran sambil bergolek.
rambut panjang di potong pendek.
kalau kamu merasa jelex.
jgn suka lah sling mengejek

Minum sekuteng
pake kue cucur
gue ganteng
tapi lu ko ancur

Burung Glat!k
lagi Mkan Tebu. . .
Kmu memang cant!k
tp! k0k badannya bau.

Ada aki-aki..
Makan kue pancong..
Gw kira laki-laki..
Eh ternyata bencong!!

Beli kain warnanya merah
Dari kediri pakenya batik
Digodain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Ke bali bertemu bayu
Sekalian membeli pernak-pernik
Kalau kamu pintar merayu
Rayulah cewe cantik

Single Gk Sembarang Single
Single datang nya dari australia
Walaupun single hati tetap ceria

Baju baru dipake sayang
beli dimall pake atm mandiri
knapa semua pada kabur sayang
itu karena kamu belum mandi

jangan suka menulis di atas kaca
menulislah diatas meja
janganlah menangis karena cinta
menangislah karena dosa

Nah, ituah dulu untuk Pantun Ngakak Untuk Status FB kali ini, jika merasa kurang saya masih banyak lagi kumpulan pantun seperti Pantun Gokil, Pantun Galau dan Pantun Cinta yang bisa sobat baca juga..

Status Galau Bahasa Inggris Terbaru

Status Galau Bahasa Inggris - kali ini saya selaku admin status facebook akan memberikan kumpulan status galau yang saya berikan dengan bahasa inggris tentunya, bagi sobat yang sedang mencarinya langsung saja nih sobat kali ini berada di tempat yang benar.

Status Galau Bahasa Inggris

Oke deh biyar menghemat waktu berikut ini saya berikan Status Galau Bahasa Inggris yang bisa sobat sekalian lihat dibawah ini

Status Galau Bahasa Inggris dan Artinya

It is really hard to decide when you're too tired to hold on.
yet, you are too in love to let go.


(Hal yang sangat sulit tuk memutuskan ketika kau terlalu lelah tuk bertahan. Namun kau merasa sulit tuk melepaskan cinta)

Love is filled with lots of things that make it all worthwhile.
But none is better than love,
found in your little smile.


(Cinta penuh dengan banyak hal yang membuat semuanya berharga.
Namun tak ada satu hal pun yang lebih baik daripada cinta dan senyum kecil dirimu)

Its like I want you to know but I dont want to tell you.

(Aku ingin kau tahu semuanya tetapi aku tak kuasa tuk mengatakannya)

Don’t cry when the sun is gone, because the tears won’t let you see the stars.

(Jangan menangis saat mentari pergi, karena air mata akan menghalangimu melihat bintang-bintang.)

Giving up doesn’t mean you are weak; sometimes it means that you are strong enough to let go.
(Menyerah pada keadaan bukan berarti kau lemah; terkadang menyerah berarti kau cukup kuat untuk mengikhlaskannya pergi.)

God is closest to those with broken hearts.

(Tuhan berada paling dekat dengan mereka yang sedang patah hatinya.)

Sometimes, when one person is missing, the whole world seems depopulated.

(Terkadang jika kita kehilangan seseorang, rasanya populasi dunia berkurang.)

A heartbreak is a blessing from God. It’s just his way of letting you realize he saved you from the wrong one.

(Patah hati adalah berkah Tuhan. Itu adalah cara Tuhan menyelamatkanmu dari orang yang salah.)


Nah itulah tadi Status Galau Bahasa Inggris Terbaru yang telah saya berikan kepada sobat sekalian, beserta artinya juga, semoga bisa bermnfaat dan sampai jumpa lagi diartikel selanjutnya.

Status Cinta Bahasa Inggris Terbaru

Status Cinta Bahasa Inggris - Kali ini saya akan memberikan status bahasa inggris kepada sobat semua yang memang sengaja mencarinya dan diarahkan ke blog sederhana ini, yang mana blog ini memang berisi tentang kumpulan status yang saya sediakan untuk sobat sekalian.

Status Cinta Bahasa Inggris

Oke langsung saja kita ke pembahasan utama yaitu Status Kata Cinta Bahasa Inggris yang bisa langsung sobat lihat kumpulan kata cinta nya langsung dibawah ini

Kumpulan Status Cinta Bahasa Inggris

True love is love which only for two person, and no place for the
third person

Life without love is like a tree without blossoms or fruit.

Love is more kinds, but what is very safe and a eternal is love
which come from the door of sweetheart.

If you love somebody, let them go, for if they return, they were always yours.

Of life’s two chief prizes, beauty and truth I found the first in a loving heart and the second in a laborer’s hand.

The course of true love never did run smooth.

The love of heaven makes one heavenly.

My love for you is a journey; Starting at forever, And ending at never.

Life is a game, play it. Life is a challenge, meet it. Life is an opportunity, capture it.

Love likes the fire, it can't be made a fool, it would burn your own

I love you a little bit more when you call me honey
I love you a little bit more when you hold my hand
I love you a little bit more when you hug me.
I love you a little bit more. Every day,.. :)

Yesterday I loved you less than today,
And tomorrow I will love you more.
And that’s the way it’s going to be
For as long as we are together.
All my love!

Hayo pada tahu tidak artinya? kalau tidak silahkan sobat translate sendiri yah :d sekian dulu untuk Kumpulan Status Cinta Bahasa Inggris kali ini sampai jumpa lagi diartikel selanjutnya.

Status Ucapan Selamat Lebaran

Status Ucapan Selamat Lebaran - Masih kembali lagi dengan saya selaku admin blog ini akan memberikan artikel atau kumpulan status fb kepada sobat yang memang sedang mencarinya. Tidak terasa lagi sebentar lagi kita telah memasuki bulan fitri lebaran setelah menajlankan sebulan penuh berbuasa menahan haus dan lapar dan pada akhirnya sampai juga kita kepuncak nya yaitu idul fitri.

Status Ucapan Selamat Lebaran

Hayo siapa yang puasa nya masih bolong? semoga saja puasa sobat yang bolong bisa dibayar yah :d. Oke deh kali ini saya akan memberikan sesuai judul artikel ini yaitu Ucapan Selamat Lebaran yang bisa sobat berikan ke teman-teman facebook dan juga tak hanya status fb saja sobat juga bisa berikan melalui jejaring sosial lainnya.

Berikut ini Status Ucapan Selamat Lebaran yang bisa sobat lihat kumpulan kata nya dibawah ini :

Ucapan Selamat Lebaran

Ramadhan akan berlalu
Jiwa bersih membalut kalbu
Dengan kerendahan hati
Mohon diberi maaf yang suci
Selamat idul fitri 1434 H
Minal aidin wal faizin

Jika aku tak memberi maaf
Bukan karena aku tak mau memberi maaf
Tetapi engkau tak punya salah
Maaf apa yang harus kuberikan?

Tiada kata yang lebih baik terucap di hari yang fitri selain “minal aidin wal faidzin” mohon maaf lahir dan bathin.

Ketika khilaf berlabuh di jiwa akal pun
terombang-ambing, kesalahan koyakkan hati, pikiran beku dalam nafsu dan
emosi. Selamat Idul Fitri, mooohon maaf lahir dan bathin.

Selama sebulan kita berpuasa,, Sekarang telah
datang hari kemenangan,, Apabila ada kesalahan yang kurang berkenan di
hati mohon dimaafkan,, Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan
bathin.

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati
meninggalkan belang. Tetapi manusia dinilai dari akal budi dan
perilakunya. Di saat ia tabah melawan coba. Di saat kita ikhlas membagi
hak pada sesama. Selamat Idul Fitri.

Berharap pada di dalam lesung yang ada hanya
rumpun jerami, harapan hati ingin berrtemu langsung yang terlayang hanya
sms ini… Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Tiada pemberian terindah selain dimaafkan dan
tiada perbuatan termulia selain memaafkan, Selamat idul fitri 1434 H ya,
mohon maaf lahir dan bathin…

Agungkan kebesaranNya.. Syukuri ampunannya Lapangkan hati di hari nan fitri,,, Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Demikian dulu untuk artikel kali ini, semoga saja bisa bermanfaat bagi sobat yang ingin mengirimkan Status Ucapan Selamat Lebaran ini, sampai ketemu lagi diartikel saya selanjutnya.

Pantun Gokil Terbaru Untuk Status FB

Pantun Gokil Terbaru - Kali ini saya akan saya berikan yang masih menyangkut dengan status fb nih, kali ini saya akan membahas tentang Pantun Gokil kepada sobat semua yang ingin iseng-iseng atau memang sengaja sedang mencari pantun untuk sobat jadikan status nantinya.

Pantun Gokil Terbaru
Google Images

Pada artikel sebelumnya saya juga pernah membahas tentang pantun, yaitu pantun cinta yang bisa sobat baca juga, oke deh langsung saja saya berikan Pantun Gokil Terbaru yang bisa sobat lihat kumpulan pantun gokil nya langsung dibawah ini

Pantun Gokil Terbaru

Si Mumun Beli Sabun, adek nx naek od0ng"..
puasa" ngalamun, kyx sapi omp0ng ..

Cewe pemalu
Sarapan bubur
Setiap lihat muka lo
Bawa'an'y mau kabur

Persahabatan bagaikan kepompong
merubah ulat menjadi kupu kupu
walaupun gigimu ompong
aku tetap sahabatmu

beribu" pohon pisng
hanya 1 yg aq tebng
beribu"cwek yg dtang
hanya kmu yg aq syank

Jalan-jalan ke kota Australia
jangan lupa beli oleh-oleh.
kalo kmu suka Membantu orang Tua
pasti kau kn jadi anak sholeh.

Kue bolu rasa pandan,
Belinya di neng Intan.
Daripada melamun dibulan Ramadhan,
Mending kita darusan!

Bunga melati kena tinta
beli kain sama tukang jamu
dalam hati ada cinta
apa mungkin ini milikmu.

Bawa oleh oleh ke malaysia
bawa cucu sama keluarga
kalau boleh saya bertanya
ini pantun lucu apa cinta

Aku ingin jendela besi,
Bukan jendela kayu..
Aku ingin cinta yg suci,,,
Bukan cinta yg palsu...!!!

jgn suka makan timun
timun itu banyak getahnya
jgn suka melamun
kalau sakit susah obatnya

klau km suka jambu..
ambila aja di depan rumh qu...
klau km rindu pada qu..
angin mlm itu salam qu...

Demikian untuk Pantun Gokil Terbaru yang telah saya berikan untuk sobat semua, mungkin cukup sekian dulu untuk artikel kali ini yang bisa saya berikan, dan tunggu artikel facebook lainnya yang akan saya berikan untuk sobat semua pecinta jejaring sosial nomer satau ini.

Pantun Galau Patah Hati

Pantun Galau - Kali ini saya akan masih mebahas tentang pantun nih, pada sebelumnya saya telah berikan Pantun Cinta yang telah sobat lihat sebelumnya lalu untuk kali ini saya akan kembali berikan pantun tapi kali ini saya akan memberikan pantun galau untuk sobat yang sedang galau patah hati.

Pantun Galau

Pantun Galau

Oke deh pengen tahu seperti apa Pantun Galau yang akan saya berikan kali ini? yuk kita lihat bersama Pantun Galau Patah Hati berikut ini yang bisa sobat lihat dibawah ini

Bpak Miskad Beli Es...
Es`a Rasa Buah Kelapa....
Dari Pada Loe Galau Terus...
Mendingan Heppy Aja ama Kita2....

ada gula rasa nya manis
kalau pahit itu empedu
dirimu sangatlah manis
sehingga mbuat ku slalu rindu

Jalan ke kota cari ketimun
Ketimun adanya di tanah seberang
Siang malam duduk melamun
Mikirin kekasih digaet orang

Bersepeda keliling desa
Menikmati segarnya udara
Putus cinta sakit rasanya
Tapi lebih sakit jika ingat dosa.

Beli piring sama bu marta
Kakaknya dina memakai topi
Aku sering bertemu cinta
Tapi hanya di dalam mimpi

Kue cucur diatas meja
Meja disimpan dekat jendela
Hatiku hancur karena cinta
Cintaku tulus dibalas dusta

Melly Goeslow dan Andika Pratama
Nyanyi berdua buat Mpok Nori
Jikalau galau, mengadulah padaNya
Insya Allah hati kan terobati

Bang Pitung pergi ke pesantren
Pake kemeja warna coklat tua
Walaupun galau lagi ngetren
Kita yang muda bersemangat aja

Sekian dulu untuk Pantun Galau kali ini yang telah saya berikan untuk sobat semua, dan tunggu artikel menarik lainnya dari saya yang bisa sobat lihat nnatinya.

Pantun Tentang Cinta Terbaru

Pantun Tentang Cinta - Kali ini saya akan kembali berikan artikel terbaru yang semoga saja bisa bermanfaat bagi sobat semua, pengentahu apa artikel yang akan saya berikan? sesuai judul maka kali ini saya akan memberikan Pantun Tentang Cinta kepada sobat semua yang sedang mencarinya dan bisa langsung sobat jadikan status facebook nanti nya.

Pantun Tentang Cinta Terbaru

Oke deh bagi yang sudah tidak sabar dan untuk menghemat waktu juga kali ini saya akan langsung berikan Pantun Tentang Cinta kepada sobat semua dan bisa langsung sobat lihat pantun nya dibawah ini

Pantun Tentang Cinta Romantis

Burung pipit burung cendrawasih
Dibawa dari pulau papua
Sungguh beruntung dapat kekasih
Udah Cantik pintar pula

Jalan-jalan ke kota Bandung
Pulangnya tidak lupa beli Jaket
Cintaku padamu sebesar gunung
Takkan sirna walau saat kepepet

daun kering jatuh melayang
jatuhnya kedanau yang biru
kau disana yang ku sayang
kini hatiku sedang rindu.

Limau purut lebat di pangkai
Sayang selasih condong uratnya,
Hujan ribut dapat di tangkal
Hati yang kasih apa ubatnya?

meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
tapi cintaku hanya untukmu

ada sembilan buah delima
dsmpingnya ada sbotol cuka
kuharap kita slalu bersama
walau dlam suka maupun duka

membeli layang layang
tokonya sudah pindah
senyum wajahmu sayang
adalah hal yang terindah


MemBeli fanta
belinya Ditoko pratama
Sungguh q cinta
Sejak pandangan pertama

Demikian untuk Pantun Tentang Cinta Terbaru kali ini yang telah saya berikan, dan sampi jumpa kembali diartikel selanjutnya.

Status Ucapan Sahur Puasa 2013

Status Ucapan Sahur Puasa 2013 - Wah enak yah dibulan ramadhan ini untuk mencari pahala sana sini untuk bekal nantinya kita di akhirat, nah untuk sobat yang ingin mencoba berikan kata sahur kepada teman-teman nya melalu status facebook berikut ini akan saya berikan Status Ucapan Sahur yang mungkin bisa bermanfaat nantinya.

Ucapan Sahur Puasa 2013

Pada sebelumnya saya telah berikan Status Berbuka Puasa kepada sobat sekalian lalu sekarang giliran sahur yang akan saya bahas. Oke deh langsung saja yah bagi sobat yang ingin melihat Status Ucapan Sahur Puasa 2013 berikut ini akan saya berikan langsung yang bisa sobat lihat dibawah ini

Status Ucapan Sahur Puasa
Mata yang paling indah hanya matamu sejak dahulu kurasakan tak pernah berubah sinar yang paling indah dari matamu sampai kapanpun itulah yang terindah… met maem sahur ya

Malam-malamku bagai malam seribu bintang bila kau disini tuk sekedar menemani tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisi hati… met sahur ya..

Ikhlas engkau kusapa Assalamu’alaikum
Dengan senyum rasa penuh syukur
Untukmu sudah makan sahur belum
Kalau belum met makan sahur.

Kau bukan saja terindah, tapi juga terdalam dalam hidupku. Tak salah lagi,
aku memilih mencintaimu.. met makan sahur ya…

Ragukanlah bumi ini berputar
Ragukanlah matahari itu berpijar
Ragukanlah bintang itu bercahaya
Tapi jgn ragukan cintaku pdmu..
Met sahur ya..

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya
damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met makan sahur

Nah itulah dulu untuk Status Ucapan Sahur Puasa 2013 kali ini yang telah saya berikan untuk sobat sekalian dan jangan lupa terus kunjungi status fb ini untuk melihat info menarik lainnya tentang facebook.

Status Ucapan Berbuka Puasa

Status Ucapan Berbuka Puasa - Kali ini saya akan memberikan ucapan berbuka puasa yang nantinya bisa sobat buat status di facebook nya masing-masing, karena kali ini telah memasuki bulan puasa, yuk kita membuat status tentang puasa termasuk Status Ucapan Berbuka Puasa ini

Status Ucapan Berbuka Puasa
Google Images

Oke bagi sobat yang sudah tidak sabar untuk melihat Status Ucapan Berbuka Puasa kali ini bisa saya berikan kumpulan ucapannya yang bisa sobat langsung lihat sendiri dibawah ini

Status Ucapan Berbuka Puasa
Barangsiapa dibukakan baginya pintu kebaikan(rezeki)
hendaklah memanfaatkan kesempatan itu (untuk berbuat baik),
sebab dia tidak mengetahui kapan pintu itu akan ditutup baginya.(HR. Asysyihaab).
met buka puasa ya.. smg Allah menerima puasa qta.

Adzan Maghrib telah berkumandang
tiba saatnya waktu berbuka puasa
Selamat berbuka puasa ya...


Rasulullah Saw melarang mengapur kuburan,
duduk-duduk di atas kuburan dan membina kuburan
(dibangun dengan bata atau dengan ubin, dll)
tapi berupa unggukan tanah saja setinggi satu jengkal.(HR. Muslim).
Met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta hari ini..

malam-malamku bagai malam seribu bintang bila kau disini tuk sekedar menemani tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisi hati… met buka puasa ya..

Dari pagi sampai soreMu, Ku menahan segala rasa dan Nafsu hanya untuk Meraih Rodho Mu.
Semoga Aku dan Kamu mendapatkan berkah di puasa hari ini, Selamat berbuka :)

Mungkin jarak telah memisahkan kita
namun setidaknya aku masih bisa mengucapkan
“Selamat Berbuka Puasa”

Sehari sudah menahan dahaga,
sehari sudah menahan nafsu dunia,
kini saatnya telah tiba,
met berbuka puasa...

Allahumma bariklana fima
razaqtana wakina ngadabanar
Selamat makan buka puasa...

Gimana? silahkan sobat pilih salah satu untuk dijadikan status kali ini, dan mungkin cukup sekian dulu untuk artikel Status Ucapan Berbuka Puasa kali ini, sampai jumpa kembali diartikel saya selanjutnya..

Status Facebook Terbaik dan Terbaru

Status Facebook Terbaik dan Terbaru - Nah kali ini saya selaku admin status fb akan berikan artikel mengenai status terbaik dan terbaru yang akan saya berikan kepada sobat semua penggilan facebook dan jejaring sosial lainnya, untuk itu kali ini untuk sobat yang tidak pandai merangkai kata berikut ini kumpulan kata nya mungkin akan membantu sobat untuk share ke teman-teman facebook lainnya.

Status Terbaik dan Terbaru

Status Terbaik dan Terbaru

Oke deh bagi teman-teman yang sudah tidak sabar untuk melihat Status Terbaik dan Terbaru berikut ini akan saya berikan kumpulan kata nya dan langsung deh sobat pilih mana yang bagus untuk sobat ambil dan jadikan status fb terbaru nantinya.

Tetap optimis ajah kawan!
smile.you.don't.cry.

MUNGKIN KITA MISKIN MATERI...
TAPI TIDAK MISKIN HARGA DIRI..

minimnya pengetahuan sebuah ilmu akan berdampak pada kepribadian juga,.

Jika Cinta merupakan sebuah tanya,maka kuyakin kamulah jawaban yang paling sempurna.

Setiap waktu yang telah kita habiskan dalam hidup ini, tidak akan
terulang kembali. Namun ada satu hal yang masih tetap bisa kita lakukan,..
yaitu BELAJAR dari masa lalu untuk hari ESOK yang lebih baik.

Cinta ku untuk mu itu.
Bagai matahari.
Yang akan sinari mu di siang hari. Dan jika malam datang pun aku tetap bersinar.
Tapi terangi bagian mu yang lainnya.

cinta mu bagai bayangan.
yang akan selalu ikuti aku dikala cahaya sinari aku.

besar kecil rejeki mu hari ini.
Maka tetap syukurilah.
Karena itu adalah dari tuhan.

tak usah ragu untuk melangkah.
karena masa depan mu ada di hadapan mu.

masa lalu memang menyimpan banyak kenangan , namun itu bukan alasan untuk tidak terus melangkah ke depan (..)

belajarlah dari mereka yang ada di atasmu , nikmati hidup bersama mereka yang ada di sampingmu , dan jangan pernah remehkan mereka yang ada di bawahmu

dulu aku mencitai mu dengan ikhlas.
dan kini aku melupakan mu harus dengan ikhlas.

Kita tidak bisa memaksa orang lain untuk memahami diri kita, tetapi kita bisa memaksa diri kita untuk mengerti dan memahami orang lain dengan sikap terbaik.

Nah itulah Status Facebook Terbaik dan Terbaru yang telah saya berikan dan jangan lupa terus kunjungi blog ini untuk melihat kumpulan status fb terbaru dari beberapa kategori dan tips facebook lainnya yang tentu nya bisa bermanfaat nantinya untuk sobat sekalian.

Status FB Unik Lucu Terbaru

Status FB Unik Lucu Terbaru - Kali ini saya akan mencoba berikan kumpulan kata unik dan lucu yang semoga saja bisa berguna dan bermanfaat nantinya untuk sobat sekalian pengunjung setia status fb ini. dan untuk sobat yang sedang mencari status facebook unik berikut ini kebetulan saya akan berikan kumpulan status nya yang nanti bisa sobat gunakan sebagai status facebook nya masing-masing

Ginama tertarik dengan Status FB Lucu Terbaru ini? kalau memang tertarik yuk kita lihat kumpulan kata nya yang bisa sobat lihat langsung dibawah ini

Status FB Unik Lucu
Lelaki sejati bukanlah dia yg bisa dipegang2 badannya, tapi yg bisa dipegang omongannya.

Mata kamu ada gravitasinya ya? Soalnya tiap kali diliatin kamu aku jadi tertarik…

Lelaki sejati musti rajin angkat beban, biar nanti sanggup menanggung beban hidup keluarga.

JLEB itu, pas aku jatuh hati sama kamu, kamu malah jatuh pingsan liat aku

Wanita sempurna dapat ditemukan disetiap sudut bumi… Tapi sayang nya bumi itu bulat bung

Cari suami yang ber-wibawa.. Wiiiiiiibawa Ferrari.. Wiiiiiiibawa Hammer.. Wiiiiiiibawa MiniCooper.. Wiiiiiiibawa Mercedez

Remaja masa kini lebih mudah mengingat kenangan mantan dibanding jasa-jasa pahlawan

Pengen bangun tidur tapi ngantuknya minta ampun, padahal ngantuknya gak salah apa-apa

Cewe yang cemburuan itu bukan cuma karna dia sayang, tapi dia takut nanti dirinya berubah jadi mantan

T: kenapa Maradona datang ke Indonesia? J: pengen jadi bintang iklan sosis sones

T: siapa yg paling terkena dampak BBM naik? J: pengguna BlackBerry

Kalo mau pacaran ya pacaran aja, tapi kalo putus tanggung sendiri ya

Putus pacaran itu soal biasa , kalo ga mau putus jangan pacaran, pasti deh gak ada yang mutusin hehe

Tadinya aku mau beliin kamu permata, tapi ternyata kilaunya ga ada yg seindah mata kamu

Demikian untuk Status FB Unik Lucu Terbaru yang telah saya berikan kepada sobat sekalian pengunjung blog sederhana yang membahas kumpulan status ini, dan jangan lupa terus kunjungi yah untuk melihat status terbaru dan terbaik lainnya hanya di "statusfbme.blogspot.com".

Status Gokil Terbaru dan Lengkap

Masih dengan kumpulan status yang akan kita bahas kali ini, untuk artikel yang akan saya berikan pada hari ini adalah status gokil yang mungkin bisa membuat sobat terhubur dan nantinya langsung sobat gunakan sebagai status terbaru sobat nantinya, atau juga berbagi dengan sahabat lainnya yang tentu bisa saling tertawa bersama :D

Status Gokil Terbaru
Google Images

Oke deh biyar tidak memperpanjang waktu berikut ini status gokil terbaru yang akan saya berikan untuk sobat sekalian yang memang sedang mencarinya, berikut ini status nya yang bisa sobat lihat dibawah ini

Telkomsel punya promo baru gratis bicara kapan aja & dimana aja caranya tekan no tujuan lalu matiin hp, baru bicaralah sesuka anda, pasti gratis!

Status ni dpt mnybabkan seger,serangan untung,jatuhhati,dan gabungan kbahagiaan dan
amin.

kalo cinta itu buta kenapa masih bisa bedain sepeda sama BMW.

Anak apa yang paling keren?
Anak bilang sih gue

Jika kau jauh kenanglah aku. Jika kau dekat peluklah aku. Dikala kau sedih sebutlah namaku. Dikala kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu..

Merokok Mengurangi resiko kematian – Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok

Kalau kamu arjuna aku mau jadi srikandi kalau kamu kupu2 aku mau jadi bunganya kalau kamu jelek dan miskin… AKU MAU NINGGALIN KAMU !

jika anda terlahir sebagai orang miskin, itu bukan salah anda, tp jika anda meninggal sbgai orang miskin, itu baru salah anda.

Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

jika kamu jadi madu maka dia jadi kumbang nya ,tapi aku bakal jadi beruang madu yang lebih kuat ,biar bisa rebut kamu

Demikian dulu yah untuk Status Gokil Terbaru kali ini, jika merasa belum puas tunggu status terbaru lainnya yang tentu saya berikan khusus kepada sobat sekalian. semoga bisa bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Status Facebook Lucu Terbaru

Status FB Lucu Terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian pengunjung setia blog ini, sebenarnya saya telah mempunyai artikel yang serupa seperti Status FB Lucu tapi menurut salah satu pengunjung masih tidak puas dengan kata lucu nya, nah maka dari itu kali ini saya akan buat kembali dari lanjutan artikel tersebut.

Status Facebook Lucu

Status Facebook Lucu
Google Images

Sobat pengen tahu Status Facebook Lucu yang akan saya berikan, kalau sobat penasaran dan ingin tahu yuk kita simak atau baca bersama kata lucu terbaru ini yang nantinya bisa sobat jadikan status facebook di akun nya masing-masing

Kata kata lucu

Jika kau jauh kenanglah aku. Jika kau dekat peluklah aku. Dikala kau sedih sebutlah namaku. Dikala kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu..

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!

"Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. Pekerjaan Seberat Apapun Akan Terasa Ringan Apabila Tidak Dikerjakan"
-Mario Ngeluh-

"Ketika Dilanda Kesulitan Keuangan.... Jangan pernah menyerah .... Benturkan lah kepala anda ditembok atau batu maka akan keluar duit ..."
-Mario Bross-

Hanya sedikit orang yang memiliki karakter tidak iri hati bila melihat temannya sukses. Jagalah jangan sampai jenis tersebut punah. Mari kita lestarikan!
-Mario Ngaco-

Kalau Anda belum bisa mencapai no 1 pada bisnis Anda.. Tembakkan Rudal kepada orang yang di depan Anda.
-Mario Kart-

Saat anda mengalami kegagalan dalam menjalankan misi bisnis anda, sabarlah sebentar... karena anda akan respawn dalam 4 detik kedepan dan dapat melanjutkan misssion card anda... GO! GO! GO, FIRE FIRE
-Mario Blank-

Hormatilah wanita, niscaya engkau akan diberikan kehormatannya.

Banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, tidak belajar tidak lupa.

Sambil Menyelam Glagepan, Abis Glagepan Masuk Kuburan

Surga anak ada di telapak kaki ibu, surga bapak ada di antara kaki ibu.

Jangan ada janda di antara kita

Cinta bukanlah sesuatu hal yang harus dimiliki
Tetapi cinta untuk kamu rasakan
Jika kamu merasakan sesuatu getaran dalam dirimu
Itu bukan lah cinta
Melainkan
Kesemutan hehe

Jika ada orang menyebutmu jelek, jangalah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.

Demikian dulu untuk Status Facebook Lucu Terbaru kali ini, jika sobat merasa kurang puas saya akan tambahkan diartikel terbaru nantinya yah, maka dari itu tunggu artikel terbaru dari saya dan terus pantengin blog ini.